Batu Permata

Bahkan, Orang Awam Pun Bisa Ciptakan Batu Permata hingga Jadi Sarana Spiritual

Batu PermataTidak semua orang yang mampu memproses batu permata adalah seorang pakar metafisika. Meski Anda bukanlah seorang pakar dalam hal supranatural, maka sangat memungkinkan Anda pun bisa menciptakan batu permata biasa menjadi batu bertuah yang memiliki manfaat dan berkhasiat dalam hidup Anda

Jika batu permata (batu mulia) apa pun yang Anda miliki belum dimaksimalkan, secara mandiri, Anda bisa memprosesnya sendiri sehingga Anda pun memiliki benda spiritual tanpa harus datang pada seorang pakar. Apa pun jenis batu permata yang Anda miliki, bisa diproses menjadi batu bertuah.

Di artikel ini, saya akan memberi tahu Anda sebuah rahasia bagaimana cara membuat batu permata agar memiliki tuah tertentu. Jika Anda memiliki batu permata apa pun, maka bisa diproses menjadi batu bertuah secara khusus untuk dijadikan sarana spiritual sesuai hajat Anda.

Saya akan memandu Anda dengan memanfaatkan energi alam semesta. Energi ini begitu luas dan sangat aman. Bahkan, tak ada pantangannya sama sekali. Sama sekali tidak membahayakan.

Cara ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang tidak memiliki kemampuan di bidang supranatural/metafisika. Meski demikian, mereka bisa menciptakan sarana sendiri yang bermanfaat dalam hidup mereka.

Begitu juga dengan Anda jika memang ingin mengubah batu permata biasa menjadi batu bertuah sehingga kehidupan Anda bisa berubah berkat sarana spiritual batu permata yang Anda olah sendiri.

Berikut ini tata cara memproses batu permata yang Anda miliki.

  1. Siapkan batu permata apa pun yang Anda miliki.
  2. Siapkan larutan air garam dalam baskom. Ukuran garamnya bisa 1 sendok makan dan airnya kurang lebih 800 ml. Atau bisa Anda kira-kira sendiri tidak masalah
  3. Niatkan di dalam hati untuk menghilangkan energi negatif yang ada di dalam batu permata. Bisa dengan mengucapkan niat atau afirmasi berikut, “Ya Tuhan/Ya Allah, dengan rendaman larutan air garam ini, hilangkanlah semua energi negatif yang ada.” Ucapkan 3 x dengan sepenuh hati.
  4. Lalu, letakkan dan rendam batu permata Anda selama kurang lebih 20-30 menit.
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan kain lap yang bersih. Secara otomatis, energi di dalam batu permata milik Anda sudah hilang. Sekarang saatnya untuk memprogram batu permata untuk ditransfer energi kekayaan. Berikut ini caranya:
  1. Siapkan batu permata yang telah direndam air garam tadi
  2. Duduklah dengan cara bersila dan tempatkan batu permata di hadapan Anda
  3. Usahakan posisi duduk nyaman dan rileks. Jangan tegang karena bisa mempengaruhi proses energi yang mengalir
  4. Niatkan di dalam hati, “Ya Allah/Ya Tuhan, berkahilah usaha batin saya melalui energi alam semesta untuk menarik energi (sebutkan hajat Anda) yang akan saya salurkan pada batu permata saya.” Ucapkan niat tersebut 3 x dengan sepenuh hati. Tulisan yang bercetak merah bisa Anda isi dengan kekayaan, perlindungan, percaya diri, atau apa pun sesuai dengan tujuan Anda. Hanya satu saja yang disebutkan agar energinya bisa fokus
  5. Tarik nafas dalam-dalam dan hembuskan secara perlahan. Ulangi hingga 5 x. Untuk lebih bisa rileks, pada hembusan nafas yang kelima (terakhir) sambil pejamkan mata Anda secara perlahan (mata Anda dalam kondisi tertutup).
  6. Rasakan tarikan dan hembusan nafas Anda. Rasakan kenyamanan dan rasa rileks saat Anda setiap kali menghembuskan nafas.
  7. Ketika Anda sudah merasakan kenyamanan, panggil energi tertentu sesuai hajat Anda dari alam semesta. Anda hanya meniatkan di dalam hati saja. Kata-katanya terserah. Anda bisa bayangkan warna cahaya keemasan yang membentuk bola energi dari atas kepala Anda. Bola energi tersebut semakin membesar berada tepat di hadapan Anda. Kemudian perintahkan bola energi tersebut untuk masuk ke dalam batu permata yang sudah diletakkan di hadapan Anda.
  8. Bayangkan batu permata Anda dimasuki energi (yang Anda hajatkan) berupa bola energi yang berwarna keemasan tersebut. Pastikan energi tersebut terserap habis masuk ke batu permata milik Anda.
  9. Jika sudah, secara perlahan buka mata Anda dan ucapkan syukur.
  10. Ketika langkah-langkah tersebut sudah Anda lakukan dengan baik, maka batu permata siap dijadikan sebagai sarana spiritual

Itulah beberapa cara dalam memproses batu permata sendiri untuk bisa memiliki daya energi tertentu. Beberapa orang memang sudah ada yang berhasil melakukan dan mendapatkan manfaatnya. Hanya saja, kadang kala setiap orang berbeda tingkat konsentrasinya sehingga terkadang juga cukup sulit untuk melakukan beberapa langkah yang telah saya jelaskan di atas. Mereka berpikiran terlalu teknis dan sulit. Dengan demikian, mereka pun cukup sulit untuk bisa menciptakan produk spiritual secara mandiri.

Ada juga yang merasakan terlalu ribet atau cukup repot karena tidak banyak waktu untuk meluangkan waktu hanya sekadar melakukan tata cara tersebut. Meski demikian, jika memang Anda memerlukan sarana praktis berupa batu permata yang langsung pakai untuk dijadikan sebagai sarana spiritual untuk menciptakan kekayaan dan meningkatkan kekayaan, maka saya pun telah menyediakan untuk Anda.

Saya telah memiliki beberapa Batu Bertuah yang telah saya sediakan di situs www.batubertuah.com. Anda bisa memilih salah satu dari ke-8 jenis batu bertuah. Di antaranya Batu Kasih Sayang, Batu Keberuntungan, Batu Kekayaan, Batu Kekuatan Pribadi, Batu Penyembuhan, Batu Proteksi, Batu Spiritual, dan Raja Batu Bertuah.

Anda pun akan saya pandu secara jarak jauh lewat panduan tentang cara penggunaannya. Sebelumnya, akan ada penyelarasan energi yang harus Anda lakukan sebagai langkah awal agar Batu Bertuah benar-benar bisa difungsikan dengan maksimal.

Sejauh ini, tingkat keberhasilan pengguna Batu Bertuah 97%. Angka yang mendekati sempurna. Mereka pun telah merasakan berbagai jenis manfaat yang dirasakan. Lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.batubertuah.com dan temukan sendiri informasinya secara lengkap.