Jangan Terburu-buru Membuka Mata Batin Jika Ingin Berhasil

Cara Membuka Mata BatinSejak dulu, untuk bisa mendapatkan ilmu kesaktian dan berbagai ilmu supranatural dibutuhkan berbagai cara untuk menempuhnya. Mereka mau untuk bersusah-payah agar apa yang mereka dapatkan tercapai.

Seseorang melakukan perjalanan ke suatu tempat tertentu untuk berguru meski sangat jauh lokasinya. Mereka melakukan segala sesuatu dengan susah payah. Terbukti, mereka pun banyak sekali menuai hasil.

Melakukan puasa selama berhari-hari untuk tirakat, bertapa, bermeditasi, dan rela tak tidur selama waktu yang ditentukan. Ketika seseorang benar-benar sabar dan bisa menikmati prosesnya, maka keberhasilan pun bisa dituai.

Akan tetapi, sayangnya sekarang ini zaman sudah berubah. Banyak orang ingin cara instan dan praktis untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Untuk memperoleh apa yang ingin dimilikinya.

Termasuk juga mata batin. Ketika orang terdahulu melakukan ritual berupa puasa, bertapa, meditasi, atau tirakat tertentu, tak jarang yang secara otomatis mata batin mereka bisa terbuka dengan sendirinya.

Ilmu pun juga telah banyak berubah. Untuk bisa buka mata batin tak harus berdarah-darah seperti orang-orang zaman dulu. Sekarang ini, jika Anda ketik kata kunci mata batin di internet, maka akan muncul beragam sarana, amalan atau ilmu untuk membuka mata batin.

Menariknya, sarana dan amalan yang mereka lakukan sangatlah mudah dilakukan sehingga tak harus bersusah payah mata batin pun terbuka. Tak pula harus melakukan ritual yang memberatkan, tanpa pantangan, dan sangat aman.

Akan tetapi, perlu Anda tahu bahwa tak semua orang bisa beruntung. Ada juga orang-orang yang sudah menggunakan sarana ataupun amalan, belum juga mata batinnya terbuka.

Bahkan, ada juga yang putus asa sehingga mereka menganggap bahwa sarana atau amalannya tak ampuh. Mereka mendapatkan dari orang yang salah. Dari guru yang kurang tepat dan kurang cocok.

Semua orang sebenarnya punya mata batin, indra keenam, mata ketiga, atau aktifnya cakra ajna. Namun, tak semua orang bisa memiliki tingkat keaktifan mata batin yang sama. Tentu saja berbeda-beda.

Ada orang yang cepat bisa mata batinnya terbuka. Ada juga yang butuh waktu. Yang jelas adalah ketika orang belajar untuk membuka mata batin, dibutuhkan kesabaran.

Jika terburu-buru, maka akan sulit. Orang yang terburu-buru biasanya terlalu berambisi. Justru, ketika terlalu berambisi akan sulit untuk bisa membuka mata batin. Ambisi adalah bagian dari nafsu. Dan nafsu merupakan sumber dari energi negatif.

Kesabaran sangat diperlukan agar mata batin benar-benar bisa terbuka. Banyak sekali klien saya yang tidak sabar dengan prosesnya. Mereka ingin cepat-cepat agar mata batin bisa segera terbuka.

Ada sebuah akronim bahwa orang yang sukses berarti suka proses. Bila Anda ingin mata batin bisa terbuka secara maksimal, maka nikmati saja prosesnya. Bersabarlah. Dan bersabar memang butuh latihan.

Demikian juga untuk berlatih sabar pun dibutuhkan kesabaran. Lagi-lagi, butuh proses yang memerlukan waktu. Jika Anda ingin tahu sarana praktis untuk buka mata batin, silahkan baca Mustika Aktivasi Mata Batin.

aktivasi cakra