jiwa tenang

Ciptakan Jiwa Tenang, Maka Rezeki Datang Tanpa Diundang

Apakah selama ini Anda kemrungsung dengan hidup Anda? Pikiran ruwet, seolah banyak bisikan-bisikan pikiran yang mengganggu?

Dan saat hidup Anda ruwet, pernahkah mengamati rezeki Anda? Apakah lancar atau malah seret? Jika Anda pernah mengamati, Saya yakin, rezeki Anda sulit, seret, malahan mampet.

Anda tahu kenapa bisa begitu? Jawabannya adalah rezeki itu bergantung pada kehidupan Anda. Jika pikiran Anda ruwet, perasaan selalu khawatir, gelisah, atau takut, maka rezeki Anda tidak dimudahkan.

Sebaliknya, pernahkah Anda mengamati saat Anda hidup tenang, seolah rezeki Anda mudah datang, bahkan tanpa harus Anda undang sekali pun?

Jika Anda pernah mengamati, seharusnya, Anda pun tahu apa yang mesti Anda lakukan agar rezeki bisa mengalir lancar dalam hidup Anda, bukan?

Sayangnya, tak banyak orang menyadari akan hal itu. Bahkan, seringkali mengabaikan. Oleh karena itu, Anda mesti benar-benar menyadarinya setiap saat.

Apalagi jika Anda ingin jadi magnet rezeki. Maukah Anda? Saat Anda sudah menjadi magnet rezeki, maka rezeki selalu mengalir. Anda tak perlu kerja keras mengupayakannya.

Anda hanya dalam kondisi tertentu saja, maka rezeki mengalir bak aliran sungai.

Rahasia untuk jadi magnet rezeki adalah jiwa yang tenang. Untuk menciptakan ketenangan jiwa, perlu adanya keselarasan antara pikiran dan perasaan Anda.

Contoh, jika Anda ingin sehat 2 hari lagi. Saat ini, katakanlah Anda sakit batuk atau flu. Ada keinginan untuk sehat karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Pikiran Anda sudah optimis, tapi perasaan Anda belum bisa, maka diri Anda belum bisa selaras.

Anda merasa masih ada ketakutan atau kekhawatiran, apalagi ragu. Benar bisa sembuh dan sehat atau tidak ya. Jangan-jangan belum bisa sehat.

Saat pikiran optimis, perasaan Anda pun mesti sama optimisnya. Jangan ada ketimpangan. Tidak selarasnya pikiran dan perasaan Anda, membuat jiwa tidak tenang.

Lantas, bagaimanakah menciptakan ketenangan jiwa?

Caranya adalah melepas semua beban, keinginan, dan harapan Anda. Jangan lagi ada idealisme yang terlalu fanatik. Itu yang menyebabkan hidup Anda tak tenang.

Itu juga yang membuat diri Anda merasa ada beban dalam hidup. Karena keinginan atau harapan yang tak tercapai hanya akan membuat Anda kecewa.

Cara lain adalah dengan beribadah. Anda bisa berdoa sesuai keyakinan dan agama Anda. Bagi yang muslim bisa dengan baca wirid.

Salah satunya adalah Asmaul Husna. Bacaan Asmaul Husna ini bisa dijadikan sebagai wirid dalam menenangkan jiwa. Karena setiap bacaan Asmaul Husna mempunyai arti tersendiri yang menyejukkan jiwa.

Bahkan, jika Anda hanya baca satu jenis lafal Asmaul Husna saja, bisa membuat diri Anda tenang. Misalnya, Anda baca ya Syakur artinya, “wahai dzat yang Maha Berterima Kasih”, atau Ya Rohman artinya, “Dzat yang Maha Pengasih,” dan sebagainya.

Yang jelas, pastikan pilih lafal tertentu yang benar-benar Anda sukai atau yang bisa membuat diri Anda sangat nyaman ketika membaca wiridnya.

Memang, untuk menciptakan jiwa tenang butuh waktu. Apalagi jika Anda termasuk tipe orang yang temperamental. Mudah marah dan gampang emosian. Maka, butuh waktu yang cukup lama untuk berlatih agar punya jiwa yang tenang.

Namun, jika Anda bisa istikomah untuk berdoa, beribadah dengan setulus hati, atau membaca wirid tertentu, maka jiwa Anda bisa tenang, hati Anda pun bisa lembut.

Dengan begitu, berbagai rezeki berupa keuangan, kesehatan, hubungan, dan sebagainya bisa Anda dapatkan, tanpa Anda bersusah-susah mencarinya.

Jika Anda ingin sarana praktis yang LEBIH MEMUDAHKAN dalam menarik rezeki, Anda bisa kunjungi situs www.penarikkekayaan.com. Di sana ada berbagai sarana kerezekian yang sangat praktis untuk digunakan.