Aktivasi Cakra

Cara Mudah Mengetahui Cakra Sudah Aktif

Bagi Anda yang baca tulisan ini, saya harapkan Anda sudah tahu apa itu cakra. Bila Anda belum tahu sama sekali apa itu cakra, Anda bisa baca tulisan saya sebelumnya Inilah Cara Aktivasi Cakra Tanpa Sarana.

Saat cakra seseorang telah aktif, maka besar kemungkinan hidupnya bisa lebih mudah. Gampang dapat rezeki, mudah peroleh jodoh, kesehatan selalu didapat, keberuntungan dimiliki, dan sebagainya.

Sayangnya, tanpa diketahui dan disadari, tak banyak orang yang tahu jikalau cakranya belum aktif. Salah satu indikasinya adalah adanya persoalan yang tak kunjung usai. Tak ada ketenangan dan kenyamanan dalam hatinya.

Tentu saja bagi orang awam sangat sulit mendeteksi apakah cakranya sudah aktif atau belum. Karena cakra ini termasuk salah satu organ tubuh energy yang tak bisa dilihat secara kasat mata.

Oleh karena itu, bagi Anda yang bukan seorang spiritualis atau tak mengenal dunia metafisika sangat sulit untuk tahu apakah cakra milik Anda usdah aktif atau belum.

Namun, bagi Anda yang punya kepekaan energi, bisa saja menjadi tahu apakah cakra bisa aktif atau tidak.

Untuk Anda yang peka terhadap energi setidaknya Anda bisa mengetahui apakah cakra Anda sudah aktif atau tidak lewat tulisan ini. Sebelum saya jelaskan apa saja ciri-cirinya, perlu Anda tahu bahwa cakra ini berkaitan dengan energi tubuh manusia.

Karena energy tubuh bersifat tak kasat mata, mungkin saja Anda bisa melihat atau merasakan hal-hal di luar memampuan orang biasa. Artinya, Anda bisa merasakan energi bahkan bisa juga melihat energi dengan warna tertentu.

Baiklah. Jika ciri-ciri di bawah ini Anda alami atau Anda rasakan, berarti cakra Anda sudah aktif.

  1. Dalam kondisi tertentu Anda melihat cahaya tertentu. Mungkin saja saat Anda berada dalam kegelapan atau malam hari
  2. Anda sering mendegar suara-suara tertentu di tempat tertentu. Terkadang, di mana pun Anda bisa mendengarnya
  3. Anda melihat tubuh Anda seperti dikelilingi cahaya putih bersinar yang membuat tubuh Anda merasa hangat
  4. Anda merasakan getaran-getaran halus di tubuh atau anggota tubuh tertentu. Dan ini seringkali terjadi
  5. Seolah Anda melihat cakra-cakra Anda berputar dengan masing-masing warna cakra dalam tubuh Anda
  6. Ada keanehan dalam diri Anda, tapi Anda tak tahu apa itu
  7. Entah kenapa diri Anda merasakan kesejukan atau kehangatan yang luar biasa

Setidaknya, ciri-ciri tersebutlah yang bisa Anda alami atau rasakan ketika cakra Anda sudah aktif. Khusus bagi Anda yang memang peka terhadap energy. Dan yang jelas adalah adanya perubahan dalam hidup Anda lebih baik.

Lantas, bagaimana dengan orang awam yang tak peka dengan energi? Apakah ada ciri atau tandanya?

Ya, ada. Tanda-tanda atau ciri ini pun bisa dirasakan oleh orang yang peka terhadap energy. Simak baik-baik. Inilah ciri-cirinya:

  1. Ada perasaan damai dalam diri dan ketenangan yang lebih baik dari sebelumnya
  2. Entah kenapa merasakan kebahagiaan dan kegembiraan yang mendalam
  3. Adanya perubahan dalam hidup yang jauh lebih baik. Bagi yang sebelumnya sulit mendapat rezeki, berubah rezekinya mengalir dengan lancar, lebih mudah percaya diri mencapai apa yang diinginkan, dan berbagai perubahan positif yang lain.
  4. Lebih mudah menghargai diri sendiri dan hidup yang dijalani
  5. Tidak mudah emosi atau mengeluarkan amarah. Artinya, emosinya sudah bisa dikendalikan dengan baik

Itulah beberapa tanda saat cakra sudah aktif. Bisa saja orang tak harus melakukan aktivasi cakra secara sengaja.

Saat melakukan kebaikan, ritual keagamaan dengan baik, mampu mengolah hati dan pikirannya, bisa juga cakra aktif dengan sendirinya.

Tentu saja, cir-ciri di atas bukanlah harga mati. Maksudnya, masih juga ada karaktersitik lain yang dialami atau dirasakan.

Namun, yang jelas adalah saat cakra aktif, ada perubahan lebih baik dalam hidup. Baik lahir maupun batin. Entah Anda termasuk orang yang peka atau tidak.

477 total views, 7 views today