mahabbah

Mahabbah Bismillah untuk Memikat Wanita Solehah

Master Khilman

Artikel ini khusus Anda pria muslim yang belum menikah. Jika selama ini Anda sudah ingin menikah, tapi belum juga mendapatkan pasangan, ini sangat cocok untuk Anda.

Ya, karena Saya akan sharing amalan mahabbah bismillah yang bisa Anda amalkan untuk menarik dan memikat wanita solehah.

Tentu saja, wanita solehah setiap orang punya kriteria tersendiri. Antara Anda atau teman Anda, tentunya berbeda. Ada yang dibilang solehah, cukup taat dengan suami

Ada yang mendefinisikan wanita solehah, pintar mengaji, rajin ibadah, melayani suami dan anak, dan sebagainya. Anda pun mungkin punya kriteria wanita solehah sendiri.

Apa pun kriteria wanita solehah yang Anda miliki saat ini, Anda bisa mendapatkannya atas izin dan kuasa Allah dengan lantaran amalana mahabbah bismillah yang akan Saya bagikan ini.

Jika Anda telisik dari makna kalimat bismillahirrohmaanirrohiim, yang artinya dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, dalam lafal ini mengandung energi pengasihan.

Energi mahabbah. Kalau orang Jawa mengatakan energi pelet. Tapi, ini pelet yang halal karena tidak ada unsur syirik atau menyekutukan Allah.

Justru, kita berdoa kepada Allah, minta kepada Allah lewat lafal bismillah tersebut. Saat Anda amalkan amalan ini, harapannya yang belum punya pasangan, maka bisa dimudahkan jodohnya.

Bahkan, bisa juga Anda yang sudah punya pasangan atau menikah, hubungan rumah tangga bisa jauh lebih harmonis.

Tapi, di sini saya ajarkan khusus yang belum punya jodoh saja agar tidak terlalu panjang tulisannya.

Baik, Saya akan jelaskan dulu langkah awalnya sebelum ke langkah-langkah amalannya.

Yang terpenting, Anda perlu tahu wanita seperti apa yang Anda inginkan. Tulis dulu kriteria wanita solehah yang Anda inginkan

Mulai dari segi fisik dan karakter yang dia miliki. Misalnya secara fisik, Anda ingin wanita yang putih kulitnya, tingginya 158 cm, hidungnya mancung, dll.

Lalu, secara karakter, pintar ngaji, rajin ibadah, taat pada suami, melayani suami dan anak dengan baik, dan sebagainya.

Setelah Anda tulis, lalu amalkan mahabbah bismillah ini. Beginilah tata caranya, setiap kali akan Anda amalkan, baca dulu kriteria wanita yang Anda inginkan tersebut

Setelah itu, Anda baru baca bismillahiirohmanirrohim sebanyak 333 kali. Sebelumnya, lakukan sholat hajat dulu 2 rakaat.

Bagi Anda yang sudah punya target, Anda cukup lihat fotonya dan bacalah bismillah sebanyak 333 kali. Dan tentunya sebelumnya lakukan sholat hajat dulu 2 rakaat

Bisa Anda lakukan setiap malam sampai Anda benar-benar berhasil mendapatkan jodoh. Tentu saja, bagi Anda yang belum punya target, Anda perlu berusaha secara lahiriah.

Caranya, cari sebanyak-banyaknya kenalan wanita muslim. Jika bisa, sesuai dengan kriteria Anda. Minimal secara fisik. Selebihnya, Anda bisa mengenalnya lebih dalam agar tahu karakter dan sifatnya

Atau Anda minta dikenalkan teman, saudara, paman, bibi, atau kerabat Anda.