Doa Ilmu Amalan Pengasihan

Inilah Ilmu Amalan Pengasihan yang Banyak Dicari

Doa Ilmu Amalan PengasihanBagi Anda yang mungkin saja mencari amalan pengasihan untuk memunculkan aura pesona, bisa jadi tulisan ini sangat bermanfaat bagi Anda. Ya, baca hingga akhir, maka Anda akan temukan amalan pengasihan yang Anda butuhkan.

Jika ditelisik, tentu saja banyak orang yang membutuhkan pengasihan. Memang, pengasihan ini sangat bermanfaat agar di dalam dirinya terpancar aura pengasihan sehingga banyak orang yang tertarik, terpikat, dan suka dengannya. Bahkan, epngasihan ini bisa juga untuk mendapatkan kekasih idaman atau jodoh sesuai kriteria.

Seseorang yang ingin inner beauty terpancar, tentu saja bisa melakukan berbagai hal. Terutama bagi wanita, tidak menutup kemungkinan juga pria. Misalnya saja melakukan perawatan kulit, wajah, atau tubuh. Itulah yang biasanya dilakukan pada fisik tubuhnya.

Namun, pernahkah Anda berpikir tanpa harus melakukan itu semua, Anda pun mampu memunculkan aura pengasihan di dalam diri Anda? Sebenarnya, ada cara lain yang bisa Anda gunakan. Yaitu dengan melakukan suatu amalan tertentu yang bisa memunculkan aura pengasihan. Contohnya adalah ilmu amalan pengasihan. Lazimnya, orang yang melakukan ilmu amalan pengasihan, ia memiliki daya pancaran pesona yang kuat.

Secara fisik, memang tubuhnya tidak begitu dirawat dengan mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan. Namun, karena ia selalu konsisten melakukan ilmu amalan pengasihan ini, maka pancaran aura pengasihan pun bisa begitu memikat hati orang yang melihatnya.

Saat aura pengasihan telah terpancar, maka semua yang ada di dalam dirinya begitu terlihat menyenangkan jika dipandang. Tutur kata, tingkah laku, pandangan mata, dan segala yang ada di dalam dirinya mampu menarik simpati banyak orang.

Untuk mendapatkan ilmu amalan pengasihan, biasanya seseorang memperolehnya dari seorang pakar spiritual. Bisa berupa mantra atau doa pengasihan. Ada juga yang dikemas dalam bentuk sarana berupa jimat pengasihan. Namun, dalam tulisan ini Anda akan saya bagikan ilmu amalan pengasihan yang bisa Anda amalkan sehari-hari secara gratis. Dan amalan ini termasuk banyak dicari orang.

Memang, sejatinya pengasihan sangat diperlukan karena semua orang memerlukannya. Karena sesungguhnya orang akan suka dan saling mengasihi, menyayangi, dan mencintai, tentu saja ada daya pengasihan di dalam dirinya. Jika daya pengasihan ini tidak ada, maka tak ada lagi rasa menghargai, menghormati, menyayangi, mengasihi, dan mencintai sesamanya. Ini merupakan sifat alamiah yang diberikan oleh Tuhan.

Sesungguhnya, setiap orang memiliki daya pengasihannya masing-masing. Hanya saja levelnya berbeda satu sama lain. Tingkat kekuatannya berbeda-beda. Ada juga yang belum aktif sehingga ia terlihat begitu kurang menyenangkan jika dilihat, apalagi bergaul dengannya sehingga banyak yang tak suka.

Oleh karenannya, perlu dimunculkan dan dibangkitkan. Terlebih lagi jika Anda memiliki ilmu amalan pengasihan, maka dalam diri Anda pun terpancar aura pengasihan sehingga banyak orang yang tertarik pada Anda. Lebih jauh lagi, membantu Anda mendapatkan cinta seseorang.

Ada dua macam pengasihan, yaitu pengasihan yang bersifat umum dan bersifat khusus. Sifat umum lebih ke hal-hal yang bisa membangkitkan daya tarik pada semua orang. Hal ini agar Anda bisa lebih terlihat menyenangkan sehingga banyak orang lebih simpati pada Anda. Bisa untuk memudahkan Anda memperoleh dukungan, mudah mempengaruhi orang lain, mudah dapat relasi, mitra bisnis, rekan kerja, dan sebagainya.

Sedangkan pengasihan secara khusus lebih spesifik lagi pada hal-hal untuk menarik lawan jenis, memikat hati orang yang Anda suka, membantu menjadikan pasangan kian setia, mudah jodoh, gampang dapat kekasih idaman, dan hal-hal khusus yang berkaitan dengan percintaan. Sebentar lagi, saya akan membagikan kepada Anda sebuah doa pengasihan yang bisa Anda amalkan dalam keseharian agar aura pengasihan Anda terpancar alami.

Doa Pengasihan

Sekarang, saatnya Anda harus tahu ilmu amalan pengasihan apakah yang akan saya bagikan ini. Ya, amalan ini berupa doa pengasihan. Sesungguhnya, amalan ini berasal dari Kitab Suci Al-Quran yang merupakan kitab sucinya orang-orang Islam.

Namun, bagi Anda yang bukan beragama Islam pun jangan khawatir. Anda tetap bisa melakukan amalan ini. Karena sesungguhnya Islam adalah rohmatal lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam. Siapa pun Anda yang berkeinginan melakukan amalan doa pengasihan ini, baik yang beragama Islam maupun tidak, insya Allah akan terpancar keluar sehingga secara alami, Anda pun memiliki daya pengasihan.

Doa pengasihan ini berasal dari QS. Yusuf ayat 4. Inilah doanya.

Surat yusuf

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

  Cara mengamalkannya:

1. Memikat lawan jenis (pengasihan khusus)

Bagi Anda yang memiliki incaran, gebetan, orang yang Anda suka, maka bisa mengamalkan doa pengasihan dari surat Yusuf ini. Dengan memohon ridho-Nya, meminta dimudahkan dalam mendapatkan kekasih idaman yang Anda suka.

Tentu saja, pasrahkan segalanya kepada-Nya. Apa pun yang terjadi, terimalah. Dengan begitu Tuhan pun segera mengabulkan permintaan Anda. Karena dengan menyerahkan semua urusan Anda kepada-Nya, maka kebaikanlah yang akan Anda terima. Lalu, bagaimanakah cara pengamalannya? Berikut ini saya uraikan secara rincinya:

  • Ketika Anda hendak bertemu dengan orang yang Anda suka, ucapkan niat Anda dengan setulus hati. Anda bisa mengucapkan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, mudahkanlah urusan asmaraku untuk bisa mendapatkan (sebutkan nama orang yang Anda suka).” Lalu, bacalah Al-Fatihah 1 x. Ucapkan dengan sepenuh hati.
  • Bagi Anda yang tidak beragama Islam, maka tidak perlu baca Al-Fatihah.
  • Lalu, bacalah surat Yusuf sebanyak 3 x dengan sepenuh hati dengan memohon kepada-Nya. Setelah itu, tiupkan ke wajah Anda dan ucapkan syukur.
  • Barulah Anda menemui sang pujaan hati Anda. Temui dan bicaralah seperti biasa. Hal ini berlaku bagi Anda baik pria maupun wanita yang sudah dewasa (17 tahun)

2. Mengunci atau mengembalikan hati pasangan Anda

Tak hanya itu, doa pengasihan surat Yusuf ini pun sangat ampuh digunakan untuk mengunci hati pasangan, membuat pasangan semakin cinta, lengket, dan setia. Sehingga keharmonisan hubungan asmara pun bisa terbina.

Bagi Anda yang hingga kini masih ada problematika dengan pasangan Anda. Entah si dia kurang perhatian, selingkuh, sudah mulai kurang peduli kepada Anda, dan mulai adanya keretakan hubungan, maka segeralah melakukan amalan doa pengasihan ini. Beginilah caranya:

  • Lakukan dalam keadaan suci (berwudhu). Namun, bagi Anda yang bukan muslim atau sedang haid bagi wanita, tidak perlu wudhu
  • Bacalah surat Al-Fatihah (bagi muslim) yang dikhususkan pada pasangan Anda. Bacalah surat Yusuf sebanyak 7 x usai sholat wajib. Baca dengan sepenuh hati.
  • Setelah usai membacanya, bayangkan bahwa Anda telah kembali harmonis dengan kekasih atau pasangan Anda. Rasakan Anda bersama pasangan kembali mesra, sama seperti dulu, dan gambarkan dengan sangat jelas di pikiran Anda bahwa Anda telah merasakan kebahagiaan kembalinya pasangan Anda di pelukan Anda.
  • Anda bisa melakukannya dengan mata terpejam untuk membayangkan secara jelas dan setiap detail kebahagiaan Anda bersama pasangan. Anda saling berkomunikasi, memadu kasih, bermesraan, dan hanya kebahagiaan saja yang ada.
  • Setelah Anda benar-benar telah merasakan kebahagiaan dan dirasa cukup, maka ucapkan syukur.

3. Mendapat simpati banyak orang (pengasihan umum)

Pengasihan umum ini sering digunakan untuk memperoleh simpati banyak orang. Tak hanya itu, Anda yang ingin memiliki kewibawaan, daya karismatik, percaya diri, pesona inner beauty keluar, maka bisa menggunakan amalan pengasihan ini.

Karena pada dasarnya surat Yusuf ini merupakan amalan ampuh untuk memunculkan daya pengasihan secara alami. Dengan mengamalkannya secara rutin untuk pengasihan umum, maka Anda akan lebih mudah mendapatkan dukungan, banyak teman, menemukan mitra bisnis yang tepat, dan masih banyak lagi yang lain. Simak baik-baik langkahnya:

  • Lakukan dalam keadaan suci (wudhu). Anda bisa membacanya setiap selesai habis sholat magrib dan subuh.
  • Baca surat Al-Fatihah (bagi yang muslim) untuk diri sendiri 1 x. Lalu, niatkan diri Anda agar memiliki daya aura pengasihan alami agar Anda lebih mudah memiliki daya tarik alami dan banyak orang yang simpati. Cara niatnya terserah Anda sesuai dengan kenyamanan diri Anda
  • Setelah itu, baca surat Yusuf sebanyak 11 x. Setelah selesai, tiupkan ke kedua telapak tangan sebanyak 3 x dan usapkan mulai ke wajah hingga seluruh tubuh Anda
  • Terakhir, ucapkan syukur

4. Mendapatkan jodoh

Jodoh memang ada di tangan Tuhan. Kalau Anda tidak melakukan apa pun, maka jodoh Anda akan selamanya di tangan Tuhan. Jika hingga saat ini Anda telah berusaha mencari jodoh atau pasangan ideal, tapi belum ketemu, maka Anda bisa gunakan doa pengasihan surat Yusuf ini. Insya Allah, Anda segera dimudahkan jodoh oleh-Nya dengan perantara amalan ini.

Siapa pun Anda boleh menggunakan amalan pengasihan ini untuk menarik jodoh idaman Anda. Tidak hanya Anda yang muslim, tetapi siapa pun Anda yang memang sudah merasa siap untuk menikah, maka amalkan doa pengasihan ini untuk menjemput jodoh Anda secara spiritual.

Sebelum melakukan amalannya, Anda perlu menentukan jodoh seperti apa yang Anda inginkan. Jika Anda seorang pria yang menginginkan wanita, wanita yang bagaimana yang Anda harapkan?

Jika dilihat dari fisik, kulitnya bagaimana, hidungnya, tingginya, bentuk tubuhnya, dan sebagainya. Jika dilihat dari keahlian dan sifatnya bagaimana. Apakah pintar masak, bisa menjahit, tutur katanya keras atau pelan, suaranya lembut/kasar, dan sebagainya.

Hal itu perlu dilakukan agar permintaan Anda kepada Tuhan benar-benar jelas. Bukan berarti terlalu bertele-tele, tetapi hal ini menggambarkan kejelasan orang yang Anda minta seperti apa.

Kalau Anda seorang wanita, ingin pria yang bagaimana. Dari segi fisik, usia, profesi, sifat dan karakternya bagaimana. Gambarkan sejelas dan sedetail mungkin. Jika diibaratkan, orang yang Anda inginkan seperti artis, artis atau bintang sinetron siapa.

Intinya adalah, ketika Anda ingin meminta jodoh kepada Tuhan, mintalah dengan yang jelas. Agar Tuhan pun tahu maunya Anda seperti apa. Dengan begitu, Tuhan akan memberikan apa yang Anda harapkan.

Baiklah. Sekarang, saatnya Anda melakukan amalan doa pengasihan surat Yusuf. Simak baik-baik:

  • Lakukan setelah selesai sholat wajib sebagai dzikir. Bagi Anda yang haid atau bukan muslim, Anda bisa melakukannya pada pagi hari dan malam hari.
  • Niatkan diri Anda. Bisa berdoa dengan cara begini, “Ya Allah/Ya Tuhan, atas ridho-Mu berilah kemudahan bagiku untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan impianku. Kabulkanlah dengan cara-Mu yang mudah dan menyenangkan”
  • Bacalah surat Al-Fatihah (bagi yang muslim) untuk diri sendiri 3 x
  • Baca surat Yusuf 21 x dengan sepenuh hati. Saat Anda membacanya, fokuskan pada impian dan permintaan Anda untuk memperoleh jodoh
  • Setelah selesai, ucapkanlah syukur

pengunci-hatiSaat Anda mengamalkan doa pengasihan ini secara rutin sesuai dengan tata cara di atas, insya Allah kemudahan untuk memunculkan aura pengasihan pun bisa Anda peroleh. Tentu saja dalam melakukan amalan disertai dengan istikomah dan kepasrahan diri kepada Tuhan. Karena ketiadaan kepasrahan kepada Ilahi bisa menggugurkan usaha Anda.

Bagi Anda yang beragam Islam, lakukan doa pengasihan sebaiknya dalam keadaan suci (berwudhu). Dengan niat suci dan menyucikan diri dari hadas, maka insya Allah kemudahan dalam memunculkan dan menguatkan aua pengasihan di dalam diri akan tercapai. Terlebih lagi jika Anda memang sudah ingin sekali mendapatkan jodoh dan segera menikah, maka lebih baik berpuasa sunah. Saat Anda benar-benar bersungguh-sungguh, niscaya Tuhan pun segera mengabulkan impian Anda.

60,361 total views, 61 views today