jual beli

Amalan Penglarisan Mendatangkan Pembeli dan Pelanggan

Sebagai seorang muslim yang sedang berdagang atau berwirausaha, tentu saja butuh kemudahan saat berjualan. Dagangan ramai pengunjung dan pembeli.

Dan harapannya punya pelanggan yang selalu setia. Hanya saja, tak selalu usaha selalu mulus. Terkadang, ada juga yang sepi, bahkan dagangan tak laku sama sekali. Inilah yang menjadi masalah.

Oleh karena itu, setiap usaha, tak hanya dilakukan secara lahiriah saja, tapi juga usaha batiniah. Tulisan ini akan menjelaskan sebuah amalan penglarisan yang mungkin saja Anda butuhkan.

Anda bisa amalkan secara istikomah. Karena istikomah itu lebih baik dibanding dengan seribu karomah. Begitulah kata para wali.

Menariknya lagi, jika Anda nonmuslim sangat boleh mengamalkan amalan penglarisan ini. Asal ada keyakinan dan kemantapan hati dalam diri Anda.

Dan yang jelas, amalan ini cukup pendek. Dengan begitu, Anda pun nantinya bisa dengan mudah menghafalkannya.

Meski ketika di awal-awal Anda belum hafal, Anda boleh membaca teksnya. Namun, bagi Anda yang hafal, sangat disarankan tanpa teks.

Baiklah, langsung saja Saya berikan bacaan amalannya. Berikut inilah bacaannya

Amalan penglarisan

Berikut ini cara mengamalkannya!

  1. Bacalah setiap pagi ketika hendak mau berdagang. Akan lebih bagus lagi Anda dahului dengan sholat dhuha. Setelah sholat, baru Anda baca amalan tersebut. Bacalah sebanyak 11 kali
  2. Bagi Anda yang nonmuslim, cukup baca saja amalan tersebut sebanyak 11 kali sebelum Anda pergi berjualan atau berdagang

Dan selalu ingat, amalkanlah secara istikomah agar kemudahan rezeki dari usaha atau dagangan Anda terbuka lebar.

Pembeli pun berduyun-duyun dan Anda bisa punya banyak pelanggan yang setia. Semoga artikel ini bermanfaat dalam hidup Anda.

Jika Anda ingin sarana praktis untuk penglarisan, silahkan baca informasi tentang Jimat Penglarisan.