Doa Amalan Mahabbah Nabi Yusuf Legendaris Pemikat Wanita

Master Khilman

Jika Anda termasuk salah satu yang suka dengan mahabbah atau amalan pengasihan, tentu Anda tidak asing dengan mahabbah Nabi Yusuf.

Ya, doa amalan mahabbah nabi yusuf sangat terkenal sejak zaman dulu. Dan doa ini memang dikhususkan bagi para pria yang sampai saat ini belum punya kekasih atau jodoh.

Kali ini, kami akan bagikan doa amalan mahabbah nabi yusuf bagi Anda , seorang pria yang ingin digilai banyak wanita.

Tentunya Anda pun tahu bahwa dalam sejarah kenabian, Nabi Yusuflah yang sering diceritakan sebagai nabi yang sangat tampan dan parasnya begitu rupawan sehingga banyak wanita yang terpikat hati padanya.

Bahkan, Siti Zulaikha, istri pembesar sekaligus raja Mesir kala itu pun tergila-gila dengan Nabi Yusuf.

Mungkin, Anda pun sudah tahu bacaan amalan doa nabi yusuf ini di banyak internet. Namun, amalan ini kami dapatkan dari Master Khilman yang tata cara pengamalannya yang berbeda dengan yang lain.

Dan ini termasuk salah satu amalan mahabbah populer yang sudah banyak orang merasakan manfaatnya. Jika diamalkan dengan benar sesuai tata cara yang akan kami berikan, Anda pun bisa merasakan manfaat secara nyata, atas izin dan kuasa Allah.

Sebelum ke tata caranya, berikut ini bacaan doa amalan mahabbah Nabi Yusuf yang bersumber dari surat  Yusuf Ayat 4.

mahabbah yusuf

Tata Cara pengamalan

  1. Sholatlah hajat dan tahajud masing-masing 2 rakaat di malam hari. Lakukan setelah Anda bangun tidur.
  2. Lalu, bacalah amalan mahabbah Yusuf sebanyak 33 x. Saat Anda baca amalan tersebut, jika Anda sudah punya target wanita, bayangkan wanita yang Anda inginkan. Bila Anda belum punya target, niatkan saja di dalam hati agar Anda mudah dipertemukan jodohnya. Tapi ingat, bacalah dengan pelan dan diresapi tujuan yang Anda inginkan. Satukan pikiran perasaan Anda sesuai dengan tujuan Anda.
  3. Jika sudah, tutup dengan bacaan alfatihah sebanyak 1 kali
  4. Lakukan secara rutin setiap malam. Jika Anda lakukan sungguh-sungguh, insya Allah Anda berhasil. Biasanya, waktu yang dibutuhkan selama 41 hari. Bisa kurang, bisa lebih. Bergantung pada kesungguhan dan keyakinan Anda saat mengamalkannya.

Itulah doa amalan mahabbah yang bisa Anda amalkan untuk memikat hati wanita yang Anda inginkan sekaligus digilai banyak wanita. Sekali lagi, lakukan secara istikomah sampai Anda benar-benar berhasil.

Selain Anda mengamalkan amalan tersebut, Anda pun bisa mengimbanginya dengan sarana spiritual yang praktis untuk mempercepat hasilnya, yaitu dengan sarana Batu Cinta Pemikat Wanita 

Sarana ini fungsinya untuk membantu Anda menemukan wanita, jodoh idaman Anda. Bila Anda berminat ingin sarana ini, silahkan bisa langsung hubungi staf pemesanan di WA/Telpon 081225588835

Baik, itu saja dari kami. Semoga bermanfaat.