Saat Terbukanya Mata Batin, Jangan Harap Bisa Lihat Jin

cara buka mata batinSejauh ini, masih banyak orang yang beranggapan jika mata batin terbuka, maka akan bisa masuk dalam dimensi ruang dan waktu. Bisa melihat setan, hantu, genderuwo, kuntilanak, tuyul, dan makhluk halus lainnya.

Bisa juga berkomunikasi dengan khodam (jin) atau berteman dengan mereka. Bahkan, bisa minta bantuan mereka untuk membantu menyelesaikan pekerjaan. Ya, itu memang tak salah.

Hanya saja, tidak semua orang ketika mata batinnya terbuka, mampu merasakan keberadaan energi atau hal-hal gaib. Apalagi melihat mereka bahkan sampai bercengkerama dengan mereka.

Mata batin berhubungan dengan mata ketiga, cakra ajna, atau indra keenam. Orang-orang yang bisa melihat bangsa jin berarti ia punya keistimewaan tersendiri. Ia berbeda dengan orang lain pada umumnya.

Jumlahnya pun sedikit. Karena memang secara alamiah, ia mempunyai keistimewaan khusus dibanding dengan orang-orang. Orang yang mampu merasakan keberadaan mereka berarti dia punya kepekaan energi. Artinya, dia memiliki sensitivitas terhadap energi.

Bila Anda termasuk orang yang peka, maka Anda bisa menembus dimensi alam gaib. Dan ini benar-benar butuh kesiapan mental. Karena tak semua orang siap, mampu, dan berani.

Terkadang ada orang yang tak siap jika mata batinnya terbuka sehingga ia merasa tak nyaman lantaran seringkali melihat makhluk halus menampakkan diri. Untuk itulah, Anda perlu mempersiapkan diri, terutama pikiran dan mental Anda ketika ingin dibuka mata batinnya.

Selain itu, sesungguhnya mata batin pun tak selalu berhubungan dengan hal gaib. Bagi orang yang tak peka terhadap energi, mata ketiga pun bisa terbuka. Namun, memang kemungkinan ia tak bisa merasakan atau melihat hal-hal gaib.

Lebih bersifat pada daya spiritualitas, ketenangan hati, punya ketenteraman pikiran dan jiwa, dan berbagai hal-hal yang berhubungan dengan kenikmatan hidup. Daya spiritualitas berhubungan dengan ketuhanan.

Bisa mengakses kekhusyukan saat sholat, berdoa, dan berdzikir, bisa menikmati lezatnya ibadah, atau mampu lebih fokus ketika bermeditasi.

Selain itu, ketika mata batin terbuka, batin atau intuisi kian tajam. Bisa lebih mudah mengetahui isi hati orang. Lebih mudah mendapatkan petunjuk atau ide cemerlang. Anda pun bisa lebih bijaksana setiap kali mengambil keputusan.

Setiap orang bisa terbuka mata batinnya. Termasuk juga Anda. Apakah tujuannya untuk merasakan keberadaan makhluk astral atau untuk meningkatkan spiritualitas. Masing-masing bergantung pada kepekaan, tujuan, dan keinginan.

Termasuk juga Anda bila ingin membuka mata batin, sangatlah bisa. Untuk informasi bagaimana cara membuka mata batin secara mandi, Anda bisa baca artikel Cara Mudah Membuka Mata Batin Secara Mandiri.

Atau bila Anda ingin tahu sarana praktis untuk membuka mata batin, Anda bisa baca Mustika Aktivasi Mata Batin.

aktivasi cakra