Baca Dulu Uji Kecocokan Energi Sang Guru Spiritual

Anda perlu tahu bahwa untuk mempelajari hal-hal spiritual dibutuhkan seorang guru. Anda tak mungkin bisa mempelajari ilmu spiritual tanpa adanya seorang pembimbing. Inilah pentingnya seorang guru spiritual yang nantinya bisa memandu Anda untuk mempelajari ilmu spiritual. Sekaligus bisa membimbing Anda dalam kehidupan.

Biasanya, setiap orang bisa saja sudah mempunyai guru spiritual atau pembimbing. Mungkin juga termasuk Anda. Apalagi bagi Anda yang memang sangat menyukai sesuatu berbau supranatural atau spiritual. Namun, perlu Anda tahu juga bahwa untuk belajar supranatural tidak semua orang cocok atau pas dengan seorang guru pembimbing tersebut.

Bisa saja, Anda tidak cocok dengan guru spiritual tertentu sehingga Anda pun mencari guru yang lain. Jika Anda tak cocok lagi, maka Anda pun beralih kembali. Begitu seterusnya sehingga Anda benar-benar mendapatkan guru yang cocok dan sesuai dengan kondisi Anda. Jika Anda terus menerus seperti itu, maka Anda pun bisa lelah dalam pencarian. Waktu, tenaga, pikiran, bahkan biaya terbuang begitu saja.

Anda tak bisa menemukan guru yang tepat bagi diri Anda pribadi. Karena setiap orang memiliki tingkat kecocokan yang berbeda satu sama lain terhadap guru spiritual tertentu. Untuk mengantisipasi hal tersebut, saya akan memberikan arahan kepada Anda apakah Anda benar-benar cocok mempelajari ilmu atau menggunakan layanan produk saya ataukah tidak.

Jika Anda benar-benar cocok saya bimbing, maka Anda pun bisa mempelajari ilmu-ilmu yang akan saya berikan kepada Anda. Atau Anda bisa juga menggunakan layanan-layanan produk dari saya yang bisa Anda pakai sebagai sarana spiritual. Hal ini perlu Anda lakukan agar Anda tidak salah dalam memilih guru dan saya pun tidak salah membimbing seorang murid.

Dalam menggeluti dunia supranatural, metafisika, dan ilmu hikmah saya juga menemukan beberapa murid atau klien yang kurang cocok dengan saya. Sehingga ia kurang bisa merasakan manfaat atau mendapatkan khasiat dari ilmu atau layanan yang saya berikan. Namun, jumlah itu tidak banyak. Hanya beberapa saja.

Lalu, mengapa bisa mereka tidak cocok dengan saya? Apa yang menyebabkan mereka tidak bisa saya bimbing? Faktor penyebab utamanya adalah kurangnya keyakinan terhadap saya sebagai seorang guru spiritualnya dan sebagai guru pembimbingnya. Ini adalah faktor utama. Keyakinan dan kemantapan hati sangatlah penting untuk bisa mempelajari dan mendapatkan manfaat sarana atau ilmu yang saya berikan nantinya.

Ketika mereka tidak yakin dengan saya, maka akan sulit mendapatkan keberkahan dan tidak bisa memperoleh faedahnya. Kalaupun mereka bisa mendapatkan, biasanya hasilnya kurang maksimal. Untuk itu, jika Anda ragu dengan saya, maka akan lebih baiknya tidak perlu belajar atau menggunakan sarana dari saya. Namun, tunggu dulu. Jangan beralih dulu sebelum saya memberi tahu informasi penting ini.

Kabar baiknya, saya akan memandu Anda untuk melakukan penyesuaian atau pencocokan energi dari diri Anda dengan saya. Apakah Anda nantinya benar-benar cocok atau bisa saya bimbing ataukah tidak. Saya tidak akan memaksa Anda untuk berguru atau menggunakan sarana saya. Karena dalam dunia spiritual, sesuatu yang dipaksakan, maka tidak akan jadi. Percuma dan sia-sia.

Berbeda ketika Anda benar-benar sudah bersedia saya bimbing dan berkenan untuk saya arahkan serta yakin dengan saya, Anda pun tak perlu melakukan pencocokan atau penyesuaian energi diri. Insya Allah Anda sudah bisa mendapatkan keberkahan ilmu dari saya. Anda bisa memperoleh manfaat dan khasiat dari apa yang saya berikan nantinya. Bahkan, bisa melebihi dari apa yang Anda bayangkan.

Perlu diingat juga bahwa salah satu kunci TERPENTING keberhasilan dalam mempelajari ilmu spiritual adalah yakin. Semakin Anda yakin dan mantap, maka kemudahan Anda dalam mendapatkan keberkahan suatu ilmu bisa Anda peroleh. Begitu juga sebaliknya.

Dalam hal ini ada 2 cara yang saya gunakan. Pertama, bagi Anda yang beragama Islam. Dalam kajian ilmu hikmah, saya pun lebih mengkhususkan ilmu ini dipelajari oleh orang-orang yang beragama Islam. Meskipun orang non-muslim pun bisa mengamalkannya. Namun, tetap lebih saya prioritaskan bagi Anda yang beragama Islam.

Kedua, bagi Anda yang non-muslim. Selain ilmu hikmah, saya pun mendalami berbagai kajian ilmu energi, terutama adalah prana. Ilmu prana bukanlah dari ajaran agama tertentu sehingga siapa pun Anda bisa menggunakan dan memanfaatkan ilmu ini. Tanpa memandang keyakinan atau golongan tertentu.

Untuk melakukan pencocokan atau penyesuaian energi, Anda bisa klik Agama Islam untuk Anda yang beragama Islam dan klik Agama Non-Muslim bagi Anda yang beragama selain Islam.  

 

1,592 total views, 5 views today