Buka aura

Lakukan Buka Aura Anda Sendiri dengan Amalan Sederhana Ini

Buka auraSetiap orang memiliki pancaran aura yang berbeda. Arti warna aura antara orang yang satu dengan yang lainnya pun tak sama (Baca Mengenal Arti Warna Aura). Perlu Anda ketahui bahwa dalam ajaran Islam pun juga disampaikan bahwa ada doa atau amalan khusus untuk membuka aura. Banyak orang yang merasa sial atau kurang beruntung dikarenakan belum terbuka auranya sehingga mereka pun berbondong-bondong untuk buka aura.

Mereka mendatangi seseorang yang ahli di bidang aura. Namun, tahukah Anda bahwa Anda sendiri pun sebenarnya bisa membuka aura secara mandiri tanpa harus keluar biaya? Kali ini saya akan memberikan resep rahasia amalan buka aura yang dapat Anda lakukan secara mandiri, tanpa harus pergi ke layanan pakar aura atau pakar di bidang lainnya jika Anda memang tak punya banyak biaya.

Ketika aura Anda telah terbuka, maka secara otomatis, harapan dan impian Anda bisa dengan mudahnya terwujud. Tentu saja itu semua atas kekuasaan Allah semata. Tanpa kehendak-Nya, maka sia-sialah amalan atau bacaan yang Anda lakukan.

Amalan buka aura ini sangatlah mudah dilakukan. Anda tak perlu ahli dalam bidang aura hingga menjadi seorang pakar aura. Karena untuk melakukan amalan buka aura ini tak perlu bakat khusus. Bahkan, bagi orang awam yang belum pernah kenal atau tahu tentang aura pun bisa melakukannya.

Dalam agama Islam diajarkan bagaimana cara membuka aura diri. Karena ketika aura kita terbuka, wajah bisa menjadi lebih berseri-seri, memiliki daya tarik tersendiri, disukai banyak orang, memiliki pancaran aura kewibawaan, mudah dalam menjalin hubungan, semakin percaya diri dalam bergaul, dan berbagai manfaat lainnya.

Pada dasarnya, tak sulit untuk buka aura agar pesona diri Anda selalu terpancar. Orang melakukan buka aura bisa juga dengan perawatan secara fisik. Seperti dengan perawatan kulit, tubuh, terlebih wajah atau muka. Dengan melakuakn perawatan itu, maka kulit dan mukanya terlihat nampak cerah berseri.

Namun, bagi Anda yang beragama Islam, sesungguhnya sudah ada kebiasaan yang bisa Anda lakukan secara tak sadar. Anda tak perlu bersusah payah melaukan perawatan secara fisik. Ketika Anda hendak sholat, Anda perlu menyucikan diri dengan berwudhu. Berwudhu itu pun juga termasuk buka aura. Dan ternyata, setiap hari Anda telah melakukan buka aura. Hanya saja, mungkin aktivitas wudhu Anda tidak begitu Anda rasakan dalam penghayatan maknanya sehingga Anda tak benar-benar merasakan manfaatnya.

Berbeda jika Anda benar-benar memberikan makna setiap basuhan dan usapan anggota wudhu Anda. Di mana dosa-dosa Anda berguguran dan tergantikan oleh cahaya nur ilahi hingga aura Anda pun benar-benar bersinar. Rosul pun bersabda bahwa orang yang berwudhu, maka di akhirat kelak akan bercahaya wajahnya. Itulah salah satu keutamaannya.

Jangankan di akhirat, di dunia pun bisa juga telah bersinar. Terlebih lagi kalau Anda benar-benar berwudhu dengan sepenuh hati. Sayangnya, banyak orang wudhu hanya memercikkan air dan hanya sekadar membasuh fisiknya saja, bukan batinnya. Padahal, aura akan terpancar jikalau batinnya pun juga ikut disucikan dengan sepenuh jiwa.

Apalagi Anda mampu melanggengkan wudhu dan bisa menjaga diri agar tetap suci dengan wudhu. Jika batal, akan segera berwudhu lagi. Begitu seterusnya. Secara otomatis, aura Anda akan lebih bersinar terang. Bahkan, tanpa harus melalui perawatan secara fisik, inner beauty Anda akan erpancar keluar dengan sendirinya.

Namun, jika Anda tak bisa menjadi orang yang daimul wudhu (melanggengkan wudhu), jangan khawatir. Saya pun akan mengajarkan Anda untuk buka aura secara mandiri. Inilah rahasia amalan buka aura agar aura Anda bisa terbuka dan mendapatkan banyak keuntungan.

  1. Untuk melakukan buka aura ini Anda harus suci dari hadats besar maupun kecil dulu (mempunyai wudhu)
  2. Selanjutnya baca doa ini, Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi dzulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’ . Ucapkan 3 x kemudian tiupkan pada kedua tangan dan ucapkan pada wajah. Paling tidak Anda baca sehari 5 x usai sholat fardhu.
  3. Sangat disarankan dilakukan setiap hari agar aura Anda terbuka dan terpancar sesuai dengan harapan Anda.

Setiap doa ataupun amalan pastinya harus disertai dengan keyakinan dan kesungguhan hati agar berhasil. Banyak orang meskipun sudah melakukan beberapa amalan ataupun doa-doa tertentu, tetapi mereka belum mencapai keberhasilan. Hal itu disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah kurangnya keyakinan akan keberhasilan atas doa atau amalan yang telah dilakukan.

Selain itu, kurangnya istikomah dalam melakukan amalan. Hatinya kurang bersih, kurang tulus, ikhlas, dan banyak lagi yang lain. Termasuk juga saat melakukan amalan buka aura ini. Ketika Anda benar-benar istikomah dan rajin melakukan amalan buka aura ini setiap hari, maka aura wajah sekaligus diri Anda akan terpancar aura wajahnya hingga banyak orang suka dan bersimpati kepada Anda.

Oh ya, ada hal lain lagi untuk menyempurnakannya. Saat Anda bisa dengan sadar dan senang hati melakukannya, maka kesempurnaan buka aura Anda aka terwujud. Beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan dalam keseharian di antaranya adalah seslau bergembiralah dalam kondisi apa pun. Ciptakan kenyamanan diri Anda.

Pandai-pandailah bersyukur terhadap hal apa pun yang bisa Anda syukuri. Berbahagialah dengan mengucapkan syukur di setiap kesempatan yang bisa Anda dapatkan. Tersenyumlah dan bersikaplah ramah, santun, dan sopan kepada siapa pun. Saat hati Anda selalu terjaga dengan perasaan bahagia dan damai, maka secara otomatis, daya energi aura Anda akan semakin kuat terpancar. Selamat mencoba.

60,421 total views, 60 views today