Terapi Air Putih

Inilah Dahsyatnya Terapi Air Putih untuk Kesehatan dan Keberuntungan Hidup

Terapi Air Putih

Bisa jadi, Anda cukup bingung membaca judul tulisan ini. Ada hal yang masuk akal jikalau air putih memang bisa sebagai terapi untuk kesehatan. Namun, bila air putih dijadikan sebagai media untuk kesuksesan hidup, apa mungkin bisa? Dan bagaimanakah caranya? Baik, pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang terapi air putih untuk penuhi segala hajat. Ya, Anda tak salah baca. Untuk semua tujuan hidup Anda atau segala permasalahan hidup, insya Allah bisa diatasi dengan hanya menggunakan air putih saja.

Sudah hal yang lumrah air putih dijadikan untuk terapi kesehatan. Di dunia medis pun, biasanya air putih menjadi unsur yang sangat penting dalam membantu memulihkan kondisi pasien yang sedang dalam masa penyembuhan. Bahkan, hanya dengan media air putih saja, semua jenis penyakit bisa sembuh, separah apa pun. Pastinya, semua itu bergantung pada kekuasaan Tuhan.

Keajaiban Air Putih

Sudahkah Anda mendengar penelitian tentang air yang ditemukan oleh Dr. Masaru Emoto? Ilmuwan dari Jepang ini menyebutkan bahwa air memiliki unsur kehidupan. Dalam penelitiannya disebutkan bahwa air yang diberi ucapan-ucapan positif, maka ia akan berubah menjadi kristal heksagonal yang begitu indah dan menawan. Dan itu sangat bagus untuk kesehatan. Karena air heksagonal inilah yang menjadi salah satu terapi untuk penyembuhan atau meningkatkan kesehatan tubuh.

Sedangkan jika air tersebut diberi ucapan yang negatif, maka kristalnya hancur, jelek, bahkan tak berbentuk sama sekali. Lebih-lebih, bisa memperparah kondisi tubuh seseorang jika diminum atau digunakan.

Lalu, apa saja ucapan positif dan negatif itu?  Contoh kata atau ucapan positif adalah terima kasih, bahagia, gembira, senang, dan sebagainya. Adapun ucapan negatif adalah sebaliknya, misalnya bodoh, sedih, kecewa, kata-kata makian/umpatan, dan sebagainya.

Inilah perbedaan air yang telah diberi perlakuan ucapan

keajaiban air putih

Tak hanya itu, air bisa merasa dan mendengar. Saat lingkungan keberadaan air itu buruk, maka jadi buruk dan tidak bermanfaatlah air tersebut. Berbeda ketika lingkungannya baik, maka bisa sangat positif dan bergunalah air tersebut untuk dipakai.

Misalnya saja, ketika Anda sedang tidak enak hati, pikiran Anda kacau, ada pertengkaran antara Anda dengan anggota keluarga. Padahal, di dekat Anda ada air putih yang biasanya Anda minum, maka air tersebut pun tak bermanfaat. Karena suasana pada saat itu sedang tidak bagus. Begitu pun sebaliknya.

Jika air didekatkan pancaran radiasi seperti laptop, komputer, hp, atau TV pun juga akan mempengaruhi kualitas air tersebut. Selain itu, air pun bisa berubah kandungannya bergantung pada suara yang diperdengarkan. Contoh, Anda dekatkan segelas air putih di depan laptop, komputer, atau TV. Lalu, Anda putar sebuah musik ataupun video yang memotivasi, maka kualitas airnya akan bagus. Sebaliknya pun demikian.

Itulah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto. Atau jika Anda ingin tahu isinya lebih jelas lagi, Anda bisa cari bukunya yang berjudul The True Power Of Water. Tidak hanya air putih saja, melainkan kandungan air yang ada di dalam tubuh kita pun juga mengalami hal yang sama. Dan tahukah Anda bahwa di tubuh kita terdiri 75% air?

Bayangkan, jika Anda punya pikiran negatif dan perasaan yang selalu negatif, maka hidup Anda pun juga akan tidak baik. Namun, jika Anda punya pikiran positif dan perasaan yang sering positif, maka kehidupan Anda pun menjadi jauh lebih bahagia. Karena pikiran dan perasaan mempengaruhi kualitas kandungan air yang ada di dalam tubuh kita.

Terapi Air Putih untuk Penyembuhan dan Kesehatan

Sudah sejak dulu, air putih sering dijadikan sebagai sarana untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh. Orang yang kekurangan air saja bisa dehidrasi. Bahkan, jika terlalu parah, bisa menyebabkan kematian. Kekurangan air pun bisa berdampak pada kualitas kesehatan yang buruk.

Makanya, dalam dunia kesehatan, kita dianjurkan untuk minum air 2,5 liter setiap hari atau 8 gelas. Itu adalah ukuran standar. Terlebih lagi saat Anda beraktivitas yang banyak menguras tenaga maupun otak. Pastinya, kapasitas air yang dibutuhkan juga lebih banyak. Sekarang, sudahkah Anda minum air yang mencukupi kebutuhan tubuh Anda?

Manfaat air begitu banyak dan beragam untuk penyembuhan. Tentu saja ada tata cara tersendiri untuk menyembuhkan penyakit dengan air. Setiap penyakit bisa disembuhkan dengan mengonsumsi air putih dengan cara yang berbeda-beda. Anda bisa baca beberapa literatur yang membahas tentang itu.

Di sini saya tidak berbicara banyak tentang teknis terapi air putih untuk menyembuhkan berbagai penyakit karena bisa terlalu panjang ulasannya. Namun, bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan fit, ada beberapa cara yang bisa saya berikan pada Anda. Berikut inilah tips sederhananya. Simak baik-baik!

  1. Minumlah segelas air putih sebelum tidur di malam hari dan tepat setelah bangun tidur di pagi hari
  2. 30 menit sebelum makan dianjurkan untuk minum segelas air putih. Jadi, sebelum makan, Anda perlu minum air putih terlebih dulu
  3. Jangan langsung minum air putih usai makan. Beri jeda setidaknya 30-45 menit. Hal ini dikarenakan asam dan enzim yang diperlukan oleh tubuh bisa hilang, bila kita langsung minum air putih saat setelah makan.

Air Mengandung Energi Prana yang Sangat Kuat

Dan ternyata, dalam kajian ilmu prana, diyakini bahwa air memiliki kandungan energi yang sangat besar dan sangat kuat. Air mengandung 3 sumber utama prana, yaitu matahari, udara, dan bumi. Maka, jika Anda sudah pernah memanfaatkan salah satu dari ketiga sumber prana tersebut, maka betapa lebih dahsyatnya jika Anda bisa memanfaatkan air untuk Anda gunakan sebagai terapi apa pun.

Anda bisa memerintahkan daya energi prana di dalam air untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Inilah yang disebut dengan terapi air untuk kesuksesan hidup. Anda bisa menciptakan keberuntungan dan berbagai kemudahan. Bahkan, saya sendiri pun telah menciptakan beberapa sarana yang secara khusus medianya adalah air.

Semuanya saya rangkum dalam situs www.terapiair.com. Ada beberapa sarana secara khusus yang telah saya ciptakan dengan memanfaatkan air sebagai media utamanya. Jika Anda ingin tahu lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi situs tersebut atau tonton video penjelasan berikut .

Anda bisa memanfaatkan air untuk menciptakan berbagai keberuntungan dan kemudahan dalam hidup Anda. Lalu, bagaimanakah caranya? Sangat sederhana untuk memanfaatkan media air sebagai terapi kesuksesan hidup. Kalau Anda sudah pernah menggunakan energi prana sebagai cara penyembuhan atau hal apa pun, maka Anda pun bisa memakai air yang di dalamnya terkandung energi yang lebih kuat.

Atau jika Anda sama sekali belum pernah memanfaatkan energi prana sebagai cara menyelesaikan permasalahan Anda, hal itu tidak masalah. Sejatinya tak perlu bakat khusus atau Anda harus pernah menggunakan energi prana terlebih dulu.

Siapa pun Anda bisa menggunakan air sebagai terapi kesuksesan dalam hidup Anda. Saya akan membimbing Anda bagaimana caranya untuk memanfaatkan air sebagai terapi. Tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga bisa Anda manfaatkan untuk spiritualitas, kewibawaan, kepemimpinan, dan sebagainya.

Pada dasarnya, sangat penting bagi Anda untuk mempelajari materi tentang prana terlebih dulu. Hal ini bisa lebih menambah pengetahuan Anda tentang prana dan kemampuan Anda dalam memanfaatkan energi prana.

Baik, saya lanjutkan saja. Caranya sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya cukup menyiapkan segelas air putih yang bersih, halal, dan layak minum. Lakukan setiap pagi atau malam hari sebelum Anda istirahat. Atau Anda bisa lakukan di kedua waktu tersebut. Inilah caranya!

  1. Lakukan relaksasi mental terlebih dulu dengan menarik nafas dalam-dalam, tahan beberapa saat, dan hembuskan secara perlahan. Ulangi sebanyak 3 x.
  2. Jika sudah, pegang dengan kedua tangan segelas air yang sudah Anda siapkan dan perintahkan energi prana di dalamnya. Beginilah cara memerintahkannya, “Atas izin Tuhan, saya perintahkan energi prana air membantu saya untuk sukses berjualan. Saya perintahkan dengan segenap batin saya. Terjadilah dengan mudah.” Kata-kata bercetak tebal dan berwarna merah bisa Anda ganti sesuai dengan yang Anda inginkan.
  3. Anda bayangkan dan rasakan bahwa air tersebut mengandung energi yang Anda perintahkan tadi. Mungkin saja Anda merasakan getaran-getaran atau sensasi tertentu di tangan Anda saat memegang gelasnya. Itu berarti energinya telah bereaksi. Jika sudah Anda rasakan energinya, maka minum air tersebut hingga habis. Dan ucapkan syukur setelahnya.

Bagaimana? Begitu mudah bukan? Sangat bagus Anda lakukan berulang kali hingga apa yang Anda inginkan tercapai. Banyak sekali orang yang sudah membuktikan manfaatnya dengan cara sederhana tersebut. Bahkan, tidak perlu menggunakan sarana sama sekali.

Namun, jika Anda ingin lebih mantap dan lebih yakin lagi, Anda bisa gunakan sarana terapi air yang telah saya sediakan. Begitu praktis, tanpa ritual, tak ada pantangan, dan sangat mudah digunakan.

Anda bisa mengunjungi di situs resmi saya, yaitu www.terapiair.com. Tentu saja, hasilnya bisa dibilang jauh berbeda dengan apa yang Anda lakukan secara mandiri dengan cara di atas. Meski demikian, memang sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya setelah melakukan cara praktis dan sangat sederhana seperti yang telah saya sampaikan di atas tanpa harus pakai sarana dari saya.

Harapan saya, Anda bisa gunakan dengan bijak apa yang telah saya sampaikan ini. Semoga bisa membantu Anda dalam pencapaian hidup dan mengatasi beragam persoalan Anda. Hingga akhirnya, kebahagiaan hidup bisa Anda peroleh dengan mudah.