arti warna aura

Kenalilah Arti Warna Aura! Anda Termasuk yang Mana?

arti warna auraSetiap orang mempunyai pancaran warna aura yang berbeda satu sama lain. Karena pada dasarnya setiap orang itu berbeda dan unik. Dan aura bisa berubah-ubah bergantung pada kondisi seseorang. Aura dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya adalah kondisi emosi (perasaan), pikiran, lingkungan, mood, dan sebagainya.

Adanya sifat dan karakter seseorang yang melekat pada diri pribadi pun juga bergantung pada warna auranya. Ada orang yang memiliki watak keras, lembut, perhatian, egois, dan sebagainya, hal itu pulalah yang menggambarkan warna aura seseorang. Maka dari itu, kali ini saya akan menjelaskan warna aura yang sebenarnya memiliki arti atau makna tersendiri.

Arti warna aura berbeda-beda bergantung pada jenis warna aura itu sendiri. Ketika Anda bisa mengetahui arti warna aura Anda, maka dengan mudah Anda pun dapat mengenal sifat dan karakter dasar Anda. Mungkin di benak Anda akan muncul pertanyaan. Lalu, bagaimanakah cara mengetahui warna aura saya?

Untuk mengetahui jenis warna aura, Anda bisa menggunakan foto Kirlian atau foto aura untuk bisa mengetahui warna aura Anda sehingga nantinya Anda pun akan tahu arti warna aura. Namun, jika untuk melakukan foto aura pun kesulitan, maka Anda pun bisa melihat aura Anda dengan cara yang sangat sederhana. Baca 4 Teknik Mudah Melihat Aura dengan Mata.

Baiklah, berikut ini saya akan jelaskan arti warna aura sehingga Anda pun tahu bagaimana untuk mengetahui sifat dan karakter manusia, termasuk juga Anda.

Merah

Arti warna aura merah adalah bersifat semangat, egois, kepemimpinan, daya saing, dan aktivitas fisik. Seseorang yang memiliki warna aura merah biasanya memiliki kehidupan yang dinamis karena selalu memiliki semangat. Mempunyai jiwa pemberani, berani untuk memimpin, berani melakukan inovasi, kreativitas, dan mengambil keputusan.

Seseorang yang memiliki warna merah terang, berarti ia menyukai kehidupan dan suka akan tantangan. Berbeda warna merah gelap yang berarti berhubungan dengan kemarahan, dendam, kebencian, dan kedengkian.

Jingga

Warna jingga berarti memiliki kepedulian, percaya diri, penuh energi, dan kehangatan. Orang yang beraura warna jingga, maka hidupnya penuh dengan kepercayaan diri. Namun, warn jingga yang sangat kuat berarti kegalakan dan egoistis, sedangkan warna jingga kusam dan kotor dimiliki orang pemarah atau orang yang mudah tersinggung.

Orange

Arti warna aura orange memiliki sifat panas atau provokator, orang yang suka memanas-manasi, senang terhadap sensasi baru, semangat, mampu bergerak lebih lihai (gesit), petualang, suka tantangan, kreatif, dan orientasi bisnis. Namun, ketika warna orange gelap justru menunjukkan keangkuhan atau sombong.

Kuning

Arti warna aura kuning menunjukkan pertumbuhan mental atau pikiran yang semakin lama kian berkembang. Selain itu, orang yang mempunyai dasar warna kuning, ia pun punya sifat teliti, kreatif, optimis, murah hati, senang belajar, kegembiraan, intelektual, berkaitan dengan kecerdasan, tapi biasanya digunakan untuk hal negatif.

Hijau

Orang yang mempunyai warna aura hijau, umumnya mempunyai karakteristik dekat dengan alam, menyukai hewan piaraan, harmonis, guru, kenyamanan, pengayoman, mentalitas, dan sosial tinggi. Warna hijau gelap biasanya lebih menunjukkan kesehatan yang terganggu, dengki, cemas, ragu-ragu, dan seringkali khawatir.

Biru

Arti warna aura biru bersifat pengertian, idealis, penyembuh, intuitif, berpikir secara matang, memiliki keahlian khusus, dan pengetahuan spiritual. Orang yang memiliki aura warna biru gelap menunjukkan keterhambatan mental, tidak suka bergaul, sulit menerima pendapat orang lain, ketakutan, serta bisa juga pelupa.

Ungu

Arti warna aura ungu bersifat humanis, penuh cinta, memiliki kemampuan psikis, suportif, kharismatik, memiliki misi ke depan, sensual, magis, artistik, penuh kemungkinan, memiliki pengetahuan/ilmu yang tinggi, dan penemu yang inovatif. Lazimnya, warna ungu ini mempunyai keinginan untuk memisahkan diri/memperbaiki diri. Seseorang yang memiliki warna ungu keruh menunjukkan kesepian.

Merah Muda

Arti warna aura merah muda adalah penuh imajinasi, mistik, pemimpi, sering mengkhayal, penuh fantasi, lembut, kreatif, tidak realistis, dan sensitif.

Putih

Arti warna aura putih yakni tidak suka menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi seperti orang suci. Selain itu, seseorang yang mempunyai warna aura putih yakni orang bijaksana, intuitif, idealis, dan cinta damai, tenang, dan memiliki kedekatan hubungan dengan Tuhan lebih tinggi.

Hitam

Arti warna aura hitam adalah tertutup, sakit, misterius. Biasanya orang yang beraura hitam memiliki sifat jahat atau tidak baik, mempunyai niat buruk terhadap orang lain, dan hal-hal yang bersifat kurang baik atau negatif.