magnet rezeki

1 Jurus Sakti Jadikan Anda Magnet Rezeki

Bicara soal rezeki memang tidak ada habisnya. Rezeki adalah hal yang sangat krusial untuk dibahas. Karena dengan berkelimpahan rezeki, hidup Anda bisa lebih bahagia dari sebelumnya. Meskipun hal itu bukanlah syarat mutlak untuk bisa bahagia.

Kabar baiknya, saya akan bocorkan cara untuk bisa menjadi magnet rezeki sehingga Anda bisa lebih mudah mendatangkan rezeki dari berbagai penjuru.

Anda boleh beri tahu saudara, teman, atau siapa pun tentang cara sederhana tapi mudah dilakukan ini. Dengan catatan, Anda perlu melakukannya dengan rutin setiap hari.

Cara yang akan saya ajarkan pada Anda hanya 1 saja. Tidak banyak. Lakukan selama 1 bulan atau 30 hari. Baiklah, langsung saja. Cara ini adalah bersyukur.

Tentunya Anda pun tahu kekuatan dari bersyukur, bukan? Bagi Anda yang beragama Islam, dalam Al-Quran pun dijelaskan. Bagi siapa pun yang bersyukur, maka Allah akan berikan tambah kenikmatan.

Hanya saja, apakah Anda benar-benar bisa bersyukur dengan sepenuh hati? Apakah ucapan syukur Anda benar-benar sampai ke hati yang terdalam?

Latihan selama 30 hari ini bisa jadikan Anda meresapi setiap syukur yang Anda ucapkan. Dan menariknya lagi, Anda bisa menjadi magnet rezeki.

Jika memang Anda serius ingin menjadi magnet rezeki, pastikan Anda baca sampai tuntas dan ikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan pada Anda nantinya.

Perlu Anda tahu bahwa syukur ini bisa mendatangkan energi positif. Bagi Anda yang sudah memakai sarana spiritual apa pun dan belum merasakan manfaatnya, coba cek diri Anda. Apakah Anda sudah bersyukur setiap harinya?

Terutama sarana spiritual yang memang diciptakan untuk tujuan kebaikan. Apalagi sarana tersebut diciptakan dengan sumber energi positif, pastinya butuh keselarasan antara sarana spiritual dengan penggunanya.

Sang pemilik mesti harus bisa membangun energi positif. Salah satunya dengan bersyukur. Dalam tulisan ini Anda bisa belajar bagaimana cara melatih diri untuk selalu bersyukur sehingga Anda pun bisa jadi magnet rezeki nantinya.

Bersyukur dalam hal ini adalah tentang apa pun yang saat ini sudah Anda terima. Bahkan, hal yang sudah pernah Anda miliki dan saat ini Anda sudah tak milikinya lagi. Misalnya saja, dulu Anda punya mobil, tapi sekarang sudah tak punya lagi.

Baiklah. Ikuti saja langkah-langkah berikut!

  1. Siapkan buku tulis dan pulpen. Lakukan cara ini di malam hari sebelum tidur
  2. Tulis 5 hal yang bisa Anda syukuri selama sehari penuh yang baru saja Anda lewati. Selama seharian penuh, hal apa saja yang bisa Anda syukuri. Misalnya, Anda bisa membantu orang tua Anda masak, bisa masakin suami, menerima gaji, banyak pembeli, atau ada orang yang beli dagangan Anda, dan sebagainya. Apa pun hal yang bisa Anda syukuri.  Cara menuliskannya adalah sebagai berikut. Saya berikan contoh:

 

“Ya Allah/Ya Tuhan, terima kasih atas gaji yang kuterima hari ini”

“Ya Allah/Ya Tuhan, terima kasih karena aku masih bisa membantu orang tua memasak”

“Ya Allah/Ya Tuhan, terima kasih atas pembeli yang sudah membeli daganganku hari ini.”

  1. Setelah Anda tulis 5 hal yang bisa Anda syukuri, lalu bacalah dengan perlahan. Resapi dengan sepenuh hati. Anda boleh baca secara lisan maupun dalam hati. Yang terpenting, resapi kata-katanya.
  2. Setelah itu, tidurlah segera. Lakukan cara ini selama 30 hari (1 bulan) tanpa putus. Jika Anda terlupa menuliskannya, maka Anda perlu tulis 2 kali lipatnya dari hari yang Anda tinggalkan. Jika 1 hari yang Anda tinggalkan, maka pada hari berikutnya, Anda tuliskan 10 hal yang bisa Anda syukuri. Bila 2 hari yang Anda tinggalkan, maka tuliskan 15 hal yang bisa Anda syukuri. Begitu seterusnya. Dan hitungan tetap dengan jumlah 30 hari.

Apabila Anda bisa melakukannya selama 1 bulan, maka sangat mungkin Anda menjadi magnet rezeki.

Latihan ini diperlukan untuk melatih otot-otot syukur dalam diri Anda. Karena sesungguhnya, tak banyak orang yang pandai bersyukur. Dengan berlatih demikian, maka Anda pun bisa menjadi ahli syukur.

Saat Anda sudah ahli bersyukur, maka apa pun yang Anda alami dan rasakan, hanya terasa nikmat. Karena yang Anda lihat bukanlah kekurangan, tetapi hal yang bisa disyukuri.

Dan jikalau Anda sudah pandai bersyukur, maka secara otomatis energi positif lebih mudah Anda ciptakan sendiri. Energi positif itulah yang bisa menarik rezeki dalam hidup Anda. Dengan begitu, Anda bisa menjadi magnet rezeki.

Terlebih lagi jika Anda menggunakan sarana spiritual kekayaan, maka hasilnya bisa menjadi jauh lebih luar biasa. Tentu saja itu semua atas izin dan kuasa-Nya.

Bagi Anda yang sudah punya benda bertuah untuk melancarkan rezeki, saya ucapkan selamat. Cara dan teknik sederhana ini bisa Anda pakai untuk menyelaraskan energi diri Anda dengan benda bertuah kekayaan yang Anda miliki.

Dengan teknik ini, maka percepatan rezeki bisa Anda wujudkan dengan mudah.

Namun, bagi Anda yang tak punya sarana spiritual untuk menarik rezeki, Anda pun bisa menggunakannya. Anda bisa memaharnya dari seorang pakar metafisika.

Dan bila Anda memang saat ini tak ada dana untuk memaharnya, Anda cukup gunakan cara ini saja. Lakukan secara rutin, maka keajaiban rezeki bisa terjadi dalam hidup Anda dan magnet rezeki bisa Anda ciptakan sendiri.

magnet rezeki