doa pengasihan

Cara Doa Pengasihan Pemikat Wanita Jarak Jauh Sesuai Syariat Islam

Memiliki wanita idaman adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang pria. Apalagi bagi Anda seorang muslim yang memang sudah siap untuk menikah.

Bagi Anda seorang pria muslim yang ingin memikat wanita idaman Anda, tapi terkendala jarak, Anda wajib baca artikel ini sampai habis.

Karena di sini akan dijabarkan cara doa pengasihan pemikat wanita jarah jauh sesuai dengan syariat Islam.

Perlu Anda tahu bahwa doa pengasihan ini telah diajarkan oleh para spiritualis Islam terdahulu untuk membantu kaum pria agar bisa segera menikah atau mendapatkan wanita idaman mereka.

Banyak sekali pria yang sudah berhasil mendapatkan wanita idaman mereka berkat doa ini atas izin Allah. Jika Anda bisa merutinkan dan melanggengkan doa pengasihan wanita jarak jauh ini, Anda bisa dapatkan wanita idaman.

Tentunya, Anda pun mesti benar-benar serius melakukannya dan tidak untuk Anda gunakan main-main. Jika Anda sudah mendapatkan wanita idaman sesuai kriteria Anda, nikahilah dan nafkahilah sebagaimana mestinya sesuai syariat Islam.

Doa pengasihan ini tidak untuk tujuan merugikan atau kejahatan, tapi untuk kemaslahatan dan kebermanfaatan umat. Terlebih lagi tujuan Anda adalah untuk beribadah kepada-Nya mengikuti sunah rasul.

Oleh karena itu, Anda perlu bijak  mengamalkan doa pengasihan ini. Simak baik-baik langkah dan tata caranya berikut ini.

1. Lakukanlah setelah sholat maghrib dan sholat subuh. Kondisikan diri Anda masih suci (punya wudhu)

2. Lalu, bacalah shalawat 3 x dan syahadat 3 x

3. Selanjutnya, bacalah surat al-fatihah yang dikirim kepada

    a. Ila Hadrotin Nabi Muhammad SAW

    b. Malaikatil muqorrobinn

    c. Syekh Abdul Qodir Jailani

   d. Wanita yang Anda tuju beserta ayah kandung wanita tsb, misalnya Indah binti Rozaq

4. Setelah itu, bacalah doa berikut

“Laqod Jaa-akum Rosuulum min anfusikum ‘azizun ‘alaihi maa ‘anittum hariishun ‘alaikum bil mu’miniina ro-ufur rohiim.” Bacalah sebanyak 37 kali.

5. Setelah itu, tutup dan akhiri dengan membaca al-fatihah

Lakukanlah secara rutin, setidaknya selama 40 hari tanpa putus. Saat Anda bisa istikomah, niscaya Allah akan berikan kemudahan Anda untuk mendapatkan wanita idaman Anda.

Sekali lagi, gunakanlah doa pengasihan ini sesuai tujuan positif Anda. Sangat dianjurkan bagi Anda yang benar-benar sudah siap membina rumah tangga.

Demikianlah cara doa pengasihan pemikat wanita jarak jauh sesuai syariah Islam. Jika Anda ingin sarana pengasihan praktis, Anda bisa kunjungi situs www.batucinta.com.

pengunci-hati