Jangan Harap Instan Jika Pakai Jimat Penglarisan

Master Khilman

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

Kali ini Saya akan bagikan tema tentang jangan berharap instan saat Anda pakai Jimat penglarisan. Mungkin ini terdengar aneh bagi Anda. Padahal, bukankah tujuan Anda pakai Jimat Penglarisan karena ingin hasil cepat?

Ya, memang semua orang yang datang pada Saya menginginkan demikian. Namun, perlu dipahami bahwa ilmu yang Saya gunakan adalah dari golongan ilmu putih. Energi dari sarana spiritual yang Saya ciptakan tentunya mengandung energi positif.

Bukan ilmu hitam dan energi negatif yang biasanya ada pantangan, tumbal, dan bisa membahayakan. Saya tak pakai ilmu semacam itu yang pada akhirnya malah bisa membahayakan keselamatan.

Karena Saya sadar bahwa hidup ini hanya sementara. Jangan sampai Saya malah menjerumuskan orang-orang. Dan Allah nanti akan murka kepada Saya yang kebetulan diberi kelebihan oleh-Nya. Saya tak mau itu terjadi.

Salah satu bentuk rasa syukur Saya yang diberi kelebihan oleh Allah yakni Saya gunakan untuk membantu orang-orang dengan tetap berada di jalan-Nya.

Karena ilmu yang Saya gunakan adalah ilmu putih dan mengandung energi positif, tentunya butuh proses untuk mendapatkan hasilnya. Tak bisa instan.

Selain itu, si pengguna pun mesti selalu mengakses energi positif dengan berpikir serta berperasaan yang positif agar energi Jimat penglarisan atau sarana penglarisan yang digunakan bisa lebih selaras sehingga keberhasilan pun bisa lebih cepat dari yang seharusnya.

Pengalaman beberapa klien Saya, selama mengikuti bimbingan dan arahan Saya, mereka pun berhasil. Tentu saja, itu atas izin dan kuasa-Nya.

Kalaupun Anda ingin hasil yang instan, Anda bisa pakai ilmu hitam. Tapi yang jelas, Saya tak lakukan dan tak akan pernah melakukan itu.

Sebab, bagi Saya, sebaik-baiknya orang, yakni yang memberikan manfaat bagi sesamanya. Bukan malah menjerumuskan atau menyesatkan.

Jadi, bijaklah dalam berpikir dan bertindak. Jangan karena Anda sudah kepepet, Anda lakukan berbagai cara dan menghalalkan segala upaya yang justru nanti ujung-ujungnya malah membahayakan diri, saudara, atau keluarga Anda.

Memang, bisa jadi ilmu hitam bisa mendapatkan hasil yang cepat. Tapi, sepengetahuan Saya, itu tidak selalu. Malah, ada beberapa yang buntung. Artinya, hasil instan tak didapat, malah hidupnya yang menjadi ruwet tak karu-karuan dan berantakan.

Sekali lagi, jangan berharap instan ya. Pahami bahwa semua ada proses dan waktunya masing-masing. Bahkan, Bumi dan langit diciptakan Allah pun butuh proses. Tidak seketika seperti sulap.

Saya manusia biasa seperti Anda semua yang kebetulan diberi anugerah oleh Allah untuk membantu Anda di jalan spiritual dengan tetap berpegang teguh pada kebermanfaatan dan kemaslahatan.

Saya doakan agar rezeki Anda lancar, usaha Anda maju dan berkembang serta selalu mendapatkan keberkahan dari-Nya. Amin.