cara melihat aura

4 Teknik Mudah Melihat Aura dengan Mata Telanjang, Anda Pun Bisa

cara melihat auraSetiap unsur benda, baik makhluk hidup maupun benda mati memiliki aura. Tentu saja aura masing-masing berbeda satu sama lain. Terlebih lagi manusia yang memang secara alami mempunyai aura dalam dirinya. Warna aura setiap manusia bisa berubah-ubah bergantung pada kondisi pikiran, jiwa seseorang, dan lingkungan sekitar.

Bagi sebagian orang awam, aura hanya bisa dilihat dengan mata batin. Dan yang bisa melihat aura hanyalah para pakar spiritual di bidangnya. Namun, ternyata anggapan itu tidaklah benar. Orang biasa yang sama sekali tidak pernah bergelut dengan dunia mistis sebelumnya pun sebenarnya bisa melihat aura dengan mata telanjang. Karena sebenarnya aura bersifat ilmiah dan bisa dijelaskan.

Sejatinya, aura merupakan medan energi yang dipancarkan oleh manusia. Warna aura pun beragam. Di antaranya merah, jingga, kuning, hijau, biru, merah jambu, ungu, putih, emas, perak, abu-abu, cokelat, dan hitam. Setiap warna pun ada artinya masing-masing. Namun, pada tulisan ini saya tidak akan mengulas arti dari warna aura tersebut. Pembahasan warna aura akan saya jelaskan pada tulisan yang lain.

Seperti apa yang telah saya kemukakan sebelumnya bahwa orang awam atau orang biasa bisa melihat aura. Baik melihat auranya sendiri maupun aura orang lain. Kali ini saya akan memberitahu kepada Anda teknik cara melihat aura dengan mudah. Siapa pun Anda bisa melihat aura tanpa harus memiliki kepekaan batin tinggi. Ada 4 teknik cara melihat aura yang akan saya ulas pada tulisan ini. Berikut ini adalah paparannya.

Melihat Aura dengan Jari Tangan

Cara melihat aura yang pertama yaitu dengan menggunakan jari tangan Anda. Berikut inilah tata caranya:

  1. Carilah dinding yang berwarna putih kemudian duduklah dengan tenang pada jarak 0,5 m dari dinding
  2. Tarik nafas dalam-dalam, tahan selama mungkin, dan hembuskan secara perlahan. Ulangi sebanyak 3 x
  3. Gosoklah kedua telapak tangan Anda hingga terasa hangat kemudian satukan atau kepalkan kedua telapak tangan Anda
  4. Letakkanlah kedua tangan yang masih menyatu 30 dari mata dengan latar belakang dinding berwarna putih
  5. Renggangkanlah secara perlahan kepalan tangan tersebut hingga saling menjauh
  6. Perhatikanlah antara kedua ujung jari Anda akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah pancaran aura. Bisa juga warnanya tidak putih, tetapi warna lain. Hal itu bergantung pada jenis warna aura yang sedang Anda lihat. Karena setiap orang memiliki warna aura yang berbeda.

Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Teknik kedua untuk melihat aura yaitu dengan media telapak tangan. Cara ini pun juga sangat mudah dan begitu sederhana. Masih menggunakan media dinding putih untuk bisa melihat aura dengan telapak tangan. Inilah caranya:

  1. Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan sama halnya dengan cara sebelumnya
  2. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada dinding yang berwarna putih
  3. Tariklah nafas, tahan sejenak, dan hembuskanlah secara perlahan
  4. Lepaskanlah telapak tangan dari dinding putih tersebut
  5. Kemudian amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal di dinding putih tersebut
  6. Jika Anda melihat warna apa pun yang menempel pada di dinding, maka itulah yang namanya aura. Namun, lama kelamaan warna aura akan laurt dalam aura alam sehingga tak lagi terlihat

Melihat Aura Diri Sendiri

Teknik melihat aura ini agak berbeda dengan cara melihat aura dengan jari tangan atau telapak tangan. Meski sama-sama menggunakan media tembok putih juga, tetapi cara ini pun menggunakan bantuan cermin sebagai media tambahan. Lebih jelasnya, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Letakkanlah cermin besar di hadapan Anda. Duduklah dengan tenang dan nyaman
  2. Usahakan latar belakang dinding berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon
  3. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali
  4. Tataplah bayangan diri Anda sendiri yang ada di cermin. Usahakan pandangan mata tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, tetapi lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang dinding putih
  5. Setelah pandangan mata Anda fokus, secara perlahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura Anda. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Warna putih biasanya bukan merupakan warna aura Anda yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura itu sendiri yang sesungguhnya
  6. Tataplah terus dan masih fokus sampai Anda melihat warna lain yang tidak berubah. Jika Anda melihat warna lain selain warna putih, berarti itulah aura Anda

Melihat Aura Orang Lain

Teknik terakhir ini adalah cara melihat aura orang lain yang ingin Anda lihat. Masih menggunakan media tembok atau dinding berwarna putih karena itu adalah cara termudah untuk melihat aura bagi pemula atau orang awam. Berikut ini tata cara melakukannya:

  1. Mintalah bantuan seseorang akan menjadi objek untuk berdiri di depan dinding berwarna putih
  2. Usahakanlah penerangan di dalam ruangan dibuat remang-remang atau agak redup
  3. Berdirilah sekitar 3 meter di depan objek.
  4. Fokuskanlah pandangan mata Anda pada bagian tetapi kepala dan bahu objek
  5. Secara perlahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek
  6. Fokuskanlah pandangan mata pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek pun akan memancarkan warna aura

Itulah 4 teknik mudah untuk melihat aura. Mungkin, Anda belum tentu bisa melihat aura hanya dengan sekali latihan. Jika Anda sudah bisa melihatnya dengan sekali melakukannya, saya ucapkan selamat. Namun, jika belum, teruslah berlatih, maka dengan segera Anda pun bisa melihat aura. Hal itu memang diperlukan latihan agar Anda benar-benar bisa melihat aura dengan baik.

Bahkan, ketika Anda sudah bisa mahir melihat aura, pada level selanjutnya Anda pun bisa mengakses sekaligus memanfaatkan aura untuk kehidupan. Hal itu diperlukan belajar dari seorang pakar agar Anda mampu untuk menjadi ahli di bidang aura sehingga bukan hal mustahil Anda pun bisa menjadi seorang pakar aura.