meditasi

Cara Meditasi Aura Mengaktifkan Titik Cakra Tubuh Energi

Master Khilman

Saya suka dengan meditasi. Ya, bagi saya meditasi adalah suatu jalan untuk mencapai kedamaian yang sejati. Jika Anda termasuk orang yang suka meditasi, maka ini adalah tulisan yang tepat dan sangat cocok untuk Anda.

Karena Saya akan mengajarkan cara meditasi aura untuk mengaktifkan titik cakra di dalam tubuh energi Anda. Namun, sebelumnya perlu Anda pahami bahwa meditasi yang Saya lakukan ini mungkin berbeda dengan meditasi yang Anda lakukan selama ini jika Anda juga suka meditasi.

Oh ya, perlu Anda tahu dan pahami bahwa tujuan meditasi satu dengan meditasi yang lain berbeda. Dan meditasi ini jelas manfaatnya sangat banyak.

Dan salah satu meditasi untuk menciptakan ketenangan adalah meditasi ketenangan. Namun, bukan itu yang saya ajarkan. Saya sudah buat artikelnya tentang meditasi ketenangan. Silahkan saja klik link Meditasi Ketenangan.

Kali ini saya ingin sampaikan kepada Anda adalah meditasi membuka aura. Saya khususkan untuk Anda yang punya aura negatif. Bagaimana bisa tahu auranya negatif ataukah positif?

Gampang saja. Jika Anda merasa hidup Anda tak nyaman, merasa sial terus, gampang marah, gampang emosi, dan sejenisnya, itu pertanda bahwa aura Anda negatif.

Dan Anda perlu untuk membuka aura negatif dalam diri Anda. Dan di sinilah saya akan ajarkan tata caranya.

Caranya sangat mudah. Anda bisa lakukan di pagi hari dan pastikan Anda lakukan dengan terkena sinar matahari.

Jika tak ada sinar matahari ya lakukan saja di tempat terbuka. Yang jelas, lakukan di tempat terbuka. Lalu, bagaimanakah langkah-langkahnya?

Pertama, lakukan dalam kondisi duduk bersila. Kedua telapak tangan Anda di atas paha. Kedua, punggung tegak tanpa bersandar karena Anda di alam terbuka.

Ketiga, ucapkan niat terlebih dulu, “Ya Allah/Ya Tuhan, aku niatkan dan aku izinkan untuk meditasi membuka aura dan membersihkan energi negatif dalam diri.”

Setelah itu, pejamkan mata dan amati keluar masuknya nafas. Lalu, bayangkan bahwa ada energi berupa cahaya putih dari atas. Energi itu adalah energi yang terhubung dengan energi matahari.

Bayangkan membersihkan seluruh energi negatif di dalam tubuh Anda. Membersihkan segala energi buruk di dalam diri Anda. Membersihkan segala hal-hal yang tidak memberdayakan di dalam diri Anda.

Rasakan energi positifnya membesar, membesar mengitari tubuh Anda dan menciptakan aura positif dalam diri Anda. Rasakan energinya begitu hangat.

Jika Anda rasa sudah cukup, sudahi meditasi Anda. Lakukan meditasi ini di pagi hari setiap hari. Jika Anda benar-benar praktek secara rutin dan serius, maka Anda bisa dengan gampang membuka aura di dalam diri Anda.

Dan jika Anda ingin sarana praktis buka aura, silahkan Anda bisa buka situsnya www.masterbukaaura.com.