ilmu prana

Mari Mengenal Energi Prana untuk Kesuksesan Hidup

ilmu pranaTak banyak orang yang tahu apa itu energi prana. Mungkin juga termasuk Anda yang kini sedang membaca tulisan ini. Namun, tahukah Anda bahwa energi prana sangat bisa dimanfaatkan untuk membantu manusia? Energi prana bisa dikatakan sebagai energi kehidupan atau energi vital.

Semua makhluk, baik yang hidup maupun mati mengandung energi. hanya saja, tingkat level energinya berbeda-beda. Dalam kajian prana, sumber energi sangatlah beragam. Namun, ada juga yang dikategorikan sebagai sumber utama prana, yaitu matahari, bumi, dan udara. Ada juga sumber prana air yang merupakan gabungan dari ketiga sumber utama energi prana.

Energi prana sudah banyak dimanfaatkan dan dibuktikan khasiatnya sebagai penyembuhan. Jamak orang yang telah belajar prana, mereka mampu memanfaatkan sebagai media penyembuhan dari berbagai penyakit apa pun. Baik penyakit fisik, psikis, hingga mistis. Mulai penyakit yang ringan, sedang, hingga parah sekalipun.

Bahkan, di negara barat, banyak tenaga medis yang sudah mengkombinasikan antara dunia kedokteran dengan ilmu prana. Tidak hanya secara medis saja penanganannya, tetapi juga non-medis. Hal inilah yang menjadikan para pasien lebih cepat mendapatkan kesembuhan dari sebelumnya.

Hingga sekarang ini, tidak banyak orang Indonesia yang mengenal prana. Namun, ketika mereka sudah tahu bagaimana cara kerja energi prana, maka mereka akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Prana dikenalkan pertama oleh Choa Kok Sui. Ya, beliau adalah seorang Grand Master prana yang membawa pengaruh besar dalam dunia penyembuhan atau pengobatan alternatif.

Namun, karena ilmu prana semakin berkembang, maka ada beberapa cara, teknik, atau metode tertentu yang telah banyak diciptakan oleh para pembelajar ilmu prana. Bahkan, bisa juga lebih sangat efektif dibanding aslinya. Bukan bermaksud untuk membandingkan, namun ilmu prana memang akan selalu berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Sama halnya saat saya belajar tentang prana dulu. Dahulu, saya mengira prana harus menggunakan teknik dan metode yang sama persis diajarkan oleh Choa Kok Sui. Namun, semakin saya mengkaji lebih dalam lagi tentang energi prana, ternyata banyak hal yang bisa digali lebih dalam sehingga saya pun bisa menciptakan metode yang lebih praktis lagi.

Dengan kepraktisan itulah saya bisa dengan lebih mudah mengakses energi prana yang bisa saya manfaatkan dan membantu banyak orang lagi. Tidak hanya untuk penyembuhan saja, tetapi juga bisa lebih luas manfaatnya. Seperti untuk kesuksesan, kekayaan, spiritualitas, dan sebagainya.

Energi prana yang terbentang luas di alam semesta bisa dimanfaatkan oleh semua umat manusia tanpa terkecuali. Hanya saja, mungkin belum semua orang bisa memanfaatkan energi prana itu sendiri. Energi prana bisa Anda rasakan, meski Anda awam sekalipun. Berikut ini cara merasakan prana.

Karena memang masih awamnya orang dengan energi prana. Atau kurang tertariknya dengan prana. Akan tetapi, saat Anda benar-benar bisa menguasai daya kekuatan energi prana, maka berbagai kemudahan bisa Anda miliki. Apa pun yang Anda inginkan di dunia ini bisa terpenuhi atas izin dan kehendak Tuhan.

Sejatinya, kita hidup pun dengan daya energi prana. Udara yang kita hirup setiap hari mengandung prana. Matahari yang menyinari bumi memiliki prana. Air putih yang kita minum terkandung prana. Hingga bumi yang kita pijak pun memiliki prana. Bahkan, semua yang kita lihat, kita rasakan, dan kita alami pun tak terlepas dari energi prana tanpa kita sadari.

Dulu, orang-orang Kahuna dari Hawai memanfaatkan ilmu prana dalam mencapai apa pun yang dimiliki. Ilmu ini dulunya adalah ilmu rahasia yang tidak boleh digunakan sembarang orang. Hanya orang-orang tertentu dan para tokoh masyarakat tertentu yang boleh menguasai ilmu prana ini. Ilmu ini pun hanya diturunkan oleh keluarga yang menguasai prana ini.

Tapi, sekarang ilmu prana menjadi hal yang bisa dikuasai oleh semuanya. Banyak juga cerita dari orang-orang barat yang memanfaatkan daya kekuatan prana dalam mewujudkan impiannya. Misalnya saja untuk menemukan barang yang hilang, untuk kesembuhan suatu penyakit atau kesehatan, untuk mendapatkan mobil, rumah, kekasih, dan berbagai hal yang mereka inginkan.

Dengan adanya ilmu prana, seakan kemudahan hidup benar-benar bisa mereka peroleh dengan sangat gampang. Segala persoalan yang dihadapi dalam hidupnya, bisa terselesaikan dengan memanfaatkan daya energi prana.