asmaul husna

Inilah Wirid Asmaul Husna Yang BISA Memudahkan Hidup Anda

Master Khilman

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

 

 

 

Artikel ini ditulis Oleh Master Khilman

Saya rasa Anda sudah sangat paham tentang khasiat dari membaca wirid atau berdzikir dengan Asmaul Husna.

Memang, sudah bukan hal asing lagi jikalau Asmaul Husna bisa terukir dalam bentuk aksesoris islam seperti kaligrafi dari kayu, kertas, atau apa pun.

Termasuk juga tasbih yang biasanya dipakai untuk berdzikir sehingga disebut sebagai Tasbih Asmaul Husna.  

Sejatinya, Asmaul Husna adalah salah satu dzikir pamungkas. Ia bisa menjadi wasilah untuk memudahkan segala urusan Anda. Di dalamnya terkandung lafal nama-nama Allah tertentu yang merupakan jawaban dari setiap solusi.

Coba saja pahami terjemahan dan maksud dari isi lafalnya. Setiap artinya mengandung semua kebutuhan setiap orang. Hanya saja, tak banyak orang sadar dan menyadarinya.

Mungkin juga banyak yang hafal Asmaul Husna, tapi tidak bisa menyadari arti dan maksud yang terkandung di dalamnya sepenuhnya. Alhasil, bacaan wirid pamungkas tersebut hanya sebatas dzikir biasa.

Hanya diucapkan biasa, tanpa merasuk ke dalam jiwa. Hanya sebatas ucapan bibir belaka. Tapi, pikiran dan perasaannya belum benar-benar bisa menyatu. Apalagi jika sudah terbiasa berdzikir dan hafal.

Hanya berdzikir ucapan saja, tapi pikiran dan hatinya tidak berdzikir.

Itulah kenapa terkadang ada orang yang sudah merasa melakukan berbagai ritual apa pun, tapi belum ada khasiat yang dirasakan. Belum mendapatkan manfaat atas apa yang diamalkan tersebut.

Salah satunya adalah tidak adanya keselarasan antara ucapan bacaan dzikir, pikiran, hati, dan perasaannya. Terkadang juga, adanya rasa kekurangan saat berdzikir. Artinya, misalnya dia berdzikir agar rezekinya berlimpah, tapi akses dalam perasaannya merasa kurang. Hatinya merasa belum bisa berlimpah.

Ada rasa kurang dalam dirinya sehingga itulah yang sulit tercapai. Padahal, bahasa Allah adalah bahasa RASA. Tidak sekadar ucapan atau pikiran saja.

Jadi, jika Anda meminta rezeki dan batin Anda merasa kurang rezeki, maka rezeki akan sulit menghampiri Anda. Oleh karena itu, benahi dululah batin Anda.

Sama halnya saat Anda sakit dan ingin sembuh dari penyakit tersebut. Jika Anda berdzikir atau berdoa minta sembuh pada Allah, perasaan apa yang Anda rasakan? Apakah merasa sakit?

Jika rasa sakit yang Anda akses, maka jelas saja Anda sulit sembuh. Lantas, harus bagaimanakah yang benar?

Akses rasa sembuh dan sehat dalam diri Anda. Artinya, meski secara fisik Anda merasa sakit, tapi ciptakanlah batin Anda sehat. Anda sudah sembuh. Anda sudah benar-benar fit dan bugar. Dengan begitu, kesembuhan nyata pun bisa Anda rasakan. Dan dengan cepat, Anda bisa sembuh.

Begitu juga jika Anda punya masalah atau persoalan apa pun. Rasakan saja masalah Anda sudah selesai. Ciptakan kebahagiaan dalam diri Anda karena masalah Anda telah beres.

Nah, dzikir Asmaul Husna ini bisa sebagai ketenteraman dan ketenangan. Puncaknya adalah, ketika seseorang sudah merasa tenang dan damai hatinya, tidak merasa kekurangan, tidak merasa sedih, takut, marah, atau khawatir, maka dia bisa lebih mudah mendapatkan segalanya.

Apalagi dzikir yang dibaca adalah Asmaul Husna, yang termasuk dzikir pemungkas untuk segala solusi. Ketika Anda berdzikir dan ketenanganlah yang Anda dapatkan, maka dengan gampangnya hidup Anda dipermudah oleh-Nya. Amin.