Hati-Hati Saat Merawat Benda Berkhodam

Master Khilman

Asslamualaikum wr.wb. Bagaimana kabarnya saudaraku semua? Selalu dalam kemudahan rezeki ya. Amin.

Kali ini, saya ingin bahas tema tentang perawatan benda berkhodam. Ya, sarana yang mengandung khodam memang biasanya memiliki perlakuan khusus, yakni perlu dirawat. Dan tentu saja, tata cara perawatannya bisa saja berbeda satu sama lain.

Misalnya, sebuah keris, ini perlu dijamas, dibersihkan, dan sebagainya. Ada juga benda bertuah yang hanya cukup diolesi minyak mistik saja.

Ada juga yang hanya cukup diritualkan saja, dan sebagainya.

Nah, dalam beberapa kasus, memang ada juga yang mengalami tidak enak saat memiliki benda berkhodam.

Karena merawat benda berkhodam ini juga biasanya dilakukan di waktu-waktu tertentu. Jika terlupa, maka bisa saja bahaya, bisa juga tidak. Sebab, karakter setiap benda bertuah yang berkhodam itu tidak sama alias berbeda.

Kalau benda-benda berkhodam yang saya miliki, saya jamin dan saya pastikan sangat aman. Tidak membahayakan.

Nah, saya tidak tahu kalau benda berkhodam di luaran sana. Apakah memang semuanya aman atau malah ada juga yang jadi boomerang.

Sebab, ada juga orang yang gila karena benda bertuah berkhodam yang dimilikinya. Ada juga yang hidupnya malah semakin hancur dan terpuruk karena benda bertuah berkhodam yang dimilikinya.

Yang jelas, jika Anda punya benda berkhodam, tanyakan dulu bagaimana karakternya, sifatnya, energinya, dan apa pun yang terkait dengan benda berkhodam yang Anda miliki dari asalnya.

Jika Anda mendapatkannya dari orang tua Anda, tanyakan. Jika Anda dapatkan dari pakar spiritual karena memaharnya, tanyakan. Kalau Anda mendapatkannya karena diberi teman, tanyakan.

Atau, mungkin bisa saja orang tua atau teman Anda tidak tahu, maka Anda bisa tanyakan pada pakar spiritual.

Di sini, benda bertuah berkhodam yang Anda miliki akan diterawang keberadaan energi dan karakternya. Baik, itu saja dari saya. Jika ada pertanyaan apa pun atau ingin konsultasi, silahkan bisa hubungi staf Saya Mbak Sinta di nomor ini.

Sekian. Wassalamualaikum wr.wb.