Pagar gaib

Amalan Perisai Diri Ini Bisa Melindungi Anda dari Berbagai Ancaman Bahaya

Pagar gaibSaat Anda membaca judul tentang perisai diri ini, bisa saja di benak Anda adalah suatu perkumpulan silat atau ilmu bela diri. Bukan itu yang saya maksud. Perisai diri ini merupakan suatu cara untuk memberikan perlindungan diri, baik secara fisik maupun metafisik.

Bisa juga dikatakan sebagai pagar gaib. Mungkin juga Anda berpikir bahwa apa hubungannya pagar gaib perlindungan secara fisik? Bukankah pagar gaib hanya berkaitan dengan hal-hal mistis. Dan hanya cocok digunakan untuk bahaya secara metafisika saja.

Ya, jika ditelisik maknanya pagar gaib memang lebih identik dengan sesuatu yang gaib, yang tak kasat mata. Namun, secara medan energi, pagar gaib pun mampu menembus dimensi fisik. Tentu saja semuanya bergantung pada kehendak Tuhan, jika Anda masih percaya adanya Tuhan.

Baiklah, mari kita mulai saja pembahasannya. Perisai diri merupakan upaya untuk melindungi diri dari berbagai musibah yang kita tak tahu datangnya dari mana. Bisa musibah di darat, laut, atau udara. Bisa juga, mungkin ada orang yang tak suka dengan Anda, lalu ia berusaha mencelakai diri Anda. Baik secara fisik maupun metafisika (seperti mengirim santet).

Meski Anda merasa tak punya musuh, bisa juga Anda diserang oleh orang yang tak suka dengan kesuksesan atau kejayaan Anda. Untuk itu, perlindungan diri tetap Anda butuhkan setiap saat. Bahkan, tidak hanya untuk Anda saja, tetapi untuk keluarga dan harta Anda. Karena sesungguhnya, bahaya bisa datang kapan saja tanpa kita sadari sebelumnya.

Oleh karena itu, perisai diri sangat penting bagi Anda untuk memberikan rasa aman, keselamatan, dan berbagai perlindungan pada diri Anda. Saya akan mengajarkan kepada Anda untuk melakukan pagar gaib untuk diri sendiri, harta, rumah, kantor, atau gedung.

Caranya sangat mudah dan sederhana. Anda sendiri bisa melakukannya secara mandiri, tanpa harus meminta bantuan pada seorang pakar supranatural. Untuk melakukan pagar gaib sebagai perisai diri maupun yang lain, saya ambil dari bacaan ayat kursi, (QS : Al-Baqarah : 255).

Jika Anda hafal ayat kursi, itu sangat menguntungkan bagi Anda. Namun, bagi Anda yang tidak hafal, akan saya sertakan bacaannya nanti. Lalu, bagaimanakah dengan yang beragama selain Islam? Apakah boleh melakukannya? Ya, bisa. Anda tidak perlu khawatir. Anda pun bisa menggunakannya.

Meski bacaannya berasal dari kutipan ayat suci Al-Quran, selama Anda menginginkannya, sangat bisa. Karena Islam merupakan agama yang rahmatal lil’alamin. Tidak membeda-bedakan makhluk bagi yang ingin mendapatkan keberkahan.

Inilah bacaan ayat kursi

bacaan ayat kursi

Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyumu. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa nauum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. Man dzal ladzii yasfa’u ‘indahuu illaa bi idznihi. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhithuuna bi syai-in min ‘ilmihii illaa bi maasyaa-a. Wasi’a kursiyyuhussamaawaati wal ardha. Wa laa ya-udhuu hifzhuhumaa wahuwal ‘aliyyul azhiim.

Artinya: Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya, tidak mengantuk dan tidak tidur Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

 

Bagaimanakah cara mengamalkannya?

Untuk tata cara pengamalannya pun sangat mudah. Berikut ini caranya:

Perlindungan diri

  1. Sucikan diri Anda dengan berwudhu terlebih dulu
  2. Berdoalah kepada Allah/Tuhan dan niatkan diri Anda agar Anda dilindungi dari marabahaya apa pun. Bacalah ayat kursi sebanyak 11 x
  3. Ketika Anda membacanya, sambil imajinasikan cahaya putih menyelimuti seluruh diri Anda. Setiap kali Anda membaca ayat kursi, bayangkan cahaya putih itu semakin tebal sebagai pelindung Anda dari segala ancaman apa pun. Anda bisa melakukannya sekali saja dengan perasaan yang mantap dan sangat yakin. Jika Anda belum merasa yakin, maka ulangi sekali lagi hingga Anda benar-benar yakin.
  4. Anda bisa memejamkan mata untuk bisa lebih berkonsentrasi. Setelah selesai, ucapkan syukur alhamdulillah atau sesuai dengan agama Anda
  5. Ada hal menarik lagi. Jika Anda membiasakan diri membaca ayat kursi 7 x setiap selesai sholat wajib dan istikomah dengan meniatkan diri berlindung kepada Allah, maka Anda akan diperlihatkan oleh Allah tabir kehidupan. Ada rahasia Allah yang akan dibukakan untuk Anda.

Melindungi harta Anda

  1. Sucikan dulu diri Anda dengan wudhu
  2. Pegang harta benda yang akan Anda lindungi. Misalnya emas, perhiasan, atau apa pun barang berharga Anda
  3. Berdoalah kepada-Nya dengan meminta perlindungan harta Anda. Bacalah ayat kursi 7 x
  4. Saat Anda membaca ayat kursi, bayangkan harta Anda terselimuti cahaya putih. Setiap kali Anda membaca ayat kursi, cahaya itu semakin pekat dan menebal. Untuk bisa lebih konsentrasi, Anda boleh memejamkan mata. Setelah selesai, ucapkan syukur alhamdulillah atau yang sesuai dengan agama Anda.

Melindungi rumah, kantor, ruko, atau gedung

  1. Siapkan segenggam garam dan air 1 baskom atau ember. Larutkan garam ke air yang telah Anda siapkan tadi
  2. Berdoa kepada-Nya dengan niat agar rumah, kantor, ruko, atau gedung beserta isinya terlindungi dari kejahatan atau bencana. Terlindungi dari gangguan jin, setan, atau makhluk halus yang ingin menganggu
  3. Bacalah ayat kursi sebanyak 21 x. Setelah selesai, tiupkan pada larutan air garam sebanyak 3 x. Lalu, siramkan pada luar rumah, kantor, ruko, atau gedung yang akan Anda pagari gaib. Siramkan secara merata dengan mengelilingi bangunan yang akan Anda buat perisainya.
  4. Setelah selesai, ucapkan syukur pada Allah

Sebagai manusia, tentu saja kita perlu berserah diri kepada Tuhan setelah apa yang kita lakukan. Berpasrahlah atas segala apa yang Anda alami, upayakan, dan kerjakan. Karena semunya bisa terjadi hanya atas kuasa-Nya. Termasuk juga memohon perlindungan dengan membuat perisai diri sebagai pagar gaib bagi Anda.

14,371 total views, 17 views today