Cara Menghulangkan Pelet

Cara Ini Bisa Menghilangkan dan Menangkal Pelet

Cara Menghulangkan PeletSebelumnya, saya sudah pernah membahas bagaimana cara agar diri Anda mempunyai daya pengasihan alami untuk mendapatkan kekasih, jodoh, atau untuk memikat hati lawan jenis. Bisa Anda baca Cara Mudah Ciptakan Ilmu Pengasihan dengan Daya Energi Prana. Namun, kali ini saya akan memberikan penawarnya. Mungkin terdengar kontroversial.

Jika Anda berpikir demikian, itu hal yang wajar. Awalnya mengajarkan cara pengasihan, tetapi sekarang malah mengajarkan cara menyembuhkannya. Sekilas memang nampak berseberangan, tapi sebenarnya tidak. Bergantung dari sudut pandang mana Anda melihatnya? Tinggal bagaimana Anda menafsirkannya.

Cara yang saya ajarkan kepada Anda sebelumnya adalah tentang pengasihan. Fungsinya untuk memikat hati dan mendapatkan jodoh secara alami. Tidak menggunakan jin atau bantuan makhluk halus sehingga sangat aman. Dan gunakan untuk kebaikan saja. Saya ingin membantu Anda yang merasa sedang mengalami kesulitan asmara atau sial dalam hubungan rumah tangga.

Dan sebenarnya yang saya ajarkan bukanlah pelet. Karena antara pelet dan pengasihan memiliki perbedaan yang mendasar. Pelet bersifat memaksa dan keras, sedangkan pengasihan bersifat lembut. Anda bisa membaca postingan saya sebelumnya tentang menciptakan daya pengasihan dengan energi prana.

Pelet biasanya digunakan untuk hal-hal negatif. Meskipun ada juga yang dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup dan bertujuan baik, yaitu untuk mengembalikan cinta pasangan atau mengharmoniskan rumah tangga yang sedang di ambang kehancuran lantaran salah satunya selingkuh, dan sebagainya.

Sebenarnya, semua ilmu sifatnya netral. Termasuk juga ilmu pelet. Hanya saja kesan kata pelet berkonotasi negatif karena seringnya digunakan untuk hal-hal yang merugikan banyak orang.  Ada kedengkian dan rasa dendam gara-gara cintanya ditolak sehingga menggunakan cara mistis yang bisa saja merugikan. Hanya untuk memuaskan nafsunya saja. Namun, tetap saja hal itu bergantung pada orang yang menggunakannya. Bisa negatif jika dipakai untuk kejahatan dan bisa positif bila digunakan untuk kemaslahatan.

Ciri-ciri orang terkena pelet

Bagi Anda, saudara, tetangga, atau siapa pun yang sedang terkena pelet ataupun sihir, kali ini saya akan berbagi kepada Anda cara menghilangkannya. Namun sebelumnya, Anda perlu tahu tanda-tanda orang yang terkena pelet. Agar kelak Anda paham orang yang sedang terkena serangan pelet atau sihir. Berikut ini tanda-tanda orang yang terkena pelet.

  • Sangat terobsesi dengan seseorang sampai hilangnya akal sehatnya.
  • Munculnya nafsu ingin berhubungan intim dengan orang tersebut.
  • Sering mengigau atau juga bisa mimpi sampai berjalan.
  • Sering mengeluarkan air mata dengan sendirinya, padahal tidak dalam keadaan sedih.
  • Makan atau minum tiba-tiba tidak enak menjadi hilang nafsu makannya.
  • Saat diajak bicara kadang tidak nyambung.
  • Tertawa sendiri atau menangis tanpa sebab.
  • Suka menyendiri dan mengurung diri di kamar.
  • Mengeluh sakit kepala pada saat adzan magrib, jam 10 malam dan saat bangun tidur.
  • Sering terbangun tengah malam merasa gelisah atau kebingungan.

Itulah ciri orang yang terkena pelet. Jika dibiarkan berlarut-larut, pastinya akan berdampak buruk bagi si penderita. Dan tentunya orang yang terkena pelet ini sangat menderita karena dilihat dari perubahan perilaku ia merasa begitu terganggu sekali. Di samping itu, pastinya hal itu pun merepotkan keluarga atau saudaranya.

Cara menghilangkan pelet

Banyak cara untuk menghilangkan pelet bergantung pada tempat dan budaya daerah masing-masing. Selain itu juga bergantung pada agama yang dianutnya. Karena tentu saja setiap agama memiliki caranya masing-masing yang berbeda satu sama lain.

Misalnya dalam ajaran agama Islam. Ketika seseorang yang terkena pelet, maka bacalah surat Al-An’am: 103 sebanyak 333 x pada segelas air. Lalu minumkan pada orang yang terkena pelet. Lebih jelasnya, inilah tata caranya:

  1. Sholatlah hajat 2 rakaat terlebih dulu. Lakukan pada malam hari, lebih baik pukul 12 malam
  2. Siapkan segelas air putih yang layak minum
  3. Bacalah 1 x surat al-fatihah pada orang yang ingin disembuhkan
  4. Kemudian baca surat al-an’am ayat 103 sebanyak 333 x. inilah bunyinya, “laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir.”
  5. Setelah itu tiupkan pada segelas air tadi lalu minumkan pada orang yang terkena pelet.

Cara tersebut bisa dilakukan bagi Anda yang ingin menyembuhkan orang yang terkena pelet atau bisa juga untuk Anda yang merasa terkena pelet. Efeknya bisa langsung terasa. Artinya, Anda bisa melakukannya sekali saja jika memang langkah-langkah yang Anda lakukan penuh dengan keyakinan serta kemantapan hati. Dengan yakin dan mantap, maka hasilnya bisa terasa seketika. Pastinya semua itu atas izin-Nya.

Akan tetapi, terkadang juga ada orang yang tidak bisa sekali berhasil. Bila Anda mengalaminya, maka lakukan berulang kali hingga benar-benar hilang pengaruh pelet yang ada dalam dirinya. Menariknya, meski cara ini adalah ajaran dari agama Islam, tapi bisa digunakan untuk semua kalangan agama tanpa terkecuali. Karena Islam adalah Rahmatal lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam semesta.

Anda tak harus beragama Islam dulu untuk mempraktekannya. Apa pun agama dan kepercayaan Anda, bisa melakukannya. Hanya saja jika Anda benar-benar mau dan berkenan mengamalkannya. Kalaupun tidak, maka tak perlu dilakukan. Ada cara lain lagi. Dan bagi Anda yang tidak beragama Islam, Anda tak perlu melakukan sholat hajat. Cukup baca saja surat Al-An’am:103 sebanyak 333 x pada malam hari pukul 12 malam. Lalu tiupkan pada segelas air dan minumkan. Lakukan dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati.

mandi di lautNamun, ada satu cara yang sangat mudah terlepas dari agama dan kepercayaan mana pun. Cara praktis yang bisa Anda lakukan tanpa harus melakukan amalan yaitu dengan mandi di laut. Laut merupakan salah satu tempat yang sangat baik untuk menghilangkan pengaruh sihir atau pelet jenis apa pun.

Terkadang, orang yang terkena pelet biasanya menolak untuk disembuhkan atau diobati. Misalnya diminta untuk pergi ke seorang kiai atau paranormal, dalam hatinya enggan dan tak mau. Atau ketika diminta untuk minum minuman yang di dalamnya sudah didoakan, biasanya ia menolak.

Meskipun mungkin saja ia tak diberitahu jika air tersebut sudah didoakan, tapi ia pun tahu dan menaruh curiga jika air tersebut sudah dimantrai atau dijampi-jampi agar peletnya luntur.

Berbeda jika orangnya benar-benar ingin sembuh, maka ia pun dengan sadar diri malah minta diobati. Nah, mandi di laut ini merupakan cara efektif dan mudah untuk menyembuhkan orang yang terkena pelet atau sihir. Saat orangnya enggan diobati, ia bisa diajak ke pantai dengan dalih rekreasi. Mungkin saja ia tak akan menaruh curiga. Tentunya bergantung pada cara mengajaknya bagaimana.

Ketika mandi di laut, niatkan untuk membuang energi negatif atau jin jahat yang mempengaruhi orang yang terkena pelet. Berendamlah di laut. Lebih bagus lagi, usahakan seluruh tubuh terkena air laut. Jadi, bisa dengan menyelam. Ini lebih baik dilakukan agar seluruh tubuh bisa terendam air laut sehingga pengaruh peletnya benar-benar hilang secara sempurna.

Cara menangkal pelet

Setelah pelet hilang, maka sangat disarankan melakukan penangkalan terhadap pelet. Bukan tak mungkin jika pelet sudah luntur, pelaku pelet masih melakukan aksinya. Inilah yang perlu diwaspadai. Meski dalam hal ini Anda mungkin sulit menemukan siapa pelakunya. Walaupun Anda menaruh curiga pada orang tertentu, pastinya belum tentu ia pelakunya dan dugaan Anda tak benar.

Maka, daripada menduga-duga yang menyebabkan suudzon (buruk sangka), sebaiknya Anda melakukan penangkalan terhadap pelet yang bisa saja menyerang kembali. Cara menangkal pelet ini pun bisa dilakukan siapa pun meski Anda tak pernah terkena pelet sekalipun. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Orang yang terkena pelet sebenarnya ia jauh dari Allah/Tuhan. Dia tidak terbentengi dengan kekuatan Tuhan. Tuhan tidak ada dalam dirinya sehingga ia mudah terkena pengaruh pelet atau sihir. Maka dari itu, lebih taatlah dalam beribadah dan mendekat kepada Tuhan. Karena tidak ada kekuatan yang bisa menandingi kekuatan-Nya.

Bagi Anda yang beragama Islam, Anda bisa melakukan amalan-amalan tertentu. Dalam hal ini saya akan memberikan satu amalan ampuh yang bisa menangkal pelet agar Anda tidak menjadi korban. Bacalah  selalu ayat kursi sebanyak 11 x setelah sholat magrib dan sholat subuh.

Lalu, bagaimana dengan yang sedang menstruasi? Memang, orang yang sedang menstruasi biasanya rawan terkena pelet. Karena ia diharamkan untuk sholat, baca Al-Quran, dan puasa. Dan saat orang yang tidak beribadah, otomatis ia jauh dari-Nya. Dan bisa dijadikan sasaran empuk serangan pelet atau sihir. Lantas, langkah apa yang harus dilakukan?

Tenang, meski Anda sedang menstruasi, Anda bisa membaca banyak shalawat. Membaca shalawat diperbolehkan dalam Islam meski Anda sedang datang bulan. Bacalah shalawat nariyah sebanyak 11 x setiap pagi dan sore. Dengan membaca shalawat nariyah, tentu saja keberkahan hidup bisa Anda dapatkan.

Bagi Anda yang beragama non-muslim, tentu saja Anda perlu mendekatkan diri kepada Tuhan. Selalu berdoalah kepada-Nya untuk diberikan perlindungan dari serangan pelet atau sihir. Ciptakan kondisi tenang dalam pikiran dan hati Anda. Karena orang yang mempunyi pikiran tenang, ia akan sulit terpengaruh dari serangan gaib mana pun.

Berbeda ketika orang yang pikirannya bingung, stres, gampang tersinggung, dan mudah marah, ia lebih mudah terkena serangan gaib. Maka dari itu, jaga diri Anda dengan menciptakan pikiran dan perasaan yang selalu tenang walau bagaimana pun kondisi dan suasana hati Anda.

56,945 total views, 39 views today