amalan ilmu hikmah

Inilah Orang Yang Zina Ilmu, Amalan, Atau Benda Spiritual

Masih ingat dengan tulisan saya tentang pentingnya mahar dalam mengamalkan amalan atau miliki benda spiritual? Atau mungkin Anda belum membacanya.

Tulisan ini ada kaitannya dengan artikel sebelumnya. Maka dari itu, jika Anda belum baca, Anda bisa baca dulu artikelnya Pentingnya Mahar dalam Amalan dan Sarana Spiritual.

Baca dan pahami dengan seksama terlebih dulu!

Sejatinya, suatu ilmu, amalan, atau benda spiritual seperti wanita yang sedang dinikahi. Ada mahar atau maskawin. Dalam agama Islam, ketika orang menikah, wajib ada mahar karena itu adalah salah satu syarat sah dalam menikah.

jika mahar belum dilunasi, maka suami tak boleh menyetubuhi istrinya sampai maharnya dibayar lunas. Jika itu dilanggar, maka hukumnya adalah makruh.

Bahkan, ada ulama’ yang mengatakan haram. Itu sama halnya berzina jika dilanggar kalau mahar belum dilunasi, tapi sudah bersetubuh dengan istri. Oleh sebab itu, mahar wajib dibayarkan agar sempurna ikatan pernikahannya.

Begitu juga dengan suatu ilmu, amalan, atau benda bertuah sebagai sarana spiritual. Jika ada orang yang ingin mengamalkan suatu ilmu atau amalan hingga ingin memiliki benda spiritual, tapi mahar belum dimahar, maka sama halnya dengan zina ilmu, amalan, atau benda-benda spiritual.

Terkadang, ada klien saya yang ingin memiliki ilmu, amalan, atau sarana spiritual tapi tidak mampu untuk membayar maharnya. Ada yang negosiasi kalau ilmu, amalan, atau benda spiritual tersebut dipakai dulu. Baru setelah ada uangnya, mahar akan dibayarkan.

Tentu saja saya tidak mengizinkannya. Karena hal itu bisa menyebabkan hasilnya kurang maksimal. Apalagi, saya tidak menyarankan untuk menggunakan layanan dari saya yang bermahar.

Jadi, ketika Anda ingin mengamalkan suatu keilmuan atau memiliki sarana spiritual, maharkan dulu agar hasil yang Anda peroleh benar-benar bisa maksimal.

Jika memang merasa belum mampu, bisa amalkan amalan gratis yang ada di website ini. Cari saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan jika memang sudah ada dananya, bisa menggunakan layanan saya yang bermahar agar hasilnya bisa lebih maksimal. Tentu saja hasil yang diperoleh adalah atas kuasa dan kehendak-Nya.

Dari beberapa pengalaman orang yang mengamalkan amalan gratis atau keilmuan yang saya tulis di sini, mereka pun merasakan manfaatnya secara nyata. Mereka mengalami perubahan hidup yang lebih baik dan lebih berkembang hingga maju.

Oleh karena itu, jikalau Anda merasa belum mampu memaharkan sebuah sarana spiritual, Anda jangan memaksakan diri. Karena hal-hal yang berkaitan dengan spiritual tidak bisa dipaksakan. Sebab, spiritual itu langsung berhubungan dengan Tuhan pencipta alam semesta.

Lagi pula, mahar merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anda kepada seorang pakar yang telah menghadirkan sebuah amalan, ilmu, atau benda spiritual yang telah diciptakan atau yang sudah didapat dari berbagai ritual.

Sudah selayaknya, Anda perlu menghargai usaha dari seseorang yang telah berusaha membantu Anda dengan amalan, ilmu, atau benda spiritual yang dipersembahkan untuk Anda.

Marilah bijak dalam menyikapi sesuatu. Termasuk juga ketika Anda ingin belajar suatu keilmuan atau ingin memiliki benda spiritual yang memang bermahar.

Jika Anda ingin belajar ilmu hikmah, Anda bisa kunjungi situsnya www.amalanhikmah.com.