Amalan Kekayaan Ampuh Ini Memudahkan Anda Raih Rezeki

amalan kekayaanSiapa sih yang tak ingin dirinya kaya? Siapa juga yang tak ingin sukses? Pastinya, Anda dan siapa pun di dunia ingin agar memiliki rezeki yang berlimpah ruah. Punya kekayaan. Apalagi kaya dunia dan akhirat. Itu adalah impian semua orang.

Mungkin saat ini Anda sedang ditimpa masalah soal rezeki. Tak punya pekerjaan, rezeki macet, banyak hutang, ekonomi tak stabil, penjualan sedikit, omset menurun, perusahaan di ujung tanduk, dan berbagai masalah ekonomi lainnya. Anda tak perlu terlalu takut akan hal itu.

Semuanya sudah diatur oleh-Nya jika Anda benar-benar percaya pada-Nya. Atau mungkin Anda malahan menyalahkan nasib Anda, diri Anda, orang lain, bahkan Tuhan? Bila Anda justru menyalahkan Tuhan, itu sungguh tidak adil.

Sayangnya, tak banyak orang menyadari bahwa mereka seringkali menyalahkan Tuhan. Misalnya dengan ucapan, “Ya Tuhan, kenapa hidupku begini.” “Ya Tuhan, kenapa Engkau beri aku cobaan seperti ini.” “Engkau tidak adil Tuhan, kenapa dia kaya sedangkan aku miskin.”

“Kenapa dia naik jabatan padahal baru bekerja beberapa tahun saja. Sedangkan, aku yang sudah bekerja belasan, bahkan puluhan tahun, tapi tak naik jabatan.” “Kenapa rezekiku seret.” Dan berbagai keluhan lainnya.

Bila Anda menyalahkan Tuhan dan mengeluh dengan melibatkan Tuhan sebagai kambing hitam, mulai sekarang bertaubatlah. Karena itu tak akan berpengaruh pada kondisi ekonomi Anda kalau Anda hanya menyalahkan saja. Tanpa adanya usaha. Bahkan, kehidupan Anda malah jadi lebih merana bila hal itu Anda teruskan.

Beruntung bagi Anda yang baca tulisan saya ini karena sebentar lagi saya berikan amalan kekayaan yang bisa mengubah kehidupan Anda jadi lebih baik. Amalan kekayaan ini sangat mudah diamalkan.

Banyak orang yang telah merasakan manfaatnya sebelum Anda. Dan saya ijazahkan amalan kekayaan ini secara GRATIS untuk Anda. Namun, sebelumnya Anda perlu lakukan beberapa hal terlebih dulu.

Hal ini bertujuan agar amalan kekayaan ini bisa Anda rasakan manfaatnya dengan sempurna. Menariknya, amalan ini sangat pendek. Saya ambil dari wirid Asmaul Husna. Istimewanya, bagi Anda yang beragama selain Islam, boleh lakukan amalan ini selama Anda masih yakin dan hati Anda mau menerima.

Karena agama Islam adalah rohmatal lil ‘alamin, yakni rahmat bagi seluruh alam. Jadi, siapa pun Anda dengan latar belakang apa pun boleh melakukan amalan kekayaan ini.

3 Syarat agar Sukses Lakukan Amalan Kekayaan

Baik, saatnya lakukan hal-hal yang perlu Anda laksanakan terlebih dulu. Ada 3 hal utama yang perlu Anda lakukan sebelum mengamalkan amalan kekayaan.

Pertama, ikhlaskan kondisi diri Anda saat ini. Apa pun kondisi Anda saat ini, terima saja. Apakah Anda sedang terlilit hutang, belum bayar cicilan, di-PHK, tak punya pekerjaan, atau apa pun. Terima kondisi Anda saat ini.

Kedua, bersyukurlah terhadap apa pun yang masih atau pernah Anda miliki. Bersyukur karena sudah pernah punya mobil, sepeda motor, rumah, atau apa pun meski sekarang sudah tak lagi punya. Bersyukurlah masih bisa berjualan, punya pekerjaan, masih bisa beraktivitas, walau ada hal yang belum bisa Anda capai.

Ketiga, berpasrahlah secara totalitas kepada Allah. Anda tak bisa menuntut Allah untuk penuhi semua keinginan Anda. Harus ada kepasrahan karena Dialah yang Maha Berkehendak. Pasrah bukan berarti putus asa.

Pasrah adalah menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah setelah Anda berusaha sesuai kemampuan. Serahkan urusan dan masalah Anda hanya kepada-Nya. dengan begitu, hidup Anda tak terbebani dan merasa ringan serta mudah dalam menjalani hidup.

Setidaknya, 3 syarat tersebut yang perlu Anda lakukan sebelum mengamalkan amalan kekayaan yang akan saya ijazahkan ini. Lakukan dengan sepenuhnya dan kesungguhan hati, maka kemudahan pun segera datang.

Amalan Kekayaan    

Sekarang, saatnya saya ajarkan dan berikan amalan gratis kepada Anda. Sekali lagi, Anda harus lakukan 3 syarat utama di atas terlebih dulu sebelum melakukan amalan kekayaan ini. Dan ingat, untuk bisa dapatkan hasil yang maksimal, maka Anda perlu lakukan amalan ini secara istikomah setiap hari.

Karena istikomah itu lebih baik ketimbang seribu karomah. Begitulah kata para ulama’ terdahulu. Berikut ini adalah bacaan amalannya.

amalan kekayaan

Ya Ghoniyyu Ya Mughni.

Artinya: Wahai dzat yang Kaya dan Mengkayakan

Begitu mudah dan singkat bukan? Amalan tersebut saya ambil dari Asmaul Husna, nama-nama baik Allah yang jumlahnya 99. Barang siapa hafal ke-99 Asmaul Husna dan diamalkan, maka haramlah dia masuk ke neraka. Artinya, dia akan dipanggil Allah ke surga kelak.

Lantas, Bagaimanakah Cara Mengamalkannya?

Sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah membacanya sebanyak minimal 100 x setelah sholat fardhu bagi yang beragama Islam. Dan 500 kali bagi yang beragama selain Islam.

Mungkin, Anda bertanya-tanya. Amalannya kenapa singkat? Ampuh ataukah tidak? Mungkin juga itu yang ada di benak Anda. Saya mengerti apa yang Anda khawatirkan.

Sebenarnya, ampuh ataukah tidak sebuah amalan bergantung pada niat si pengamalnya tersebut. Bukan dari panjang atau pendeknya sebuah amalan. Ketika si pengamalnya punya keyakinan dan selalu istikomah, amalan pendek pun bisa sangat berkhasiat dibanding dengan amalan yang panjang.

Sebaliknya, jika Anda tak punya keyakinan dan masih ada keraguan di dalam hati, meski amalannya panjang, maka Anda pun tak akan mendapatkan apa pun. Ingat, lakukan secara istikomah, maka pertolongan dari Allah pun segera datang kepada Anda.

Lakukan dengan sepenuh hati dengan niat yang suci tanpa adanya keraguan, penuh keyakinan, maka Allah akan kirim malaikat-malaikat-Nya untuk bantu Anda mengatasi problematika ekonomi Anda. Bahkan, Anda pun tak hanya kaya di dunia, tetapi juga kaya di akhirat kelak. Amin.

5,780 total views, 9 views today