Ilmu pengasihan sejati

Cara Mudah Ciptakan Ilmu Pengasihan dengan Daya Energi Prana

Ilmu pengasihan sejatiSaat membaca judul tulisan ini, mungkin saja Anda adalah orang yang ingin mencari ilmu pengasihan untuk memunculkan daya aura pengasihan dalam diri Anda. Atau Anda hanya sekadar ingin tahu bagaimana cara menciptakan ilmu pengasihan secara mandiri. Terlebih lagi dengan daya energi prana. Sebelumnya, sudahkah Anda tahu apa itu Prana?

Kalaupun Anda belum tahu apa itu prana, ada tulisan saya yang membahas akan hal itu. Anda bisa baca tulisan Mengenal Prana untuk Kesuksesan Hidup. Di tulisan itu dijelaskan tentang prana. Singkatnya, prana merupakan energi kehidupan yang tersedia di alam semesta. Energi ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan apa pun. Salah satunya adalah dengan menciptakan daya pengasihan di dalam diri.

Hakikatnya, banyak sekali cara agar bisa memunculkan aura pengasihan di dalam diri. Setiap para pakar, tentu saja punya teknik yang berbeda satu sama lain. Ada yang menggunakan mantra, amalan, hizib, atau apa pun. Biasanya cara-cara tersebut sudah ada panduan sejak dulu kala saat nenek moyang kita hingga turun-temurun.

Namun, kali ini saya akan mengajarkan Anda bagaimana cara menciptakan ilmu pengasihan tanpa harus menggunakan mantra atau ritual tertentu dari ajaran nenek moyang. Tanpa harus pakai media dan Anda bisa ciptakan dengan mudah tanpa susah payah. Semuanya akan saya jelaskan nanti. Namun, jika Anda ingin menggunakan media atau sarana, Anda bisa baca Batu Kecubung Asmara

Sebelum itu, saya akan mengupas sekilas tentang perbedaan antara pengasihan dan pelet. Mungkin Anda ada yang belum tahu perbedaannya. Atau malah menganggapnya sama saja. Memang, sekilas, pengasihan dengan pelet itu sama. Akan tetapi, sebenarnya ada perbedaan yang cukup mendasar.

Beberapa perbedaannya adalah pengasihan biasanya reaksinya cukup lambat, tetapi bisa bertahan lebih lama ketimbang pelet. Selain itu, pengasihan bisa mempengaruhi lebih dari satu orang, sedangkan pelet biasanya hanya satu orang. Meski demikian, pelet pun punya keistimewaan.

Salah satu keistimewaannya adalah reaksi pelet lebih cepat sehingga orang yang ingin Anda pelet bisa segera jatuh hati pada Anda. Untuk mengetahui perbedaan lebih jelas, Anda bisa tonton video tentang perbedaan pelet dengan pengasihan berikut.

https://youtu.be/6PaaWwgZ_PI

Saya menyadari bahwa saat ini banyak sekali ilmu pengasihan atau ilmu pelet yang beraneka ragam. Ada yang pakai sarana, ada juga yang tidak. Ada yang perlu melakukan ritual hingga berhari-hari dan beragam tirakat yang cukup memberatkan. Namun, tahukah Anda bahwa Anda sendiri pun sebenarnya mampu menciptakan ilmu pengasihan dengan memanfaatkan energi prana tanpa harus berguru atau mencari ilmu tersebut ke mana-mana? Anda bisa menggunakan kemampuan alamiah Anda sendiri karena setiap manusia diberi kemampuan yang sama dalam hal ini.

Tidak perlu bakat khusus untuk menguasai atau melakukannya. Anda pun bisa mengakses energi pengasihan yang belum bangkit dalam diri Anda. Dan caranya sangat mudah. Untuk bisa menciptakan ilmu pengasihan dengan memanfaatkan energi prana, sebelumnya Anda harus bisa merasakan energi prana. Cara merasakan energi prana, bisa Anda pelajari videonya.

Jangan lanjutkan membaca sebelum Anda mampu merasakan energi prana dalam diri Anda. Jika pada latihan pertama, Anda belum bisa merasakan energi, maka lakukan untuk yang kedua kalinya, ketiga kalinya, dan seterusnya. Sekali lagi, jangan lakukan langkah selanjutnya sebelum Anda berhasil untuk merasakan kepekaan energi prana. Baik sekarang, langsung saja simak video berikut.

https://youtu.be/ZzDrSl3Y2Gw

Bagaimana? Sudahkah Anda merasakan keberadaan energi prana? Jika sudah, sekarang saatnya Anda ciptakan ilmu pengasihan yang akan saya ajarkan sebentar lagi. Oh ya, satu hal lagi. Ilmu prana sebenarnya adalah warisan leluhur yang sudah sejak dulu kala digunakan banyak orang. Mereka bisa merasakan perubahan hidup berkat ilmu prana yang dipelajarinya.

Dan perlu Anda tahu bahwa ilmu prana ini bukanlah dari ajaran agama tertentu. Energi prana ini merupakan energi alam semesta yang terbentang luas. Setiap makhluk pun memiliki daya energi prana. Jangan khawatir jika Anda punya perbedaan agama satu sama lain. Saya sendiri pun seorang muslim. Siapa pun Anda dan dari latar belakang agama apa pun, bisa dan boleh mempraktekkan ilmu prana. Tentunya, gunakan hanya untuk kebaikan saja. Karena hukum alam pasti terjadi sesuai dengan tindakan Anda.

Kali ini saya hanya akan mengajarkan kepada Anda satu hal saja, yaitu ilmu pengasihan. Anda bisa memikat lawan jenis Anda dengan mudah pakai energi prana ini. Bahkan, Anda pun bisa menemukan jodoh dengan menggunakan daya energi prana ini. Saya akan mengajarkan cara menciptakan ilmu pengasihan khusus dan ilmu pengasihan umum.

Cara Menciptakan Ilmu Pengasihan Khusus

Jika Anda hingga kini belum menemukan pasangan atau jodoh yang sesuai dengan kriteria, maka mulai sekarang Anda bisa memanfaatkan energi prana ini untuk mewujudkannya. Atau bila Anda menyukai seseorang dan cinta Anda ingin dibalas, maka Anda bisa memanfaatkan energi prana ini.

a. Memikat lawan jenis

Banyak orang yang sulit memikat lawan jenis dengan cara yang biasa. Melakukan pendekatan, kasih perhatian, sering ketemuan, dan beragam cara untuk merebut hatinya. Kalau cara-cara itu sudah Anda lakukan, tapi belum berhasil, maka segera manfaatkan energi prana untuk membantu memudahkan memikat hati pujaan hati Anda.

Bagi Anda yang beragama muslim, baiknya lakukan dengan suci dari hadats (wudhu), kecuali Anda seorang wanita yang sedang datang bulan. Lalu, berdoalah kepada Allah/Tuhan agar diberi kemudahan sesuai dengan agama masing-masing.

Anda perlu melakukan cara ini beberapa kali untuk mendapatkan hasil. Bisa saja sekali berhasil jika Anda benar-benar dengan keyakinan dan kemantapan yang kuat serta bisa fokus. Anda tak perlu memejamkan mata. Berikut ini tahapannya:

  1. Duduklah dengan nyaman dan rileks. Anda bisa duduk di kursi atau di lantai
  2. Ambil nafas dalam-dalam tapi tidak dipaksakan, tahan selama mungkin, lalu keluarkan dengan rileks. Ulangi hingga 7 x. Tarikan nafas yang dalam ini berfungsi untuk menghimpun energi prana dari dalam Anda. Rasakan energi yang mengalir dalam diri Anda.
  3. Bayangkan cahaya berwarna putih tepat di hadapan Anda berbentuk hati. Perbesar cahaya itu dan lama kelamaan berwarna merah muda (simbol cinta). Cahaya merah muda berbentuk hati ini saya beri nama “cahaya cinta” Alirkan energi cinta pada cahaya berbentuk hati tersebut. Curahkan semua rasa cinta Anda pada cahaya itu.
  4. Kemudian secara mental, masuklah ke dalam cahaya berwarna merah muda berbentuk hati tersebut, lalu rasakan Anda penuh cinta. Setelah dirasa cukup, keluarlah dari cahaya itu.
  5. Selanjutnya, perintahkan cahaya itu dengan niat begini, ”Atas izin Allah/Tuhan, saya perintahkan cahaya cinta menuju (sebutkan nama orangnya). Saya perintahkan cahaya cinta ini mengurung (orang yang dituju) dan membuatnya mencintai saya serta membalas cinta saya. Saya perintahkan dengan segenap hati dan sepenuh jiwa. Terjadilah dengan mudah.” Ucapkanlah dengan suara yang mantap. Ucapkan sekali saja
  6. Setelah itu, ucapkan syukur dan lupakan. Artinya, Anda tak perlu mengingat-ingatnya karena alam semesta akan memproses keinginan Anda. Bisa Anda lakukan pada sekali sehari atau lebih. Sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

b. Mencari Jodoh

Jodoh tak akan datang jika Anda pun tak berusaha. Kalaupun hingga kini Anda memang sudah siap untuk menikah, tapi Anda belum menemukan jodoh, daya energi prana bisa Anda manfaatkan untuk itu. Bahkan, pengalaman klien saya, ia bisa menemukan jodoh sesuai dengan kriteria dan idamannya persis dengan apa yang dibayangkan setelah saya ajarkan cara ini.

Sebelumnya, agar benar-benar jelas, Anda perlu menuliskan kriteria jodoh yang sebenarnya Anda inginkan. Tentukan ciri fisik, sifat, karakter, keahlian, atau apa pun sesuai dengan kriteria Anda. Kalaupun bisa digambarkan, Anda bisa cari gambar atau foto seseorang, entah seorang artis, foto model, atau siapa pun.

Hal ini berfungsi agar permintaan Anda benar-benar jelas sesuai dengan apa yang Anda harapkan sebenarnya. Tuliskan sedetail mungkin karakteristik jodoh yang Anda inginkan. Lakukan sekarang sebelum Anda menuju tahapan selanjutnya. Jangan ke tahap berikutnya sebelum Anda lakukan tahap ini.

Sudah? Lalu, Anda perhatikan gambar atau foto (jika ada) jodoh seperti apa yang Anda harapkan. Renungkan kriteria karakteristik pasangan hidup Anda. Baca berulang-ulang sampai hati Anda benar-benar merasa layak untuk mendapatkannya.

Rasakan diri Anda layak untuk memiliki pasangan ideal sesuai dengan harapan Anda. Terima diri Anda apa adanya dan ucapkan terima kasih pada diri Anda sendiri karena hingga kini masih setia bersedia pada Anda. Lakukan beberapa kali sehingga Anda merasa lebih baik.

Bila beberapa tahapan di atas sudah Anda lakukan, maka selanjutnya lakukan langkah berikutnya. Inilah tata caranya:

  1. Duduklah dengan santai dan rileks. Anda bisa mendengarkan musik relaksasi jika punya.
  2. Lakukan penghimpunan energi prana. Caranya: ambillah nafas dalam-dalam tanpa harus dipaksa, tahan beberapa saat, lalu hembuskan. Ulangi hingga 5 x. Anda tak perlu pejamkan mata.
  3. Bayangkan bola cahaya berwarna putih yang keluar dari cakra jantung Anda (letaknya di jantung/dada kiri) kemudian naik persis tepat di depan mata Anda. Perbesarlah bola cahaya itu. Salurkanlah energi cinta dari dalam diri Anda ke bola cahaya tersebut. Salurkan semua energi cinta yang ada dalam diri Anda
  4. Jika sudah merasa cukup perintahkan energi tersebut untuk membantu Anda menemukan jodoh Anda dengan niat berikut, “Atas izin Allah/Tuhan, saya perintahkan bola cahaya putih ini untuk menemukan jodoh sesuai dengan kriteria saya (sebutkan kriteria yang Anda tuliskan tadi). Saya perintahkan dengan segenap hati dan jiwa. Terjadilah dengan mudah dan menyenangkan.” Ucapkan sekali saja dengan suara yang mantap.
  5. Kemudian biarkan bola cahaya putih itu terbang ke atas dan menyatu dengan alam. Alam semesta akan mengolahnya untuk Anda dan menghadirkan jodoh sesuai dengan kriteria Anda, atas izin Allah. Setelah itu, ucapkan syukur dan berpasrahlah.   

Cara Menciptakan Ilmu Pengasihan Umum

Pengasihan umum ini berbeda dengan pengasihan khusus. Jika pengasihan khusus identik dengan asmara atau percintaan, tapi tidak dengan pengasihan umum. Dengan memanfaatkan daya energi prana, Anda akan mudah menciptakan daya tarik, percaya diri, banyak dukungan, mudah bergaul, dan berbagai kemudahan dalam menciptakan simpati banyak orang.

Kalau Anda termasuk orang yang minder, tidak percaya diri, kurang mudah bersosialisasi, maka gunakanlah daya energi prana untuk membangkitkan aura kepercayaan diri Anda. Dengan percaya diri, maka Anda bisa lebih mudah mendapat simpati banyak orang. Anda pun lebih mudah mendapatkan dukungan untuk tujuan positif Anda dalam berbagai hal.

Maka, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum melangkah lebih jauh. Pertama, bicaralah pada diri sendiri. Apakah Anda benar-benar ingin mengubah hidup Anda jadi lebih baik? Apakah Anda benar-benar ingin lebih percaya diri, tidak minder, mudah bergaul, dan bersosialisasi? Yakinkan terlebih dulu apa yang Anda inginkan.

Kedua, terima diri Anda saat ini. Akui kekurangan dan kelemahan Anda saat ini. Introspeksi diri Anda. Ketiga, setelah Anda menerima, mengakui kekurangan dan kelemahan diri Anda, lalu cintai diri Anda dan sayangi diri Anda. Keempat, maafkan diri Anda dan orang-orang yang telah menyakiti Anda. Lakukan dengan sepenuh hati dan setulus-tulusnya.

Beberapa tahapan tersebut merupakan langkah awal. Lalu, sekarang saatnya Anda memerintahkan daya energi prana untuk membuat diri Anda banyak disukai oleh orang dan simpati kepada Anda. Berikut ini adalah caranya. Simak baik-baik:

  1. Lakukan dengan duduk di kursi atau bersila di lantai
  2. Berdoalah kepada Tuhan untuk dapat dengan mudah menciptakan daya energi prana pengasihan umum dalam diri Anda. Anda boleh berdoa dengan kata-kata Anda sendiri
  3. Tarik nafas dalam-dalam, tapi tak perlu dipaksakan. Tahan beberapa saat dan hembuskan secara perlahan. Ulangi 3 x. Tahap ini untuk menghimpun energi prana.
  4. Buat bola energi cahaya berwarna putih tepat di hadapan Anda. Aliran energi cinta kasih dari dalam diri Anda yang terdalam. Curahkan semua energi cinta kasih Anda dan salurkan pada bola energi itu. Perbesar dan pertebal kekuatannya.
  5. Kemudian perintahkan dengan berucap, “Atas izin Allah/Tuhan, saya perintahkan bola energi ini untuk mengurung semua orang-orang di sekitar saya akan cinta kasih sayang sehingga mereka pun menaruh hati, tertarik, dan simpati pada diri saya. Saya perintahkan dengan sepenuh hati dan segenap jiwa. Terjadilah dengan mudah dan menyenangkan.” Ucapkan dengan suara yang mantap dan meyakinkan
  6. Jika sudah, ucapkan syukur dan ikhlaskan serta pasrahkan agar alam semesta bisa memprosesnya sesuai dengan kehendak Anda. Lalu dalam keseharian, beraktivitaslah seperti biasa dengan dipenuhi rasa syukur

Beberapa cara tersebut bisa Anda lakukan sesuai dengan tujuan Anda. Anda bisa memanfaatkan energi prana untuk menciptakan ilmu pengasihan sesuai dengan tujuan Anda. Usia melakukannya, selalu akhiri dengan mengucapkan rasa syukur yang sepenuhnya. Kemudian ikhlaskan dan pasrahkan. Jangan terlalu berharap karena hal itu akan merusak prosesnya. Beraktivitaslah seperti biasa setelah melakukan tahapan-tahapannya.

Sebaiknya, lakukan dengan mata terbuka. Namun, jika Anda lebih nyaman dengan mata tertutup, hal itu tidak masalah, sesuai dengan kenyamanan Anda. Yang terpenting lakukan dengan sepenuhnya. Ulangi berkali-kali hingga berhasil. Karena setiap orang berbeda-beda tingkat keberhasilannya. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat konsentrasi, fokus, kesungguhan, keyakinan, dan kemantapan hati.