cara buka mata batin

Inilah Ciri dan Tanda Jika Mata Batin Anda Sudah Terbuka

Jika Anda adalah orang awam yang belum tahu tentang mata batin dan ingin tahu cirinya bagaimana, baca sampai tuntas tulisan ini. Karena saya akan sharing pada Anda tentang ciri-ciri atau tanda terbukanya mata batin seseorang.

Mata batin termasuk salah satu hal yang paling digemari bagi pencinta ilmu supranatural. Sebab, saat mata batin sudah terbuka, maka dia bisa masuk ke dalam alam lain. Bisa melihat makhluk gaib, bahkan bisa berkomunikasi dengan makhluk astral.

Dan menariknya adalah, ketika mata batin terbuka seolah bisa melihat masa depan. Meski itu hanya berupa terawangan saja. Dan belum tentu benar. Tapi, seakan dia bisa melihat kejadian di masa yang akan datang.

Namun, tak semua orang ketika mata batinnya sudah terbuka, bisa melakukan semua hal demikian yang telah saya sebutkan. Ada satu hal unik lagi yang berkaitan dengan mata batin. Yakni intuisinya kian tajam.

Terkadang, saat mata batin sudah terbuka, intuisilah yang lebih bisa peka terhadap hal-hal yang lebih memberdayakan di dalam dirinya. Dia tak bisa masuk ke dalam alam gaib, tapi lebih cenderung pada intuisinya yang semakin peka dan tajam.

Intuisinya ini bisa digunakan untuk mengetahui isi hati seseorang. Bisa melihat kejadian di masa lalu, termasuk di masa mendatang seperti yang telah saya sebutkan tadi. Bisa melihat peluang-peluang yang ada di depan matanya.

Alhasil, mata batin mencakup 2 hal, yaitu berkaitan dengan alam gaib dan intuisi.

Dan untuk bisa terbuka mata batinnya dibutuhkan waktu. Terkadang, ada juga orang yang mata batinnya bisa terbuka secara alamiah.

Namun, ada juga yang perlu waktu untuk bisa terbuka mata batinnya. Melakukan berbagai ritual berupa amalan, puasa, atau wirid tertentu. Baca juga Cara Mudah Buka Mata Batin

Tapi, saat ini saya tak membahas ritual seperti apa yang harus dilakukan agar mata batin terbuka. Tidak juga mengajarkan puasa yang bagaimana yang harus dilakukan. Atau wirid seperti apa yang harus diamalkan.

Di tulisan ini saya akan bahas ciri dan tanda mata batin seseorang sudah terbuka. Sebenarnya, secara garis besar sudah saya singgung di awal dan sudah saya jelaskan. Dan berikut inilah penjelasan tambahannya.

Merasa Lebih Peka

Peka dalam hal ini ada beberapa pengertian. Peka terhadap penglihatan, pendengaran, atau perasaan, bahkan penciuman.

Peka penglihatannya biasanya ditandai dengan melihat bayangan atau semacam makhluk gaib. Di tempat atau waktu tertentu (biasanya malam hari), orang yang mata batinnya sudah mulai terbuka, dia merasa melihat hal-hal tertentu.

Terkadang, di ruang gelap atau remang-remang di tempat tertentu, dia melihat bayangan. Dan bayangan tersebut bukanlah manusia. Melainkan makhluk astral.

Kemudian peka terhadap pendengaran ditandai dengan mendengar sesuatu yang tak bisa didengar oleh orang biasa. Ia lebih peka pendengarannya dibanding orang-orang pada umumnya.

Sedangkan peka terhadap perasaan adalah terkadang dia merasa diawasi oleh seseorang, tapi dia tak tahu siapa yang mengawasi. Bisa merasakan tempat-tempat tertentu ada penghuni gaibnya.

Dan penciuman pun juga peka. Bisa lebih mampu mencium aroma yang tak bisa dicium oleh orang pada umumnya.

Sering Bermimpi

Tanda lain sudah terbukanya mata batin adalah sering bermimpi. Mimpi yang dialami ini bukan mimpi biasa. Tapi semacam wangsit atau bisikan. Dan bisikan itu pun bisa jadi benar.

Misalnya saja bermimpi akan ada malapetaka, maka benar. Suatu ketika entah kapan, mimpi itu pun akhirnya terjadi. Dan dia pun baru sadar bahwa mimpi yang dialami tersebut merupakan bisikan.

Merasakan Ketenangan Batin yang Luar Biasa

Jika melakukan meditasi, merasa batinnya sangat tenang luar biasa. Tak hanya ketika meditasi, tapi dalam keseharian pun hati dan batinnya merasa tenang.

Padahal, sebelum mata batinnya terbuka, batinnya merasa kacau dan semrawut sehingga kegelisahanlah yang dirasakan.

Bisa Melihat Aura Orang Lain Maupun Diri Sendiri

Menariknya, orang yang mata batinnya merasa bisa melihat warna-warna cahaya di tubuh orang lain. Termasuk juga di tubuhnya sendiri. warna-warna tersebut pun bisa berubah-ubah. Tidak pasti.

Bergantung pada sikap dan kondisi seseorang tersebut. Dan ternyata warna-warna cahaya tersebut adalah aura. Begitu pula dengan dirinya sendiri, ia bisa melihatnya sendiri. dan auranya pun bisa berubah-ubah bergantung pada mood, kondisi, dan sikap yang mempengaruhinya.

Mampu Merasakan Getaran Energi Positif atau Negatif

Saat mata batin terbuka, maka bisa merasakan getaran energi positif maupun negatif. Di tempat-tempat tertentu, ia bisa peka terhadap suatu energi. Keberadaan energi inilah yang bisa menuntun Anda pada suatu kebaikan atau keburukan.

Itulah beberapa ciri dan tanda seseorang yang sudah terbuka mata batinnya. Tidak harus mengalami semuanya. Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa ciri tersebut, maka sangat memungkinkan mata batin Anda sudah terbuka.

Namun, hanya saja memang perlu tetap dilatih dan dipertajam lagi. Karena bagaimana pun juga, jika seseorang yang mata batinnya sudah terbuka terkadang tidak bisa mengendalikan dirinya.

Misalnya saja, berteriak histeris ketika melihat sosok makhluk gaib yang menurutnya menakutkan karena merasa belum siap mata batin terbuka. Karena tidak semua orang bisa siap dengan sepenuhnya mata batinnya terbuka.

Itulah kenapa mata batin pun perlu dipertajam lagi. Ibaratnya jika Anda sebelumnya tidak bisa naik sepeda dan akhirnya bisa. Dulu, saat berlatih, Anda pun butuh latihan dan latihan, bukan?

Karena Anda belum begitu mahir. Agar bisa mahir, maka dibutuhkan latihan terus menerus. Sama halnya dengan mata batin yang sudah terbuka. Perlu adanya latihan untuk mempertajamnya.

Baiklah. Itu saja yang saya bagikan pada Anda kali ini. semoga informasi ini menambah wawasan dan pemahaman Anda berkaitan dengan mata batin.

Dan bila Anda ingin sebuah sarana praktis untuk buka mata batin, Anda bisa pakai media Aktivasi Cakra Spiritual. Atau klik banner di bawah

aktivasi cakra