Amalan Puter Giling untuk Mengembalikan Kekasih Anda

Bagi Anda yang sedang ingin kekasih, pasangan, suami, atau istri Anda kembali, ada kabar baik untuk Anda. Dan setelah Anda baca artikel ini sampai habis, Anda berkesempatan mengembalikan kekasih Anda yang sekarang entah ke mana.

Karena Anda bisa langsung praktek amalan puter giling yang akan saya bagikan pada Anda. Menariknya adalah Anda tak harus pakai sarana spiritual apa pun. Tentu saja, tak hanya sekali dua kali saja Anda praktekkan, tapi berkali-kali sampai Anda berhasil.

Menjauhnya kekasih Anda yang saat ini mungkin saja tidak diketahui keberadaannya, Anda bisa pakai amalan puter giling ini.

Atau suami/istri Anda yang mulai menghindar dan hubungan Anda mulai renggang sehingga ia sudah tak tinggal bersama Anda, Anda pun bisa lakukan amalan puter giling ini.

Ketika Anda melakukan amalan puter giling, sangat memungkinkan kekasih Anda yang telah menjauh, hilang entah ke mana, pergi dengan orang lain, dan berbagai alasan lainnya, bisa jatuh kembali ke pelukan Anda. Tentu saja semua itu atas izin dan kuasa-Nya.

Menariknya lagi, amalan puter giling ini bisa digunakan oleh siapa pun. Apa pun keyakinan, agama, atau kepercayaan Anda, Anda diperbolehkan pakai amalan puter giling ini.

Dan yang jelas adalah, amalan ini hanya akan berfungsi ketika digunakan untuk tujuan kebaikan. Bukan untuk merugikan diri sendiri atau orang lain.

Anda pun perlu melakukan usaha nyata atau upaya lahiriah agar hasilnya bisa lebih maksimal. Misalnya, jika pasangan Anda menjauh karena kesalahan Anda sendiri, mintalah maaf kepadanya.

Mintalah maaf kepadanya dengan tulus sepenuh hati. Jika kekasih Anda menghindar karena sifat atau karakter Anda buruk, maka ubahlah sifat dan karakter atau kebiasaan buruk Anda jadi lebih baik. Dan lakukanlah usaha lahiriah lainnya sesuai dengan kondisi dan kemampuan Anda.

Namun ingat, untuk bisa lebih mempercepat hasilnya adalah Anda mesti ikhlas dan bisa menerima kondisi Anda sat ini. Dan selebihnya, pasrahkan segalanya pada-Nya.

Ketika Anda sudah bisa menerima, ikhlas, legowo, dan pasrah, maka kekuatan Tuhanlah yang bekerja.

Amalan puter giling ini harus Anda lakukan di malam hari karena di waktu inilah energi untuk memanggil sukma seseorang bisa lebih mudah terhubung. Sehingga dengan demikian, ketika Anda ingin agar kekasih, pasangan, suami, atau istri Anda kembali, bisa terbuka lebar.

Baiklah, silahkan Anda praktekkan langkah-langkahnya berikut. Ingat, lakukan secara rutin setiap malam.

  1. Anda bisa lakukan sambil duduk atau berbaring. Sesuaikan dengan kenyamanan Anda.
  2. Ucapkan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, atas kuasa-Mu jadikan (nama target/kekasih Anda) agar kembali lagi padaku. Hatinya hanya selalu tertuju padaku.” Ucapkan 3 kali dengan sepenuh hati.
  3. Pejamkan mata secara perlahan. Kemudian bernafaslah seperti biasanya. Amati pernafasan Anda hingga merasa rileks dan nyaman.
  4. Lantas, hadirkan kekasih Anda dalam imajinasi Anda. Kekasih Anda ada di hadapan Anda. Jika Anda sulit berimajinasi, rasakan saja kehadirannya dalam benak dan pikiran Anda. Tersenyumlah dan rasakan serta bayangkan dia membalas senyuman Anda. Kemudian, ajaklah dia bicara seperti Anda mengajak bicara biasa. Mintalah dia untuk selalu cinta dan sayang pada Anda. Minta dia untuk selalu bersama Anda. Anda bisa berkata seperti ini, “(sebutkan namanya/panggilan sayang Anda padanya), kembalilah padaku. Selalulah bersamaku. Kasihi, cintai, dan sayangi aku dengan sepenuh hati? Aku akan selalu menyayangimu dan membahagiakanmu.” Bayangkan dan rasakan bahwa dia mengangguk atau menjawab “iya” pada Anda. Lalu, ucapkanlah terima kasih padanya.
  5. Saat membayangkan dan merasakan keberadaannya, buatlah dia merasa nyaman dan bahagia. Begitu juga dengan Anda. Anda pun merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Ciptakan perasaan bahagia dalam diri Anda karena kekasih Anda mau menuruti perkataan Anda. mau selalu bersama Anda.
  6. Anda bisa berkomunikasi apa pun dengannya. Yang terpenting adalah minta dia untuk menuruti perkataan Anda, tetapi dengan senang hati dia mengiyakan kemauan Anda. Tentu saja, Anda pun juga harus memberikan timbal balik yang positif untuknya. Yang jelas, jangan sampai ada salah satu pihak yang dirugikan. Baik diri Anda ataupun kekasih Anda.
  7. Proses ini bisa Anda lakukan selama 5-10 menit saja. Jika Anda sudah rasa cukup untuk berkomunikasi dengannya lewat imajinasi Anda, akhiri dengan mengucapkan syukur. Lalu, segeralah tidur dan tidak melakukan aktivitas apa pun selain tidur.

pengunci-hatiAnda bisa sharing amalan ini kepada teman, saudara, atau siapa pun yang Anda anggap butuh. Dan yang jelas adalah, imbangi juga usaha lahir.

Jika kekasih, pacar, suami, atau istri Anda masih bisa dihubungi, kontak dia dan bicaralah baik-baik agar dia benar-benar mau kembali bersama Anda.

Semoga, dengan artikel ini, Anda bisa dapatkan kekasih, suami, atau istri Anda kembali dan jatuh ke pelukan Anda lagi.

Jika Anda ingin sarana untuk mengunci hati pasangan, Anda bisa pakai Mustika Pengunci Hati. Atau Anda bisa klik gambar di samping.