Amalan Pemutus Cinta

Amalan Ampuh Pemutus Cinta Tanpa Puasa

Amalan Pemutus CintaSaat Anda membaca judul artikel ini, mungkin sebagian Anda kaget karena merasa heran. Mengapa saya mengajarkan cara bagaimana agar cinta seseorang putus? Bukankah malah seharusnya melanggengkan hubungan cinta sepasang kekasih agar mereka bisa hidup bahagia?

Saya sangat setuju dengan pendapat Anda tersebut. Namun, bukan berarti saya punya tujuan tidak baik dengan tulisan ini. Justru saya ingin membantu Anda melalui artikel yang saya tulis ini. Bisa jadi, ada sebagian dari Anda sudah paham maksud saya dengan melihat ilustrasi gambar pada artikel ini.

Atau memang mungkin juga sebagian dari Anda sudah tahu arah pemikiran saya. Karena bisa jadi Anda sedang mencari referensi ini dan sangat cocok dengan kondisi Anda sekarang ini.

Memang, cinta itu tak selamanya indah bila rasa ketidaknyamanan sudah mulai muncul. Terkadang, karena cinta, batin pun bisa tersiksa. Semakin lama dipertahankan, justru membuat diri kian sengsara. Kekasih tak seperti dulu lagi. Sudah mulai posesif, mengekang, dan seakan menjadi polisi dalam hidup Anda. Selalu diinterogasi ke mana pun pergi.

Saat Anda sudah ingin berpisah, ia enggan. Bahkan, bisa kian kurang ajar. Ia selalu mengejar-ngejar dan berbagai ancaman selalu menerpa. Anda merasa sudah tak sanggup lagi dengannya. Anda menjadi buronan dan seakan tak bisa lepas darinya karena pengawasannya begitu ketat. Anda pun terjerat tak bisa lari ke mana-mana.

Atau mungkin juga ada pihak ketiga yang merusak hubungan asmara atau bahkan rumah tangga Anda. Kekasih Anda mulai selingkuh dengan wanita atau pria lain. Rumah tangga di ambang kehancuran. Tentu saja akan membuat hidup Anda berantakan.

Hubungan asmara yang telah Anda bangun bertahun-tahun hingga sampai membina rumah tangga, kini harus kandas karena adanya pihak ketiga yang merebut kekasih, suami, atau istri Anda tercinta. Mungkin Anda sudah mencoba menyadarkan dan memberi pengertian kepada pasangan Anda, tetapi ia tetap saja enggan mendengarkannya. Anda pun semakin menderita dibuatnya.

Jika Anda mengalami hal ini, maka amalan pemutus cinta ini sangat cocok dan bisa Anda amalkan. Boleh digunakan oleh siapa pun. Namun ingat, gunakan untuk tujuan kebaikan saja. Bila Anda amalkan untuk merusak hubungan atau mengganggu rumah tangga orang lain, maka amalan ini tidak ada khasiatnya sama sekali. Justru, Anda pun akan terkena imbas kejahatan yang Anda lakukan. Untuk itu, bijaklah dalam menggunakan amalan ini.

Amalan pemutus cinta memang berasal dari agama Islam karena agama saya Islam. amalan ini pun bisa jadi berbeda dengan amalan yang lain. Meski demikian, sudah terbukti khasiatnya oleh banyak orang yang mengamalkannya sebelum Anda.

Meski amalannya berasal dari agama Islam, namun tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang beragama selain Islam pun bisa menggunakan amalan pemutus cinta ini. apa pun agama, kepercayaan, dan keyakinan Anda boleh mengamalkan amalan pemutus cinta ini. Satu kunci dari amalan pemutus cinta ini, lakukan dengan penuh keyakinan dan sungguh-sungguh.

Meskipun Anda tak beragama Islam dan tak mengerti maksud dari bacaannya, selagi Anda yakin dan mantap mengamalkannya, maka Anda pun bisa mendapatkan hikmahnya. Apalagi, Anda yang beragama Islam dan mengerti maksud dari bacaannya. Baik sedikit, sedang, atau keseluruhan paham maknanya sehingga menambah keyakinan dan kemantapan hati, maka ini lebih mudah mendapatkan hasilnya.

Anda bisa lakukan cara ini sebelum Anda tidur. Lebih baik lagi bila Anda mengamalkannya saat target Anda sudah tidur. Target di sini adalah orang yang ingin diputus cintanya. Baik kekasih Anda yang ingin Anda putus cintanya karena Anda sudah merasa tak nyaman dengannya. Atau suami/istri Anda yang ingin Anda putuskan cintanya dengan selingkuhannya.

Lebih jelasnya, simak baik-baik langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Siapkan 1 buah jeruk nipis dan pisau. Bahan dan alat ini hanya sebagai media saja.
  2. Duduklah dengan bersimpuh atau bersila sesuai dengan kenyamanan Anda. Anda bisa meletakkan jeruk nipis dan pisau di depan atau di samping tempat duduk Anda.
  3. Ucapkanlah niat, “Ya Allah/Ya Tuhan, atas kuasa-Mu, saya mohon untuk putuskan hubungan …….. dengan …….” Titik-titik tersebut isilah nama orang yang akan diputus cintanya. Ucapkan niat tersebut sebanyak 3 x dengan sepenuh hati.
  4. Bacalah Allahu akbar 33 x, subhanallah 33 x, dan astaghfirullahal ‘adzim 33 x
  5. Lalu, bacalah Kadzalika yansa si.. bin.. si… bin…” sebanyak 111 x. Kata “si.. binti.. si… bin…” diisi dengan nama yang ingin dipisahkan dengan nama bapaknya. Misalnya, si Reni binti Abdul Karim dan si Rizal bin Rohim. Isikan sesuai dengan nama orang yang ingin dipisahkan.
  6. Bila Anda sudah membacanya, selanjutnya tiupkan pada jeruk nipis yang telah Anda siapkan. Caranya: tarik napas dalam-dalam, tahan 7 hitungan, lalu tiupkan pada jeruk nipis tersebut. Ulangi sebanyak 3 x.
  7. Setelah Anda tiupkan, belah jeruk nipis dengan pisau yang telah Anda siapkan hingga benar-benar terbelah total dan terpisah. Saat membelahnya, niatkan hati Anda untuk memisahkan cinta target Anda.
  8. Selanjutnya, buang kedua belahan bagian jeruk nipis tersebut di tempat yang berbeda. Usahakan buang sejauh-jauhnya. Saat membuang ucapkan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, atas kuasa-Mu, saya berniat tidak memisahkan jeruk ini, tetapi berniat memisahkan hati si… bin.. dengan hati si… bin…. Berkahilah usahaku ini ya Allah/Ya Tuhan.” Ucapkan sebanyak 3 x dengan sepenuh hati.

NB: Ketika Anda membuang kedua bagian jeruk ini, akan lebih baik dilakukan segera setelah Anda membelahnya. Namun, bila memang tidak memungkinkan, Anda bisa melakukannya di lain waktu. Yang jelas adalah saat membuangnya, tidak lebih dari 17 jam setelah Anda membelah jeruk nipis tersebut.

Anda bisa melakukan cara di atas untuk memutus hubungan atau cinta seseorang yang telah merugikan diri Anda atau hidup Anda. Mungkin Anda bisa langsung berhasil saat pertama kali melakukan. Namun, bisa juga tidak. Hal ini bergantung pada rasa cinta yang ada di antara keduanya atau di salah satu pihak.

Bila rasa cintanya sangat dalam atau besar, maka butuh waktu berkali-kali untuk melakukannya. Untuk itu, tetap lakukan secara istikomah secara ajeg dan kontinyu hingga apa yang Anda harapkan benar-benar berhasil. Jika Anda ingin tahu sarana pemutus cinta, Anda bisa baca artikel Batu Pemutus Cinta.

Pasrahkan segalanya pada-Nya. Belajar mengikhlaskan kondisi Anda saat ini. Syukuri saja hidup Anda yang masih bisa Anda jalani. Secara perlahan, tapi pasti jika Anda bisa mengakses kondisi batin dan sikap seperti itu, maka Dia pun segera membantu Anda. Kemudahan segera menghampiri Anda. Yakinkan saja diri Anda dan berserahlah pada-Nya atas segala upaya yang bisa Anda lakukan.