Inilah Pelet Pengasihan Tepuk Bantal untuk Merangsang Birahi Wanita

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

Salah satu ilmu pelet pengasihan yang sangat ampuh dan bisa Anda lakukan sendiri yakni pelet pengasihan tepuk bantal. Ilmu pelet ini termasuk salah satu ilmu warisan leluhur yang jika diamalkan dengan sungguh-sungguh dan serius, bisa memikat lawan jenis Anda dari jarak jauh.

Ya, jika Anda termasuk orang yang agak sulit PDKT terhadap lawan jenis, Anda bisa pakai ilmu pelet pengasihan tepuk bantal ini untuk memikat hati lawan jenis Anda dari jarak jauh, tanpa harus bertatap muka. Namun, perlu Anda pahami bahwa ilmu pelet pengasihan tepuk bantal ini harus Anda lakukan secara konsisten.

Anda tak bisa melakukannya sekali atau dua kali saja. Lakukan sampai benar-benar Anda merasakan manfaatnya.

Lalu, bagaimana ilmunya?

Nah, ilmu ini pakai mantra. Mungkin Anda pernah menjumpai begitu banyak mantra pelet pengasihan tepuk bantal ini. Dan saat Anda cari di internet, bisa saja mantranya berbeda satu sama lain.

Menariknya adalah, mantra pelet pengasihan tepuk bantal ini adalah ciptaan Saya sendiri. Saya sudah begitu banyak mempelajari mantra-mantra pelet pengasihan tepuk bantal.

Saat saya pelajari, lalu saya rumuskan sendiri, akhirnya Saya berhasil menciptakan Mantra yang menurut Saya ampuh untuk dijadikan sebagai pelet pengasihan tepuk bantal ini.

Dan menariknya, sudah banyak orang yang terbantu dengan ilmu mantra pelet ini. Oh ya, mantra ini dengan bahasa Jawa. Namun, ilmu mantra pelet pengasihan ini boleh digunakan oleh siapa pun.

Entah Anda paham bahasa Jawa ataukah tidak, tapi Anda sangat yakin dan mantap melakukannya, maka bisa membuahkan hasil. Berikut inilah mantranya

“Bismillahirrohmanirrohim. Aku nepuk bantal kanggo kinasih. Aji pengasih kanggo ngeluluhke sliro. Aku iki ora nepuk bantal, tapi nepuk jasad si (sebutkan nama target dan nama ayahnya). Ora bakal iso turu yen durung ketemu aku. Slirmu seneng marang aku. Kangen terus karo aku. Kersane Gusti kang Moho Kuoso.”

Itu adalah bacaan mantranya. Lalu, bagaimana cara melakukannya? Sangat mudah.

Tapi sebelumnya, pastikan Anda tahu si target sudah tidur. Kalau Adna tahu, Anda bisa kira-kira.

Setelah Anda siap, sambil bayangkan wajah target Anda, lalu ucapkanlah mantra tersebut sebanyak 3 kali dengan sepenuh hati. Lalu tepuk bantal 3 kali dengan sepenuh hati.

Setelah itu, Anda baru tidur dan langsung tidur. Jangan lakukan aktivitas apa pun. Oh ya, sangat baik jika sebelumnya Anda lakukan puasa selama 7 hari dimulai dari hari Jumat.

Setelah Anda puasa selama 7 hari, baru Anda amalkan ilmu pelet pengasihan tepuk bantal ini. Dan yang jelas, lakukan sampai benar-bena berhasil.

Meski terkadang ada orang yang baru melakukannya sekali saja, mereka sudah berhasil. Namun, ada juga yang baru melakukannya berkali-kali baru berhasil. Yang jelas, keberhasilan setiap orang beda-beda.