Meditasi Kekayaan

Inilah Cara Mudah Meditasi Kekayaan agar Hidup Berkelimpahan

Meditasi KekayaanAda beberapa klien yang meminta saya untuk mengajarkan bagaimana caranya meditasi agar mencapai kekayaan. Bagi saya pribadi, kaya itu relatif. Tidak ada ukuran yang pasti. Karena arti kaya bagi setiap individu berbeda satu sama lain.

Bahkan, jenis kaya pun beragam. Ada yang namanya kaya hati, kaya ilmu, kaya wawasan, kaya amal, kaya ketenangan, dan sebagainya. Sayangnya, lebih banyak orang mengansumsikan bahwa kaya identik dengan harta atau uang. Hal ini pun boleh dan sah-sah saja. Karena uang memang suatu kebutuhan sebagai alat tukar untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.   

Agar dapat memiliki kekayaan sejati, bisa dilakukan dengan cara bermeditasi. Karena bagi saya pribadi, meditasi merupakan suatu jalan pencapaian sesuatu. Meditasi kekayaan pada dasarnya sangatlah mudah. Hanya saja memang dibutuhkan konsistensi dan ketekunan. Karena untuk bisa konsisten memanglah tidak mudah dan diperlukan kesabaran.

Saat Anda melakukan meditasi kekayaan, tentu saja awal mulanya cukup ringan dengan tata cara meditasi yang akan saya ajarkan nantinya. Hanya saja, Anda butuh komitmen dalam menjalaninya. Tidak hanya satu hari, dua hari, tiga hari, atau satu minggu. Namun, lakukan dengan ajeg dan kontinyu hingga harapan Anda terwujud.

Meski demikian, ketika harapan sudah terwujud, Anda pun tetap perlu melakukan meditasi ini. Hal ini agar Anda tidak terlena dengan apa yang sudah Anda capai. Karena sudah banyak orang yang ketika telah mencapai tujuannya, ia enggan melakukan meditasi, wirid, atau amalan-amalan yang pernah dilakukannya sebelum harapannya terpenuhi.

Terkadang pula, ada yang belum mencapai hajat, tapi ia sudah menyerah dan enggan bermeditasi. Karena baginya terlalu repot dan buang-buang waktu. Padahal, jika meditasi dilakukan setiap hari minimal 10-15 menit saja, maka kemudahan dalam hidup bisa dicapai.

Tak hanya itu, berbagai keberuntungan dalam setiap kesempatan bisa juga diraihnya dengan mudah. Asalkan, saat Anda melakukan meditasi ini dipenuhi dengan rasa kegembiraan dan kesenangan hati, bukan dijadikan beban atau sesuatu yang memberatkan.

Untuk melakukan meditasi kekayaan, cukup sederhana. Anda hanya perlu mengikuti teknik atau langkah-langkah berikut. Baik, langsung saja kita ke teknisnya:

  1. Akan lebih baik jika Anda lakukan di alam terbuka dengan menikmati suara-suara alam
  2. Lakukan dengan duduk bersila atau di kursi
  3. Niatkan diri Anda untuk bermeditasi, “Ya Allah/Ya Tuhan aku berniat bermeditasi untuk mendapatkan kekayaan-Mu. Limpahkanlah kepadaku.” Niat bisa di hati atau secara lisan. Namun, yang terpenting adalah benar-benar hayati niat itu
  4. Pejamkan mata Anda dan rilekskan pikiran serta tubuh Anda
  5. Amati keluar masuknya nafas Anda. Rasakan energi yang mengalir dalam tubuh Anda
  6. Rasakan keberlimpahan dalam diri Anda. Bisa Anda bayangkan kenikmatan-kenikmatan yang Anda telah peroleh
  7. Bayangkan Anda mendapatkan rezeki begitu berlimpah. Apa pun itu sesuai dengan imajinasi positif Anda
  8. Rasakan kebahagiaan dan kenyamanan dalam diri Anda saat menerima rezeki itu.
  9. Jika sudah, buka mata Anda dan ucapkan syukur

Begitu sederhana. Lakukan setiap hari dengan perasaan nyaman dan positif. Dalam keseharian, upayakan perasaan keberlimpahan dan kekayaan mengalir dalam hidup Anda dengan cara mensyukuri apa pun yang Anda alami, terima, dan rasakan. Apa pun itu.

Karena setiap kali Anda bersyukur disertai dengan perasaan yang benar-benar bahagia, maka kekayaan akan tetap terus mengalir dalam hidup Anda. lakukan secara konsisten setiap hari minimal 10-15 menit sebelum dan setelah bangun tidur.

Tetap ingat, Tuhan Maha Pengabul doa setiap manusia yang meminta kepada-Nya. Sayangnya, tidak banyak orang yang menyadari bahwa doanya sudah dijawab oleh Tuhan. Saat Anda yakin dengan penuh kemantapan niat dan kesungguhan hati, serta diikuti dengan perasaan bahagia, senang, rasa syukur, dan ikhlas, maka apa yang Anda harapkan bisa tercapai.

Lakukan meditasi kekayaan ini dengan tujuan meraih impian Anda dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Semoga bermanfaat.

7,174 total views, 5 views today