Cara Membaca Surat Yusuf Ayat 31 Yang Benar Agar Cepat Dapat Jodoh

Master Khilman

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

 

 

Artikel ini ditulis Oleh Master Khilman

Dunia boleh berubah, teknologi mungkin semakin maju. Tapi perubahan zaman tak akan merubah kodrat manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan. Oleh sebab itulah manusia tak akan pernah lepas dari nilai-nilai spiritual.

Selain dalam bentuk ibadah, nilai spiritual bisa kita lakukan dalam bentuk amalan & doa. Nah, bagi Anda yang saat ini masih jomblo atau belum mendapatkan jodoh. Anda bisa mencoba mengamalkan surat Yusuf Ayat 31.

Amalan ini berkaitan dengan kisah Nabi Yusuf sendiri. Ya, Beliau memiliki kelebihan parasnya yang tampan, sehingga banyak lawan jenis terpesona dengan Nabi Yusuf.

Dalam surat ini dikisahkan seorang wanita bernama zulaikha menyukai ketampanan Yusuf dan selalu menggodanya. Karena Yusuf menolak, maka ia pun murka, kemudian menuduh Yusuf akan memperkosanya.

Selain itu, kebanyakan pria di zaman Nabi Yusuf selalu khawatir jika istrinya akan terpikat oleh ketampanan Nabi Yusuf. Oleh sebab itulah amalan dan doa Nabi Yusuf sering digunakan untuk memikat lawan jenis.

Amalan Surat Yusuf Ayat 31

Amalan surat Nabi Yusuf ini bisa digunakan untuk mendapatkan pasangan hidup jika dilakukan dengan benar. Selain itu, setelah mengamalkan surat nabi Yususf ayat 31 Anda akan lebih dihormati orang lain, wajah Anda akan tampak lebih mempesona dan berseri, sehingga akan memudahkan Anda dalam memikat lawan jenis.

Lantas bagaimana caranya mengamalkannya ? Berikut tata caranya :

  1. Lakukan pada waktu malam hari sebelum tidur.
  2. Cuci muka dan tangan Anda, basahi tengkuk Anda dengan sedikit air.
  3. Ucapkan Sahadat sebanyak 3 kali
  4. Dilanjut dengan mengirim surat Al Fatehah kepada :
    1. ila hadratin Nabi muhammad SAW
    2. ila hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
    3. ila hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
    4. ila hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
    5. nama yang dituju ( nama wanita yang Anda tuju)

 

Bacaan surat yusuf dari ayat 31 :

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

 

Yang Artinya:

“Saat wanita-wanita itu melihatnya, mereka terpesona kepada keelokan rupanya, dan mereka tanpa sadar melukai tangannya,. Seraya berkata : Maha Sempurna Ya Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia”

 

Lakukan setiap hari menjelang tidur selama 90 hari. Selain itu Anda juga perlu membuka diri dengan banyak orang, berpenampilan menarik & memperbaiki akhlak. Anda pasti ingin mendapatkan jodoh terbaik bukan? Jika Anda menginginkan jodoh terbaik, maka berpenampilanlah yang baik dan milikilah akhlak yang baik juga.

 

amalan hikmah