“Hizib” Ilmu Hikmah Tingkat Tinggi Untuk Mencapai Hajat Hidup Manusia

Hizib atau hizb adalah kumpulan ayat dalam Al-Quran, Dzikir atau Doa & Shalawat yang disusun dengan niak baik tanpa hawa nafsu. Apabila hizib diamalkan, maka hizib akan menjadi bermanfaat bagi orang yang mengamalkannya.

Setiap hizib memiliki manfaat yang berbeda-beda, ada yang berfungsi untuk pertahanan diri, meningkatkan daya tarik, kharisma, wibawa atau sebagai penarik kerezekian. Cara mengamalkan hizib juga berbeda-beda.

Berikut adalah 7 macam hizib yang populer di kalangan masyarakat.

Hizib Abu Bakar Sakron

Hizib ini biasanya digunakan untuk menangkan energi negatif, selain itu hizib abu bakar sakron bisa digunakan untuk pagar ghaib rumah, atau tempat kerja.

Hizib Aly

Hizib ini digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Bagi Anda yang memiliki rasa malu, kurang percaya diri, demam panggung bisa mengamalkan hizib ini.

Hizib Autad

Selain memperlancar rezeki, hizib autad bisa menambah kharisma dan kewibawaan. Cocok diamalkan bagi pria yang sedang berkararir dalam mencapai kesuksesan.

Hizib Jailani

Hizib ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Selain itu dapat juga bermanfaat untuk menjaga kedamaian, ketentraman dalam keluarga maupun masyarakat.

Hizib Bahri

Hizib ini digunakan untuk mendapatkan jodoh. Barangsiapa rajin mengamalkan hizib ini, InsyaAllah ia akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

Hizib Bayyumi

Hizib Bayummi sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang telah sukses di masa mudanya. Ya, jika Anda ingin menjadi sukses, maka amalkanlah hizib ini sejak muda.

Hizib Bukkhori

Hizib ini berfungsi untuk menyadarkan umat manusia supaya kembali ke jalan yang benar.

 

Nah, jika Anda hendak mengamalkan hizb, maka ada beberapa aturan yang harus ditaati. Dan yang perlu Anda ketahui setiap guru spiritual memiliki aturan yang berbeda-beda.

  1. Perhatikan hal-hal berikt agar hizib yang Anda amalkan bisa Anda rasakan manfaatnya :
  2. Untuk mendapatkan amalan hizib, diwajibkan melalui ijazah secara langsung oleh guru spiritual dan minta bimbingannya.
  3. Pastikan Anda adalah orang yang sudah dewasa secara fisik maupun mental.
  4. Jangan belajar secara otodidak melalui buku, artikel atau video dengan sumber yang tidak jelas. Pastikan konten yang Anda pelajari berasal dari guru spiritual yang terpercaya.
  5. Usahakan Anda benar benar paham tentang amalan hizib yang diberikan oleh sang guru. Jika belum paham, silahkan Anda bertanya terlebih dahulu.

Jika Anda sudah siap, maka silahkan untuk mengamalkannya. Saat Anda mengamalkan hizib, maka tubuh akan terasa panas, terkadang juga akan merasakan hawa dingin yang bermula dari tengkuk menuju punggung.

Dalam mengamalkan hizib Anda akan lebih dekat dengan Allah. Selain itu Anda juga perlu mengamalkan usaha secara lahiriah agar tetap seimbang.

amalan hikmah

633 total views, 21 views today