Batu bertuah penyembuhan

Rahasia Mengapa Batu Mulia Memiliki Tuah

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

Batu bertuah penyembuhanBagi seorang paranormal atau pakar di bidang metafisika, banyak sekali benda bertuah yang bisa dijadikan sebagai sarana spiritual. Salah satunya adalah batu bertuah. Bagi orang biasa, mereka biasanya hanya sebagai pengguna. Namun, bagi seorang pakar di bidangnya, mereka adalah sang pencipta sarana atau produk layanan spiritual. Ya, semuanya memang harus saling melengkapi.

Tuhan menciptakan alam semesta beserta isinya pastinya memiliki manfaat dan kegunaan masing-masing. Termasuk juga batu mulia. Tidak hanya untuk perhiasan saja, tetapi juga bisa dijadikan sebagai sarana spiritual mencapai harapan.

Perlu diketahui bahwa semua benda pun memiliki energi yang bisa bermanfaat bagi manusia. Energi inilah yang sangat berguna bagi manusia sehingga bisa dimanfaatkan dengan sangat baik. Seorang ahli supranatural biasanya sangat mudah untuk merasakan keberadaan energi apa pun yang ada di sekitarnya. Begitu juga untuk merasakan keberadaan energi pada batu mulia.

Ketika sang pakar mampu merasakan dan mendeteksi keberadaan energi pada batu mulia, maka ia pun mampu memprogram batu mulia tersebut sesuai dengan niat dan kehendaknya. Berbeda dengan orang awam yang belum peka atau belum mampu merasakan keberadaan energi dengan baik. Menurut para pakar supranatural, sebagian besar batu mulia memang memiliki kandungan energi yang sangat kuat dibanding dengan benda-benda lainnya.

Hal itu dikarenakan batu mulia terbentuk dari batuan alam yang memang secara alami telah mengandung energi. Kemudian di tangan seorang pakar, batu mulia tersebut pun diolah dan diproses sedemikian rupa sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya untuk mencapai tujuan.

Batu mulia yang telah diolah dan diproses secara metafisika tersebut sehingga memiliki kandungan energi yang sangat kuat digunakan untuk apa pun ini sangat banyak digunakan sebagai sarana sehingga disebut sebagai batu bertuah.

Inilah penjelasan mengenai Batu Mulia yang memiliki energi atau tuah

Varian batu bertuah pun juga beragam. Hal itu bergantung pada jenis batu yang sebelumnya telah diproses oleh seorang pakar metafisika. Beberapa jenis batu bertuah tersebut di antaranya adalah batu akik, batu aquamarine, batu giok, batu kecubung, batu citrine, batu fosil, dan berbagai jenis batu mulia yang lain.

Tentu saja, terkadang batu bertuah yang mengandung energi ini ada yang tidak sesuai dengan si pemiliknya. Ketika tidak cocok dengan sang pemilik, maka batu bertuah ini tak mampu dimanfaatkan untuk pegangan. Bahkan, ada juga yang dapat membahayakan keselamatan.

Maka dari itu, agar bisa memiliki jenis batu bertuah yang sesuai dengan keinginan, diperlukan konsultasi kepada seorang pakar metafisika yang ahli di bidangnya. Terlebih lagi pakar spiritual yang telah menciptakan atau mendapatkan batu bertuah tersebut.

Karena energi atau tuah di dalam batu bertuah pun beragam. Ada yang berupa energi isian, energi alami, dan energi khodam. Dengan demikian, bertanya dan berkonsultasilah terlebih dulu kepada pakarnya sebelum Anda memahar atau menggunakan jenis batu bertuah yang akan Anda pakai sebagai pegangan.