Tips Melancarkan Rezeki Dengan Pesugihan Putih

Pesugihan Putih – Mendengar istilah pesugihan mungkin pikiran Anda akan langsung tertuju pada usaha memperkaya diri dengan cara klenik.

Ya, pesugihan memang identik dengan hal mistik/klenik. Bahkan ada yang mengatakan bahwa melakukan ritual pesugihan adalah perbuatan musyrik.

Mengapa?

Karena orang dalam ritual pesugihan, orang yang melakukannya diwajibkan untuk menyembah dan mengagungkan entitas lain dan bukan Tuhan.

Selain menggunakan ilmu hitam, niat orang yang melakukan ritual pesugihan berasal dari nafsu duniawi. Parahnya, ada yang menjadikan sanak saudaranya sebagai tumbal pesugihan.

Sebenarnya pesugihan tidak harus diidentikan dengan klenik. Pesugihan dalam bahasa jawa terdiri dari kata dasar “sugih” (kaya) yang mendapat awalan “pe” dan akhiran “an”.

Dalam bahasa Indonesia pesugihan diartikan sebagai usaha mendapat kekayaan. Nah, jika dilogikakan, usaha untuk mendapatkan kekayaan itu banyak sekali macamnya. Dengan kata lain tujuan ritual pesugihan hanya satu, yaitu menjadi kaya.

Jadi tidak ada salahnya kita melakukan pesugihan. Bekerja adalah salah satu melakukan pesugihan, karena bekerja juga termasuk usaha untuk menjadi kaya.

Jadi, pesugihan bukanlah perbuatan musryik yang dilarang ajaran agama. Pesugihan tetap boleh dilakukan asalkan laku ritualnya tidak melanggar aturan agama.

Tahukah Anda bahwa ada ritual pesugihan tanpa menggunakan tumabal? Ritual ini dinamakan pesugihan putih.

Perbedaan pesugihan putih dengan pesugihan klenik tentu saja terletak pada prosesi ritualnya. Biasanya pesugihan hitam memerlukan syarat tertentu, seperti puasa, semedi di bawah pohon, mandi dengan air suci ataupun memberi tumbal nyawa.

Sedangkan pesugihan putih tidak memerlukan itu semua. Orang yang menjalani ritual pesugihan putih hanya diwajibkan untuk membaca amalan & doa.

Amalannya pun biasanya dikutip dari kitab suci (Al-Quran), bukan wangsit dari makhluk ghaib apapun.

Selain itu, dalam melancarkan ritual pesugihan putih, biasanya kita diwajibkan menggunakan media kristal atau batu mulia sebagai syarat untuk memperkuat energi positif.

Berbeda dengan pesugihan hitam yang memiliki reaksi cepat, pesugihan putih memerlukan waktu yang sedikit lebih lama untuk menjadi kaya.

Namun kedepannya Anda akan hidup lebih bahagia, karena Anda tidak perlu mengorbankan keluarga Anda sebagai tumbal. Dengan akat lain, Anda masih bisa menikmati kekayaan bersama keluarga.

Selain itu, kekayaan yang Anda peroleh pun tidak datang secara langsung, melainkan bertahap. Selama mengamalkan pesugihan putih Anda harus tetap bekerja atau berwirausaha.

Mengapa?

Kekayaan yang Anda dapatkan tidak akan turun begitu saja dari langit. Namun melalui pekerjaan yang Anda tekuni.

Selama Anda tekun mengamalkan pesugihan putih, IsnyaAllah rezeki akan datang berlipat ganda.

Pekerjaan/karir Anda akan semakin lancar. Kemungkinan mendapat promosi naik jabatan juga lebih besar. Jika Anda seorang pengusaha, maka omzet bisnis Anda akan naik setiap harinya.

Jika Anda ingin mempelajari Ilmu Pesugihan Tanpa tumbal, Silahkan Klik Disini>>

ritual pesugihan putih

203 total views, 11 views today