Amalan dan Cara MUDAH Mengeluarkan Susuk dalam Tubuh Anda

Pernahkah Anda dengar kata susuk? Pernahkah Anda melihat wujud susuk? Atau mungkin Anda saat ini sudah pernah pasang susuk dan ingin melepasnya?

Ini adalah kabar baik untuk Anda. Karena di tulisan ini akan dibahas bagaimana cara mengeluarkan susuk dari tubuh Anda. Bagi Anda yang belum pernah dengar kata susuk, perlu saya jelaskan.

Susuk identik dengan pengasihan atau pelet. Tujuannya agar pesona bisa terpancar. Entah ingin terlihat lebih cantik, lebih menarik, lebih tampan, dan hal-hal yang berkaitan dengan inner beauty  atau inner kharisma.

Kenapa di saat ada orang yang ingin pasang susuk, ada juga yang ingin melepasnya? Tentu saja itu semua bergantung kebutuhan masing-masing.

Jika sampai sekarang, Anda ingin melepas susuk dan belum berhasil, Anda bisa lakukan amalan dan cara yang akan saya ajarkan pada Anda.

Sebelumnya, perlu saya jelaskan bahwa ketika susuk masih menempel dalam tubuh memang ada yang mengatakan beberapa dampak buruk. Ada efek negatifnya. Di antaranya, bisa saja terkena sial karena susuknya tidak cocok.

Hidupnya sengsara karena susuk yang ada di dalam malah bisa memunculkan energi negatif. Bahkan, sampai susah meninggalnya. Itulah beberapa dampak buruk. Tapi, tidak selamanya susuk berdampak buruk.

Kalau Anda saat ini belum merasakan manfaat susuk dan malah sebaliknya, yaitu merasa sial, Anda bisa lepas susuknya.

Sebenarnya yang bisa melepas susuk adalah orang yang memasangnya. Kalau Anda masih bisa menemui orang yang memasangnya, maka mintalah orang tersebut untuk melepaskannya.

Tapi, jika Anda tidak bisa menemui orangnya, maka Anda bisa lakukan cara di artikel ini. Baiklah, sebelum saya jelaskan cara yang akan saya ajarkan, Anda bisa lakukan langkah-langkah berikut ini dulu.

  1. Jika pemasangan susuk dengan cara ditanam, Anda bisa mencopotnya dengan pergi ke dokter. Ya, susuk yang berupa jarum kecil berbentuk emas atau berupa wujud yang dimasukkan ke dalam tubuh Anda, bisa dikeluarkan secara medis. Dengan catatan, susuknya terdeteksi masih ada.
  2. Langgar semua pantangan dalam pemakaian susuk. Ketika Anda melanggarnya, maka energi dalam susuk akan hilang atau luntur.
  3. Mandi atau berendamlah di laut dengan menenggelamkan seluruh badan Anda. Dengan begitu, energi susuk akan hilang atau luntur. Lakukanlah berkali-kali sampai berhasil. Terkadang, ada orang yang baru sekali melakukannya berhasil. Tapi, ada juga yang berkali-kali baru berhasil. Indikasi keberhasilannya adalah Anda sudah tidak sial lagi. Atau ada perubahan positif dalam hidup Anda. Bisa juga susuknya keluar dengan sendirinya. Setiap orang punya pengalaman yang berbeda-beda satu sama lain.

Anda bisa lakukan beberapa cara di atas. Jika belum berhasil juga, Anda bisa lakukan amalan berikut.

Saatnya Anda lakukan langkah yang saya ajarkan pada Anda ini. Lakukan di malam hari sebelum Anda tidur. Inilah bacaannya:

Surat Al-Fatih

“inna fatahnaa laka fatham mubiinna,liyaghfiro lakallahu maa taqoddama min dzanbika wa maa ta-akh-khoro wa yutimmaa ni’matuhuu alaika wa yahdhiyaka shiroothom-mustaqiina” 

Dan inilah cara melakukan amalannya:

  1. Sholat hajat 2 rakaat terlebih dulu
  2. Sebelumnya, ucapkan niat dulu, “ Ya Allah, atas izin dan kuasa-Mu, hilangkanlah susuk yang ada di dalam tubuhku,” ucapkan sebanyak 3 kali dengan sepenuh hati. Lalu, sholatlah hajat 2 rakaat.
  3. Setelah itu, bacalah amalan di atas sebanyak 33 kali, lalu tiupkan ke telapak tangan dan gosok atau usapkan pada anggota tubuh yang dulunya dipasang susuk.
  4. Setelah itu, tidurlah segera. Dan jangan lakukan aktivitas apa pun selain tidur.

Susuk bisa keluar dengan sendirinya. Keluarnya susuk bisa saja tidak dalam bentuk fisik. Bisa keluar dalam bentuk keringat, air kencing yang sangat keruh, atau ketika BAB. Bisa juga Anda bermimpi bahwa susuk Anda sudah keluar.

Karena sesungguhnya, susuk berwujud materi. Saat sudah tertanam di dalam tubuh, bisa juga wujud materi tersebut akan berubah menjadi energi.

Dan saat berupa energi itu, maka susuk bisa bekerja sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tapi, jika tidak cocok, maka energi itu bisa berubah menjadi energi yang tidak memberdayakan dan akhirnya sial. Merasa hidupnya tidak tenang dan tidak beruntung.

Sehingga, tidak selalu saat susuk dikeluarkan harus berupa wujud bendanya. Karena pada dasarnya susuk tersebut bisa berubah bentuk karena asal muasalnya berupa energi.

Oleh karena itu, keluarnya susuk bisa berupa macam-macam bentuk seperti pembuangan dari keringat yang cukup, bahkan sangat bau, tidak seperti biasa. Bisa juga keluar lewat air kencing yang sangat keruh, atau air besar agak kehitaman.

Jika Anda ingin tahu sarana pengasihan atau pelet utnuk membangkitkan daya pengasihan Anda, silahkan kunjungi situs www.batucinta.com atau klik banner di bawah ini!

Iklan Batu Cinta