Jual Rumah

Cara Mudah Agar Properti Anda Bisa Terjual Sesuai Harga Anda

Hingga sekarang, banyak sekali orang yang datang pada saya berkeluh kesah tentang rumahnya belum juga laku terjual. Tanahnya sudah lama mangkrak belum ada calon pembeli yang datang.

Ruko, pabrik, dan barang properti lainnya yang belum ada yang nawar. Padahal, mereka butuh sekali uang untuk bayar hutang sebab sudah dikejar-kejar penagih hutang sampai tidak tenang.

Atau mungkin uang itu digunakan untuk kebutuhan yang sangat mendesak. Hanya saja, properti yang ditawarkan belum juga ada pembelinya.

Jika Anda mengalami hal demikian, ini adalah artikel yang SANGAT TEPAT untuk Anda. Karena di tulisan ini, saya akan bagikan kepada Anda amalan atau cara GRATIS yang bisa membuat properti yang Anda jual bisa laku.

Tentu saja, itu semua bergantung pada usaha Anda serta kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Namun, sebelumnya saya ingin bertanya kepada Anda, apakah Anda sudah berusaha untuk menawarkan properti Anda itu ke mana pun?

Sudahkah Anda pasang iklan, buat pengumuman, atau semacamnya yang menyatakan bahwa properti Anda dijual?

Jika belum, maka lakukan itu. Buat iklan atau papan pengumuman yang besar dan mudah dilihat sehingga banyak orang yang tahu bahwa Anda sedang menjual properti yang Anda miliki. Jika bisa, tawarkan pada orang yang tepat sasaran.

Lebih mudahnya, Anda pasang status di sosial media yang Anda miliki. Entah itu di facebook, grup facebook, instagram, twitter, atau apa pun. Yang jelas, upayakan secara lahiriah terlebih dulu.

Dan jikalau Anda sudah melakukan berbagai upaya, tapi masih belum laku juga, Anda perlu amalkan atau lakukan cara yang akan saya bagikan kepada Anda segera setelah ini.

Menariknya, cara ini bisa dilakukan oleh siapa pun. Baik Anda yang beragama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Kong Hucu, dan keyakinan apa pun.

Dan khusus bagi Anda yang beragama Islam, saya berikan bacaan wiridnya nanti. Kabar baiknya, wiridnya sangat pendek dan mudah dihafal.

Baiklah, kita mulai saja. Simak baik-baik.

Lakukan di Malam Hari

Cara ini Anda lakukan di malam hari. Sebaiknya sebelum Anda tidur. Dan setelah melakukannya, segeralah tidur. Jangan lakukan aktivitas apa pun selain tidur.

Kalau Anda adalah tipe orang yang tak bisa tidur di malam hari atau insomnia, maka Anda boleh melakukannya di pagi hari, siang, atau sore hari.

Dengan catatan, pikiran dan perasaan Anda harus rileks. Artinya, lakukan hanya saat kondisi pikiran dan diri Anda benar-benar rileks. Ini sangat penting. Jangan lakukan ketika pikiran Anda kacau atau semrawut.

Anda boleh melakukannya sambil duduk atau berbaring. Itu terserah kenyamanan Anda. sesuaikan saja. Semakin Anda nyaman, maka hasilnya semakin bagus.  

Awali dengan Niat yang Benar

Tentu saja, Anda harus punya niat yang benar. Niat inilah yang menjadikan awal mula berhasil atau tidaknya tujuan Anda. Terkadang, Anda memberi harga yang terlalu tinggi sehingga orang pun enggan membeli rumah, tanah, sawah, ruko, atau pabrik yang Anda jual.

Jika itu yang Anda lakukan, artinya Anda masih egois. Mementingkan kepentingan Anda sendiri. Karena hanya diri Andalah yang Anda pikirkan.

Saya tahu Anda mungkin sangat butuh uang dengan segera. Tapi, dengan memberikan harga yang terlalu tinggi, maka bisa saja itu akan sulit laku. Jadi, fleksibel saja. Tak perlu terlalu idealis.

Selain itu, Anda pun mestinya juga membantu orang yang ingin beli properti Anda. Karena pada dasarnya semuanya saling butuh. Anda butuh uang dan calon pembeli butuh properti yang Anda tawarkan.

Di sini terjadi kondisi saling membutuhkan sekaligus saling membantu. Anda dibantu orang yang beli properti Anda. Dan orang yang membelinya pun Anda bantu karena dia butuh. Sebab, pada dasarnya, jual beli adalah aktivitas yang saling membutuhkan dan membantu.

Maka, bantulah juga orang yang ingin beli properti dari Anda dengan harga yang sesuai. Dengan begitu, Anda pun lebih mudah mendapatkan pembeli.

Niatlah untuk membantu orang agar Anda pun nantinya terbantu. Ketika Anda punya niat yang tulus, yakni membantu orang yang butuh, maka Tuhan pun akan membantu dan mempermudah urusan Anda.

Bayangkan dan Rasakan Sudah Terjual

Setelah Anda punya niat yang lebih benar dibanding hanya sekadar mencari keuntungan atau memenuhi ego Anda, langkah selanjutnya adalah bayangkan dan rasakan. Tapi, ini tak hanya sekadar membayangkan seperti berkhayal.

Caranya adalah dalam kondisi sangat rileks, pejamkan kedua mata Anda. Ciptakan kondisi yang sangat rileks. Untuk bisa lebih rileks lagi, rasakan keluar masuknya nafas Anda.

Setelah Anda merasa rileks, bayangkanlah bahwa rumah, ruko, sawah, tanah, atau properti yang anda jual sudah laku. Anda bertemu dengan pembeli dan sepakat bahwa properti yang Anda jual laku dengan harga sesuai harapan Anda.

Bayangkan sudah terjadi kesepakatan. Ada surat perjanjian jual beli. Libatkan semua panca indra Anda. Bayangkan bahwa hal itu benar-benar nyata. Anda menandatangani surat jual beli, Anda berjabat tangan dengan pembeli sebagai tanda jadi.

Anda menerima sejumlah uang yang telah disepakati. Anda mengucapkan terima kasih kepada pembeli. Begitu juga pembeli mengucapkan terima kasih kepada Anda. Rasakan dengan sepenuh hati bahwa itu adalah nyata dan benar-benar terjadi.

Rasakan kegembiraan dan kebahagiaan Anda. Dan bersyukurlah dengan sepenuh hati. Ketika Anda bisa merasakan dan mensyukuri apa yang sedang Anda bayangkan saat ini, maka properti Anda sebentar lagi terjual.

Sejatinya, ketika Anda sudah bisa membayangkan dan merasakan dengan sepenuh hati bahwa properti Anda sudah terjual, itulah yang akan terjadi dalam dunia nyata. Saat Anda bisa demikian, tinggal Anda tunggu saja hasilnya.

Bagi Anda seorang muslim, dalam kondisi mata masih terpejam, bacalah wirid “Ya Rozzaqu ya Ghoniyyu,” ucapkan berkali-kali. Boleh dalam hati atau secara lisan.

Hayati setiap wirid yang Anda baca. Arti bacaan wirid tersebut adalah “Wahai Yang Maha Pemberi Rezeki dan Maha Kaya.” Yakini bahwa Allah adalah Maha Pemberi Rezeki dan sangat Kaya.

Apa yang Anda minta tidaklah seberapa bagi-Nya. Rasakan keberlimpahan dalam diri Anda. rasakan kebahagiaan dengan sepenuh hati.

Setelah Anda rasa cukup, buka mata Anda secara perlahan. Kemudian bersykurlah dengan sepenuh hati dan tersenyum. Senyuman bisa membuka energi positif yang sangat berpeluang menghantarkan tujuan Anda.

Pasrah pada-Nya

Terkadang, banyak orang yang tidak sepenuhnya pasrah. Usai berupaya dan berusaha, tidak menyerahkan semua urusannya kepada-Nya. Inilah yang membuat tujuan sulit tercapai.

Pasrah bukan berarti putus asa. Pasrah adalah bertawakal. Pasrah dilakukan setelah berupaya baik lahir maupun batin. Kemudian, menyerahkan segalanya pada Yang Maha Kuasa.

Saat orang benar-benar sudah berpasrah, dia tak memikirkan hasil. Itu semua terserah pada-Nya.

Orang yang sudah bisa pasrah, dalam dirinya sudah tak lagi ada kekhawatiran, ketakutan, kecemasan, atau kegelisahan. Yang ada hanyalah ketenangan.

Jika Anda masih belum bisa tenang, masih khawatir, takut jika tidak laku, dan berbagai ketakutan lainnya, maka Anda belum bisa berpasrah.

Padahal, saat orang sudah pasrah, kuasa Tuhanlah yang bekerja. Dan ini yang tak banyak orang tahu. Jadi, jika Anda ingin dibantu oleh-Nya, Sang Maha Berdaya, maka pasrahkan saja urusan Anda.

Hilangkan ketakutan, kegelisahan, kekhawatiran, dan berbagai pikiran atau perasaan negatif lainnya. Dan tenanglah, niscaya Tuhan akan secepatnya membantu menyelesaikan urusan Anda agar properti Anda segera terjual dengan cara-Nya.

Di tangan-Nya, berbagai ketidakmungkinan bisa menjadi mungkin. Bahkan, hasil yang Anda peroleh bisa di luar dugaan Anda. Yakini saja dan percayalah pada kuasa-Nya.

Jika Anda ingin sarana praktis untuk menarik rezeki atau kekayaan, Anda bisa kunjungi situs www.penarikkekayaan.com.