Pencocokan Energi Diri yang Beragama Non-Muslim

Meditasi Cinta KasihTidak hanya bagi Anda yang beragama non-muslim saja, tetapi juga bagi Anda yang beragama Islam pun boleh melakukan pencocokan energi diri dengan cara yang akan saya ajarkan kepada Anda ini. Karena cara ini tidak melibatkan keyakinan, agama, atau golongan tertentu.

Selain mempelajari ilmu hikmah yang bernuansakan Islami, saya pun belajar berbagai jenis keilmuan lainnya. Termasuk juga tenaga dalam, reiki, prana dan sebagainya. Namun, kajian yang saya dalami adalah keilmuan prana.

Dalam dunia prana, saya suka bermeditasi untuk mendapatkan ketenangan diri. Namun, beberapa meditasi ini pun saya ajarkan kepada banyak orang yang ingin hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Karena menurut saya, meditasi merupakan jalan ketenangan menuju kebahagiaan dalam mencapai tujuan apa pun. Tidak hanya ketenangan diri.

Kembali pada penyesuaian dan pencocokan energi, kali ini Anda akan saya ajak untuk bermeditasi. Tujuannya adalah apakah nantinya Anda benar-benar bisa saya bimbing sekaligus untuk memberikan keyakinan serta kemantapan hati Anda kepada saya. Begitu juga dengan saya, apakah Anda benar-benar bisa saya bimbing ataukah tidak.

Sekali lagi, urusan spiritualitas tidak bisa dibuat main-main. Hanya dengan guru yang tepat dan sesuai dengan sang muridlah yang nantinya bisa dibimbing dan diarahkan menjadi lebih baik. Maka dari itu, jika Anda masih timbul keraguan dan sebelum Anda memutuskan untuk belajar dari saya, maka Anda perlu melakukan meditasi penyesuaian energi diri Anda dengan energi saya.

Namun, jika Anda sudah yakin dengan saya, Anda tak perlu melakukan meditasi seperti apa yang akan saya ajarkan nantinya. Meditasi ini hanya ditujukan bagi Anda yang masih ragu atau kurang yakin dengan saya. Hal ini dilakukan agar saya nantinya bisa lebih mudah membimbing Anda dan Anda pun lebih bisa mendapatkan bimbingan. Meditasi ini saya namakan Meditasi Cinta Kasih.

Karena saya menyukai meditasi, sebelumnya, saya telah memancarkan getaran energi cinta kasih ke alam semesta. Energi ini bisa diakses oleh siapa pun, termasuk juga Anda. Energi ini pulalah yang merupakan penentu apakah nantinya Anda cocok dengan saya atau tidak. Untuk bisa mengaksesnya, Anda perlu melakukan meditasi cinta kasih yang akan saya ajarkan. Inilah tata cara meditasinya:

  1. Anda bisa menyiapkan ruangan khusus atau di mana pun. Yang penting cari ruangan tertutup yang nyaman dan kondusif untuk meditasi. Bisa di kamar Anda atau di mana pun. Siapkan waktu 5-10 menit untuk bermeditasi. Anda bisa mengaturnya dengan memakai alarm.
  2. Duduklah dengan bersila di lantai. Kedua tangan terbuka dan diletakkan di atas lutut. Punggung lurus tanpa bersandar
  3. Niatkan diri Anda untuk bisa mengakses energi cinta kasih dari saya (Master Khilman). Anda bisa mengucapkan niat, “Ya Tuhan, saya izinkan diri saya untuk mengakses energi cinta kasih dari Master Khilman.” Ucapkan niat tersebut 3 x.
  4. Selanjutnya ambil nafas yang dalam dari hidung dan hembuskan perlahan lewat mulut. Ulangi sebanyak 3 x. Pada hembusan yang ketiga, tutup mata Anda. Lalu bernafaslah seperti biasa
  5. Sekarang, fokuskan pada cakra mahkota yang terletak di atas kepala. Bayangkan ada cahaya putih dari atas yang masuk ke arah cakra mahkota Anda dan menjalar ke seluruh tubuh. Cahaya putih itu adalah cahaya energi cinta kasih yang membuat diri Anda merasa nyaman. Amati saja cahaya putih tersebut yang membuat seluruh tubuh Anda merasa lebih nyaman dari sebelumnya. Mulai dari kepala, turun ke mata, wajah, tenggorokan, bahu, tangan, dada, terus sampai ke kaki Anda.
  6. Bila Anda sudah menyebarkan energi cinta kasih ke seluruh tubuh, selanjutnya amati pernafasan Anda. Amati keluar dan masuknya nafas Anda.
  7. Jika sudah terdengar bunyi alarm, berarti Anda sudah selesai meditasi. Selanjutnya, sudah meditasi Anda dan buka mata Anda perlahan, kemudian ucapkan syukur.

Setelah Anda melakukan meditasi, Anda bisa mengamati hal-hal berikut. Baik saat Anda dalam kondisi meditasi atau setelah Anda melakukan meditasi. Jika Anda mengalami atau merasakan salah satu atau beberapa ciri-ciri di bawah ini, berarti Anda cocok belajar dengan saya. Inilah tanda-tanda kecocokan tersebut.

  • Ada getaran energi yang menjalar di tubuh Anda. Baik di bagian anggota tubuh tertentu atau seluruh tubuh
  • Anda merasakan kenyamanan jauh luar biasa dari biasanya. Yang belum Anda pernah rasakan sebelumnya
  • Ada rasa hawa hangat, tapi bukan panas. Atau Anda merasakan hawa dingin di bagian anggota tubuh tertentu Anda
  • Tubuh atau anggota tubuh Anda bergetar, berguncang, atau bergerak-gerak dengan sendirinya.
  • Tubuh Anda merasa melayang-layang ke udara atau naik turun
  • Anda merasakan suasana yang lebih nyaman dan seakan merasakan kebahagiaan tanpa alasan yang jelas
  • Perasaan tubuh Anda merasa sangat besar, kecil, atau terasa sangat ringan.
  • Anda merasa ada suara hati yang berkata bahwa Anda ingin bertemu dengan saya
  • Dalam hati Anda seakan ada perasaan yakin belajar dengan saya

Lakukan meditasi tersebut dengan sungguh-sungguh agar Anda benar-benar tahu apakah Anda cocok belajar dengan saya ataukah tidak. Ketika Anda telah merasakan salah satu atau beberapa ciri di atas, maka Anda telah cocok dengan saya secara batin.

Saya bisa menjadi guru spiritual atau pembimbing Anda bila Anda memang bersedia. Tentu saja Anda pun nantinya bisa sangat mudah untuk merasakan manfaat atau khasiat dari  ilmu, amalan, atau sarana spiritual yang Anda gunakan dari saya. Hal ini karena sudah terjalin kecocokan batin dengan saya.

Namun, jika Anda tidak merasakan sama sekali sensasi apa pun dari beberapa ciri tersebut, maka Anda tidak cocok dengan saya. Saran saya, cari saja guru pembimbing lainnya yang bisa membantu dan membimbing Anda. Ingat, belajar hal-hal berkaitan dengan spiritual tidak bisa dipaksakan. Batin dan hati Andalah yang menentukannya.

Bagi Anda yang Muslim, Baca Penyesuaian Energi Islam

DOWNLOAD EBOOK TEKNIK PENYEMBUHAN PRANA

Daftarkan Nama Lengkap & Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana GRATIS dari Master Khilman.