khodam pedamping malaikat

Meditasi Mengaktifkan Khodam Pendamping

Ki Asmoro

Artikel kali ini membahas soal cara meditasi untuk mengaktifkan khodam pendamping dalam diri manusia. Perlu dipahami bahwa setiap orang punya khodam pendamping sendiri-sendiri.

Hanya saja, tidak semua orang tahu bahwa khodam pendamping manusia itu bisa diaktifkan.

Dan banyak juga yang merasa bahwa khodam pendamping itu terlalu berarti. Maka dari itu, cukup banyak orang yang tak sadar tentang akan hal ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mengaktifkan khodam pendamping dalam diri Anda, Saya akan berikan 1 cara, yaitu dengan meditasi.

Meditasi ini sangat ampuh digunakan untuk mengaktifkan khodam pendamping dalam diri Anda. Oh ya, bagi Anda yang belum tahu apa manfaat khodam pendamping dalam diri Anda, manfaatnya sangat banyak.

Di antaranya, memudahkan Anda mendapatkan arah tujuan yang jelas, bisa menuntun Anda untuk menjadi lebih baik, memberikan jalan kemudahan Anda mendapatkan rezeki, dan sebagainya.

Itu sebabnya, cukup penting jika Anda ingin mengaktifkan khodam pendamping Anda.

Baik, saya beri tahu Anda cara untuk mengaktifkan khodam pendamping dalam diri Anda. Untuk tata caranya, silahkan bisa lakukan di malam, lebih tepatnya tengah malam, sekitar pukul 12 malam.

Lakukan dengan duduk bersila, lampu ruangan matikan. Niatkan saja untuk mengaktifkan khodam pendamping dalam diri Anda. Jika Anda muslim, bacalah 1 kali alfatihah yang ditujukan pada diri Anda.

Jika nonmusliam, langsung saja Anda dalam kondisi duduk bersila. Dalam kondisi mata Anda terpejam rasakan saja apa pun yang Anda rasakan. Amati saja suara-suara apa pun di sekeliling Anda.

Amati, dengar, dan rasakan apa pun yang Anda alami. Jika Anda bisa merasakan hawa panas dingin, atau Anda merasakan keanehan-keanehan seperti diawasi oleh siapa pun, melihat bayangan, artinya, khodam Anda telah datang. Khodam pendamping Anda pun telah aktif.

Tapi, sampai di sini Anda belum bisa memanfaatkan khodam pendamping Anda. Dibutuhkan suatu ilmu atau sarana spiritual pendamping khodam dan di sini Anda pun bisa memafaatkan khodam pendamping milik Anda. Anda bisa tanyakan pada Staf Saya Mbak Sinta.

Baik. Sekian dari saya.