jimat penglarisan

Tidak Semua Jimat Penglarisan Bisa Melariskan Dagangan

Anda perlu memahami ulasan saya berikut ini. Judul ini adalah fakta. Karena tak banyak orang yang benar-benar bisa mendapatkan manfaat dari jimat penglaris dagangan yang dimilikinya.

Anda pun harus tahu setiap jimat punya karakteristik berbeda dengan yang lain. Tidak bisa disamakan. Asal muasal energinya pun berbeda. Ada yang jenis energi khodam dari jin, ada juga energi alami.

Energi alami adalah energi yang terbentang luas di alam semesta. Termasuk energi prana yang Saya kuasai dalam bidang ini.

Selain itu juga, tingkat karakter energi setiap jimat penglarisan pun tak sama. Ada yang berkategori energi rendah, sedang, atau tinggi. Tentu saja, setiap karakter energi ini yang tahu adalah pakar metafisika atau spiritualisnya.

Terlebih lagi bagi pakar yang menciptakan atau yang memilikinya. Dan tata cara penggunaannya pun berbeda. Apalagi bentuk fisik jimatnya.

Begitu banyak sekali jimat penglarisan yang beredar di dunia maya. Harapan saya, Anda bisa bijak dalam memilih dan memilahnya.

Jangan sampai Anda asal memahar jimat penglarisan. Apalagi, sang spiritualisnya tidak membimbing Anda untuk menggunakan jimat penglarisannya.

Terlebih lagi ia tak mau atau enggan menyediakan konsultasi jika Anda menemui kesulitan saat menggunakan jimatnya. Oleh karena itu, sekali lagi, bijaklah dalam memilih jimat penglarisan dan sarana apa pun.

Seperti di judul artikel ini, tidak semua jimat penglarisan benar-benar bisa melariskan dagangan Anda. Selain jalan spiritual yang Anda lakukan dengan menggunakan jimat, Anda pun perlu usaha lahir yang harus Anda lakukan.

Misalnya, jika Anda berjualan makanan. Tentu saja makanan Anda harus dipastikan enak dan lezat. Lokasi tempat usaha Anda juga harus strategis. Mudah dilihat dan dijumpai banyak orang. Anda pun perlu melakukan strategi bisnis yang oke.

Buat promosi dan berikan berbagai keuntungan bagi calon pembeli atau orang yang sudah jadi pelanggan. Contoh saja, Anda buat kupon yang tujuannya agar pembeli mau datang lagi dan lagi.

Jika pelanggan membeli produk Anda 10 kali, maka dia bisa mendapatkan bonus harga atau gratis minuman. Nah, ini akan menarik pelanggan untuk datang lagi.

Itu pun berlaku bagi Anda yang jualan jasa. Katakanlah jasa cuci motor. Berikan costumer kupon yang isinya adalah setelah 10 kali cuci motor, maka 1 kali gratis cuci motor. Itu akan membuat costumer untuk kembali lagi.

Untuk Anda yang jualan online, Anda bisa juga belajar bisnis online. Bisa dimulai dari yang sederhana seperti memanfaatkan sosial media. Seperti facebook, instagram, dan berbagai sosmed lainnya untuk jualan.

Belajarlah copywriting. Bagi Anda yang tak tahu apa itu copywriting, saya jelaskan sekilas. Jadi, copywriting adalah menjual dengan kata-kata. Artinya, setiap kali orang baca, dia langsung tertarik dan akhirnya membeli produk Anda.

Teruslah belajar untuk bisa membuat usaha Anda lebih maju. Anda pun bisa mengiklankan produk atau jasa Anda. Baik via offline seperti sebar brosur atau via online.

Dan masih banyak usaha lahir yang bisa Anda lakukan. Beberapa yang saya tuliskan di sini hanyalah sekadar contoh kecil saja. Anda bisa belajar dari mana pun.

Di sisi lain, menjadi seorang penjual haruslah jujur, berikan pelayanan yang baik, ramah kepada costumer, dan niatkan untuk membantu orang lain. Tidak semata-mata Anda mencari untung dari apa yang Anda jual.

Itulah beberapa usaha nyata yang bisa Anda upayakan.

Di sisi lain, agar jimat penglarisan benar-benar bisa berfungsi maksimal, Anda pun perlu membangun energi positif dalam diri Anda. Ini sangat penting. Tanpanya, usaha dan produk Anda sulit laku, apalagi laris.

Lantas, bagaimana cara membangun energi positif?

Baiklah, saya jelaskan. Energi positif bisa terbentuk jika pikiran dan perasaan Anda positif. Di antaranya adalah bersyukur. Syukur ini bisa memancarkan energi positif. Karena dengan bersyukur rasa bahagialah yang Anda rasakan. Coba saja praktekkan sekarang.

Syukurilah apa pun yang sudah Anda miliki. Dimulai dari hal terkecil seperti Anda masih bisa bernafas, masih bisa beraktivitas, dan sebagainya. Setelah Anda bersyukur, apa yang Anda rasakan?

Pastinya BAHAGIA. Benar kan?

Berikutnya ikhlas. Rela menerima kondisi apa pun saat ini Anda rasakan dan alami. Saat Anda bisa ikhlas, maka secara otomatis, Anda bisa memancarkan energi positif. Ikhlas adalah salah satu tataran sikap terbaik.

Inilah yang dimiliki oleh para Rasul dan para spiritualis. Saat ikhlas, maka energi yang memberdayakan bisa terbentuk.

Selanjutnya, milikilah sikap tenang. Tak perlu khawatir dagangan Anda tak laku di hari itu. Berdagang atau jualan, ada kalanya ramai, ada kalanya tidak. Oleh karena itu, bersikap tenanglah. Baca juga artikel Meditasi Ketenangan.

Dengan tenang dan bisa lapang dada, maka energi positif dalam diri Anda bisa terpancar. Justru dengan ketenangan inilah Anda bisa dan mampu berpikir jernih.

Dengan ketenangan, Anda bisa menemukan solusi di setiap masalah yang sedang Anda hadapi. dan sikap ini sangat dibutuhkan ketika memutuskan perkara agar keputusan yang diambil sangat tepat.

Kemudian pasrah. Bukan berarti putus asa. Pasrah adalah menyerahkan semua urusan Anda kepada-Nya. Setelah Anda berupaya sesuai dengan kemampuan, maka berpasrahlah.

Saat pasrah, maka kekuatan Tuhanlah yang bekerja. Tak perlu terlalu ngotot atau ngoyo agar dagangan Anda laku keras. Jika Anda terlalu berharap agar dagangan laris sehingga terbentuk perasaan takut, khawatir, cemas, dan perasaan negatif lainnya, itu belum pasrah.

Oleh sebab itu, berpasrah secara totalitas. Orang yang bisa berpasrah, maka otomatis dia biasa tenang dan damai.

Sudah tak ada rasa takut, khawatir, atau cemas terhadap apa pun yang belum dicapainya saat ini. Dalam hatinya sudah ada keyakinan luar biasa bahwa Tuhan pasti memberikan yang terbaik baginya.

Tentu saja, Anda pun mesti menjaga diri agar tak tercipta energi negatif dalam diri Anda. Apa saja energi negatif itu?

Kebalikan dari energi positif, yakni pikiran negatif. Seperti mengeluh, buruk sangka, iri hati, dendam, marah, takut, dan berbagai pikiran serta perasaan tak nyaman lainnya.

Baiklah. Saya kira itu saja yang saya sampaikan di artikel ini. Semoga Anda bisa memahaminya dengan benar. Jika Anda punya jimat penglarisan, gunakanlah sesuai dengan fungsinya.

Pakailah secara bijak agar bisa bermanfaat untuk diri Anda. Sekali lagi, niatkan saat Anda berdagang atau jualan membantu orang lain, bukan hanya untuk mencari keuntungan pribadi. Dengan begitu, secara tidak langsung hal itu bisa memancarkan energi positif pula.