uang asmak uang soekarno

Tidak Semua Uang Soekarno Itu Mengandung Tuah

Ki Asmoro

Doa terbaik untuk Anda agar selalu dimudahkan jalan rezekinya. Amin.

Ada sebagian orang yang mereka punya uang soekarno, artinya uang yang bergambar soekarno. Lantas, ditawarkan kepada Saya berharap untuk dimaharkan.

Tentu itu menjadi hal yang cukup aneh dan lucu karena saya sendiri penyedia sarana spiritual.

Dan yang menjadi lebih lucu adalah uang soekarno yang ditawarkan ke Saya itu tidak mengandung tuah. Lantas, ketika saya telusuri kembali, orang yang menawarkannya kepada saya adalah orang awam.

Dia tidak tahu tentang spiritual dan ilmu supranatural. Nah, bisa juga Anda pun memiliki uang bergambar soekarno ini.

Kalau uang soekarno yang saya miliki ini saya sebut sebagai uang asmak. Karena memang sudah saya ritualkan dan sudah saya berkahi doa-doa secara khusus sehingga bisa bermanfaat bagi para penggunanya.

Ketika saya amati, memang ada beberapa orang yang memiliki uang bergambar soekarno. Hanya saja, mereka tidak tahu bahwa itu tidak semua mengandung tuah.

Ada juga yang energinya dari energi khodam, energi isian, atau energi asmakan, dan sebagainya.

Nah, bagi orang-orang yang tidak mengerti akan hal itu, ketika dia memiliki uang bergambar Soekarno, lantas mengklaim bahwa memiliki energi dan bisa dimanfaatkan.

Padahal, itu adalah pemberian dari orang tuanya yang sudah meninggal, dari kakek buyutnya yang sudah tiada lalu diwariskan.

Dan yang diwarisi itu sendiri belum bisa merasakan energi dari uang Soekarno tersebut, apalagi mendapatkan manfaat dari sarana tersebut.

Jika memang di antara Anda merasa memiliki uang Soekarno, sebaiknya, konsultasikan kepada pakar spiritual untuk memastikannya.

Baik, itu saja dulu. Jika Anda ingin memiliki uang asmak dari saya yang sudah pasti mengandung energi yang bisa dimanfaatkan dalam kehidupan Anda, silahkan bisa hubungi staf Saya Mbak Sinta. Nomornya ada di video ini.

Sekian dulu dari Saya.