Inilah 5 Tips Cara Memikat Daya Tarik Wanita Tanpa 1 Kata Pun

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

Jika Anda ingin memikat wanita, maka baca artikel ini sampai selesai.

Kali ini Saya akan share kepada Anda 5 tips bagaimana Anda bisa memikat wanita idaman Anda. Jika Anda praktekkan 5 tips ini, maka Anda bisa dengan mudah memikat wanita yang Anda suka.

Baiklah, langsung saja

  1. Jalan dengan tegak

Ya, saat Anda jalan busungkan dada Anda sebagai tanda bahwa Anda adalah orang yang percaya diri. Wanita sangat suka orang yang punya percaya diri tinggi. Pandangan Anda ke depan dengan mantap. Jangan jalan dengan bungkuk atau melihat ke bawah.

  1. Duduk dengan seksi

Seorang pria bisa disebut seksi saat duduk yakni dengan membuka kakinya, bukan menyilang. Dengan tetap dada Anda tegak. Usahakan kaki jangan silang, itu pertanda ada kondisi tertekan atau Anda kurang bergairah.

Saat Anda duduk dengan kaki terbuka dan punggung tegak, maka Anda terlihat sangat menarik di mata wanita.

  1. Aroma yang harum

Ini wajib. Wanita suka pria yang aromanya wangi. Jangankan wanita, semua orang suka dengan bau harum. Tentu aroma yang wangi membuat diri Anda bisa lebih mempesona di mata wanita. Maka, jika Anda jarang pakai parfum, mulailah untuk pakai parfum.

  1. Pakaian rapih

Ini juga yang disukai wanita. Anda perlu berpenampilan rapi. Tak mungkin wanita suka dengan orang yang penampilannya amburadul, rambut acak-acakan, pakaian lecek, dan sebagainya.

Hargailah diri Anda sendiri. Saat Anda bisa menghargai diri Anda, maka orang lain pun bisa menghargai Anda juga. Mulai sekarang, berpakaianlah yang rapi agar daya tarik Anda di mata lawan jenis bisa tercipta.

  1. Kuasai kontak mata

Ini yang kurang diperhatikan banyak orang. Sebab tak banyak pria yang mampu menguasai kontak mata. Jika Anda melihat cewek, lalu dia memandang Anda, tataplah matanya beberapa detik, lalu tersenyum.

Jangan buang muka saat Anda dipandang oleh wanita itu. Pertanda Anda tidak Pede. Pandangi dan tersenyumlah sampai si wanita itu juga tersenyum pada Anda. Lalu Anda bisa membuang muka

Baik, itu saja yang Saya sampaikan. Semoga bermanfaat.