Cara Murah Sembuhkan Segala Penyakit Anda dengan Terapi Mustika Air Putih

mustika air terapi airJika Anda pencinta mustika atau benda bertuah, ini mungkin bacaan yang tepat untuk Anda. Terlebih lagi kalau Anda suka dengan terapi menggunakan media air. Artikel ini sangat cocok untuk Anda.

Memang, salah satu sarana penyembuhan yang saya miliki adalah dengan memanfaatkan media air putih. Anda mungkin sudah tahu kedahsyatan air putih ketika dijadikan sebagai sarana terapi.

Seorang ilmuwan dari Jepang bernama Masaru Emoto telah melakukan penelitian tentang air. Hasil risetnya, Masaru menyimpulkan bahwa air bisa berubah bentuk dan kualitasnya bergantung pada ucapan, suara, atau lingkungan.

Saat air diucapkan kata-kata positif, dia berubah menjadi air heksagonal (segi enam). Dan air heksagonal ini sangat bagus untuk kesehatan. Bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit atau untuk kesehatan.

Sebaliknya, saat air diucapkan kata-kata negatif, maka air tak berbentuk sama sekali. Bisa saja berkristal, tapi tak berbentuk heksagonal. Atau meski berbentuk, tapi kristalnya hancur seketika.

Pada intinya, air bisa berubah kualitasnya bergantung pada kata, suara, dan kondisi yang mempengaruhinya. Dan air bisa berkhasiat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit.

Terlebih lagi jika air tersebut disandingkan dengan sebuah sarana yang sudah diolah dan diprogram secara metafisik, tentu saja khasiatnya bisa jauh lebih luar biasa.

Seperti mustika air yang saya miliki. Mustika Air bertuah ini secara metafisik sudah mengandung energi penyembuhan. Hebatnya lagi, energi yang telah saya program adalah energi penyembuhan tingkat tinggi.

Menariknya, sudah banyak sekali yang terbantu dengan Mustika Air ini. Tentu saja, kesembuhan itu semata hanya karena izin dan kuasa-Nya, bukan mutlak dari sarana Mustika Air ini.

Saya tidak akan menjelaskan Mustika Air di artikel ini secara mendalam. Anda bisa kunjungi situs saya tentang Mustika Air di www.mustikaair.com.

Yang ingin saya sampaikan di sini adalah keberadaan air putih bisa menjadi sarana penyembuhan dan kesehatan bagi manusia. Terlepas apakah air putih tersebut dibacakan doa tertentu ataukah tidak.

Terlebih lagi digunakan dengan sarana mustika atau benda bertuah lainnya untuk penyembuhan. Masaru Emoto pun menyimpulkan bahwa air ternyata adalah makhluk. Dia bisa mendengar dan merasakan lingkungan sekitarnya.

Anda pun bisa menggunakan air sebagai metode terapi tertentu. Caranya sangatlah mudah. Saya akan beri tahu Anda tata caranya nanti. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai tuntas.

Namun sebelumnya, saya akan sampaikan satu hal lagi, yakni berkaitan dengan cara terapi dengan air putih untuk penyembuhan.

Setiap terapi air putih berbeda dengan jenis penyakit yang diderita. Penyakit stroke berbeda tata cara penyembuhannya dengan penyakit diabetes. Berbeda pula dengan penyakit paru-paru, dan berbagai jenis penyakit yang lain.

Hanya saja, kali ini saya akan beri tahu Anda hanya satu tata cara saja untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan menggunakan media air putih biasa. Air putih ini diminum, bukan untuk mandi.

Walaupun, ada juga terapi air putih dengan cara mandi. Tapi, kali ini saya akan bagikan terapi air putih yang diminum. Baiklah, saya akan bocorkan langkah-langkahnya kepada Anda.

Tata cara ini bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Ini dia caranya:

  1. Lakukan minimal sehari sekali pada malam hari sebelum tidur. Jika Anda lakukan dua kali, maka tambahkan di pagi hari sebelum Anda beraktivitas.
  2. Siapkan segelas air putih yang layak minum. Boleh air biasa, dingin, atau hangat.
  3. Lalu, berkomunikasilah dengan air dengan cara seperti ini, “wahai air, jadilah sarana untuk kesembuhan dan kesehatanku. Bantulah aku agar penyakit (sebutkan jenis penyakitnya) hilang dan aku menjadi sehat kembali,” ucapkan sebanyak 3 kali dengan sepenuh hati. Tujuan dari berkomunikasi adalah agar air yang Anda gunakan untuk terapi penyembuhan dengan senang hati membantu Anda. Karena air adalah makhluk, maka mintalah izin kepadanya terlebih dulu agar air tersebut benar-benar bisa dan berkenan membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit Anda.
  4. Selanjutnya, berdoalah kepada Tuhan, “Ya Allah/Ya Tuhan, dengan media air putih dari-Mu ini, aku niatkan dan aku izinkan tubuhku sehat dan penyakit (sebutkan jenis penyakitnya) hilang. Aku menjadi sembuh dan sehat kembali,” ucapkan sebanyak 3 kali dengan sepenuh hati.
  5. Setelah Anda mengucapkan niat tersebut, minumlah. Sebelum diminum, ucapkan bismilah bagi yang muslim. Minumlah sampai habis. Saat meminumnya, rasakan energi kesembuhan menjalar ke seluruh tubuh Anda. Rasakan mengalirnya energi positif yang masuk ke dalam tubuh Anda. Rasakan pula kesegaran air yang Anda minum.
  6. Setelah Anda minum hingga habis, mulailah berkomunikasi dengan tubuh Anda yang merasa sakit atau penyakit Anda. Tujuannya adalah agar diri Anda juga memperhatikan tubuh Anda yang sakit. Karena sesungguhnya, penyakit yang Anda derita karena tidak adanya komunikasi antara diri Anda dan tubuh Anda. Selain itu juga tidak terciptanya keselarasan sehingga tubuh Anda sakit. Dengan berkomunikasi dengan tubuh Anda yang sakit, maka keselarasan bisa tercipta dan Anda pun sangat berpeluang untuk sembuh. Baiklah, berikut cara berkomunikasi dengan tubuh.

a. Kondisikan diri Anda nyaman. Boleh duduk atau berbaring. Senyamannya Anda.

b. Kemudian, pegang tubuh Anda yang merasa sakit. Bila yang sakit adalah kepala, maka pegang kepala Anda. kalau yang sakit adalah perut Anda, maka peganglah perut, dan sebagainya. Namun, jika Anda merasa seluruh tubuh sakit atau Anda sulit memegang bagian anggota tubuh Anda yang sakit, pegang saja dada Anda dengan tangan kanan Anda. Itu sudah mewakili.

c. Dalam kondisi mata terpejam, mulailah berkomunikasi dengan anggota tubuh Anda yang sakit. Saya contohkan misal yang sakit adalah perut Anda. Nantinya, bisa Anda sesuaikan kondisi Anda sendiri. “Wahai perutku, aku meminta maaf padamu karena selama ini telah lalai menjagamu. Aku menyesal tidak bisa berbuat baik padamu. Aku makan penuh nafsu sehingga mengabaikan kondisimu. Maafkan aku dan aku menyesal. Aku mencintaimu perutku. Dan aku berterima kasih padamu karena sampai saat ini, kamu masih setia bersamaku. Kamu masih bisa mencerna makanan untukku. Kamu masih setia bekerja untukku. Terima kasih. Aku sangat mencintaimu wahai perutku.” Ucapkan dengan penuh meresapi kata-katanya. Anda tak harus bersuara. Boleh di dalam hati. Redaksi kata-katanya boleh berbeda. Yang jelas adalah akui kesalahan Anda karena mengabaikan anggota tubuh Anda yang sakit dan tidak memberikan perhatian. Mintalah maaf kepadanya. Katakan bahwa Anda mencintainya dan ucapkan terima kasih karena masih bersama dengan Anda dan setia dengan Anda sampai saat ini.

d. Setelah Anda berkomunikasi dengan tubuh Anda, segeralah tidur. Jangan lakukan aktivitas apa pun selain tidur. Jika Anda melakukan cara penyembuhan dengan terapi air putih ini di pagi hari, lakukan sebelum beraktivitas. Lebih baik lagi, lakukan segera setelah Anda bangun tidur di pagi hari.

Tata cara terapi air di atas bisa Anda lakukan setiap hari. Bahkan, cara tersebut bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda.

Lebih hebatnya lagi, jika Anda pakai sarana Mustika Air yang telah saya program secara khusus. Bukan hal mustahil, Anda pun bisa mendapatkan percepatan kesembuhan saat Anda memadukan terapi air penyembuhan di atas dengan sarana Mustika Air.

Namun, bila Anda lakukan tanpa sarana Mustika Air pun sudah cukup. Mustika Air sifatnya membantu mempercepat kesembuhan penyakit Anda, tanpa Anda diwajibkan harus pergi berobat ke dokter.

Silahkan Anda praktekkan terapi air di atas. Semoga kesembuhan dan kesehatan selalu menyertai dalam hidup Anda.