Pencocokan Energi Diri yang Beragama Islam

berdzikirAgar Anda benar-benar yakin sepenuhnya belajar dengan saya atau menggunakan layanan produk sarana spiritual dari saya, maka sebelumnya Anda perlu melakukan pencocokan energi diri. Dengan melakukan ini, maka Anda nantinya bisa lebih mudah dalam memperoleh keberkahan dari apa yang saya ajarkan kepada Anda.

Saya menyadari bahwa tentu saja tidak semua orang cocok dengan saya sebagai guru spiritual mereka. Itu adalah hal yang wajar. Untuk itu, tahap awal sebelum Anda melangkah lebih jauh belajar dengan saya, Anda perlu meyakinkan diri agar benar-benar bisa mantap memilih saya sebagai guru spiritual atau pembimbing Anda. Saya pun akan melakukan yang terbaik bagi Anda sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan yang saya miliki.

Namun perlu diingat bahwa dalam dunia spiritual, tidak ada sesuatu yang pasti berhasil. Semua harapan, keinginan, cita-cita, dan impian Anda berada sepenuhnya atas kehendak Allah dan juga usaha yang Anda lakukan.

Ketika Anda benar-benar sudah menemukan guru spiritual yang tepat, maka Anda bisa jauh lebih mudah mendapatkan bimbingan dalam hidup. Anda bisa lebih gampang mencari solusi atas segala persoalan hidup yang Anda hadapi. Baiklah, sebentar lagi Anda akan saya ajak untuk melakukan pencocokan energi diri Anda dengan saya.

Anda perlu melakukannya dengan niat yang sungguh-sungguh karena ini adalah langkah pertama yang perlu Anda lakukan sebelum belajar dengan saya. Jika Anda masih saja memiliki keraguan, maka lakukan langkah-langkah ini. Namun, jika Anda sudah merasa yakin dan mantap dengan saya, Anda tak perlu melakukan cara ini.

Langkah ini hanya dilakukan bagi Anda yang belum yakin dengan saya. Apakah saya termasuk guru yang tepat bagi Anda ataukah tidak. Baik, langsung saja saya beri tahu langkah-langkahnya. Simak baik-baik dan lakukan cara berikut.

  1. Lakukan cara ini saat Anda hendak tidur malam. Pastikan diri Anda dalam keadaan suci (berwudhu). Siapkan segelas air putih yang layak minum
  2. Kemudian sholatlah hajat 2 rakaat. Rakaat pertama setelah membaca Al-Fathihah, bacalah surat Al-Insyiroh (alam nasyroh) dan rakaat yang kedua surat al-ikhlas (qul huwallahu ahad)
  3.  Setelah sholat, bacalah wasilah dengan membaca Al-Fatihah pada Nabi Muhammad, Syaikh Abdul Qodir, dan saya (Master Khilman). Inilah caranya: a. Ila hadrotin nabiyil musthofa Muhammad SAW Al-Fatihah 1 x, b. Wa ila Hadroti Syikh Abdul Qodir Jailani Al-Fatihah 1 x, c. Wa ila ruhi wa jasadi Master Khilman Al-Fatihah 1 x
  4. Jika sudah, ambil segelas air yang telah Anda siapkan tadi dan tiupkan ke segelas air tersebut, lalu minum hingga habis.
  5. Selanjutnya, duduklah dalam posisi bersila dan berdzikir mengucapkan lafal “Allah” selama kurang lebih 5 menit.
  6. Akhiri dengan membaca Al-Fatihah 1 x….

Jika Anda sudah melakukan tata cara tersebut, Anda perlu mengamati hal-hal saat berdzikir atau setelah melakukan langkah ini. Tanda kecocokan terlihat atau bisa Anda dapati dengan ciri-ciri berikut.

  • Saat berdzikir terasa ada aliran energi yang menjalar ke tubuh bagian kanan. Entah kaki kanan, tangan kanan, kepala bagian kanan, dan bagian kanan yang lain.
  • Bisa juga Anda merasakan hawa hangat bukan panas.  Jika Anda merasakan hawa yang hangat dan nyaman, maka Anda cocok. Atau Anda merasa hawa dingin di tubuh Anda. itu pun pertanda Anda cocok.
  • Anda merasakan kedamaian hati dan kesejukan jiwa saat berdzikir
  • Kaki terasa ada sensasi-sensasi tertentu. Mungkin seperti ada sedikit seperti aliran listrik, energi yang menjalar, atau sensasi-sensasi tertentu.
  • Bisa juga Anda bertemu dengan saya (Master Khilman) lewat mimpi
  • Ada semacam bisikan hati bahwa Anda merasa cocok untuk berguru kepada saya
  • Ada rasa lebih yakin dan mantap dibanding dengan sebelumnya. Sebelum Anda melakukan langkah ini
  • Anda merasa ada suara atau bisikan hati yang berkata bahwa Anda ingin bertemu dengan saya (Master Khilman)

Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa dari ciri-ciri tersebut, maka secara otomatis Anda cocok untuk belajar dan berguru kepada saya. Namun, jika Anda tak merasakan salah satu ciri di atas, maka Anda tak cocok belajar dengan saya.

Saran saya, cari saja guru spiritual lainnya yang bisa membimbing Anda jauh lebih baik. Saya tidak akan memaksa Anda untuk berguru kepada saya. Ingat, belajar hal-hal yang berbau spiritual tidak bisa dipaksakan karena ini adalah soal kesesuaian dan kecocokan batin. Jika batin atau hati Anda masih merasa ragu atau menolak, maka akan sulit untuk bisa menerima.

Bagi Anda Non-Muslim, Baca Penyesuaian Energi Non-Muslim

DOWNLOAD EBOOK TEKNIK PENYEMBUHAN PRANA

Daftarkan Nama Lengkap & Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana GRATIS dari Master Khilman.

error: Content is protected !!