5 Benda Yang Dapat Mendatangkan Kekayaan Bagi Pemiliknya

Di Indonesia terdapat beberapa benda bertuah yang bisa dijadikan sebagai azimat penarik kekayaan bagi pemiliknya.

Selain berfungsi sebagai penarik rezeki, benda bertuah tersebut bisa memberi kemudahan dalam merintis dan mengelola bisnis/usaha. Sedangkan apabila pemiliknya berasal dari kalangan pegawai negeri ataupun swasta, benda tersebut bisa membantu mengembangkan karir yang dirintisnya.

Berikut adalah 6 benda yang dapat menarik kekayaan bagi pemiliknya :

Ikan Tempel

Mungkin Anda baru mendengar pertama kali istilah Ikan Tempel.

Ikan Tempel merupakan salah satu benda bertuah yang bentuknya seperti ikan tipis. Karena termasuk benda bertuah sehingga didisebut sebagai Ikan Tempel Bertuah.

Orang Jawa menyebutnya Iwak Tempel. Warnanya kuning kecoklatan, tidak berbau, dan kering. Berasal dari laut yang kedalamannya 500 m di bawah permukaan laut sehingga tak pernah terkena terik matahari.

Cara hidup Ikan Tempel Bertuah ini menempel pada ikan-ikan besar seperti ikan paus dan ikan hiu. Untuk mendapatkannya, Ikan Paus atau Hiu harus dalam keadaan masih hidup.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkannya tidaklah mudah.

 

Kol Buntet

Kol Buntet Asli merupakan sejenis batu yang bentuknya menyerupai keong. Karena bentuknya yang mirip keong inilah maka bisa juga disebut sebagai Keong Buntet.

Proses terjadinya Kol Buntet Asli ini dari cangkang keong yang sudah mati. Kemudian mengendap terimbun tanah selama ratusan tahun.

Karena ada gejala alam, cangkang keong ini terisi oleh tanah, pasir, dan endapan lumpur. Hingga akhirnya, cangkang tersebut menjadi semakin keras dan berubah menjadi batu.

Jenis, corak, ukuran, dan warnanya pun beragam. Umumnya, Kol Buntet didapatkan seorang pakar supranatural dari hasil penarikan gaib.

 

Batu Merah Delima

Bukan rahasia lagi Batu Merah Delima sejak dulu memiliki cerita legenda tersendiri. Manfaatnya begitu beragam. Terutama untuk mencapai kekayaan, keberuntungan, dan perlindungan bagi pemiliknya.

Secara metafisik, Batu Merah Delima memang mengandung energi murni alami dari alam semesta. Batu Merah Delima ini terbuat dari batu mulia yang secara khusus mengandung energi kekayaan yang sangat kuat.

Dan bagi siapa yang memilikinya, maka kekayaan pun bisa ia dapatkan dengan sangat gampang.

 

Batu Raja Sulaiman

Batu Raja Sulaiman termasuk salah satu jenis batu mulia yang juga keberkahannya berasal dari Nur Nabi Sulaiman. Anda tahu bahwa Nabi Sulaiman adalah seorang nabi sekaligus raja pada masa itu.

Tak hanya rajanya manusia, tetapi juga raja jin, hewan, dan semua makhluk di muka bumi.

Semua makhluk tunduk dan patuh terhadap perintahnya. Kekayaannya tiada tara. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Nabi Sulaiman merupakan manusia terkaya sepanjang sejarah.

 

Batu Seribu Dinar

Pernahkah Anda mendengar Ayat Seribu Dinar? Bagi Anda yang beragama Islam, Ayat Seribu Dinar mungkin tidak asing di telinga Anda. Namun, bagi Anda yang nonmuslim dan tak mengetahuinya, perlu Saya jelaskan sekilas.

Ayat Seribu Dinar merupakan salah satu kutipan ayat di dalam ayat Suci Al-Quran yang sudah sangat terkenal dijadikan sebagai doa untuk kemudahan dan kelancaran rezeki.

Bagi siapa pun yang mengamalkan Ayat Seribu Dinar ini, maka ia tak akan kekurangan rezeki sedikit pun. Berbagai kelimpahan rezeki dari segala penjuru bisa didapat.

Bisa juga Ayat Seribu Dinar disebut sebagai pesugihan Islam karena memang memiliki berkah manfaat untuk mendapatkan kekayaan secara finansial sekaligus keberkahan hidup.

Sedangkan batu seribu dinar merupakan batu mulia yang mengandung energi positif.

Dengan berkah dari Ayat Seribu Dinar itulah Batu Seribu Dinar ini mempunyai khasiat yang sama dengan Ayat Seribu Dinar ketika diamalkan. Bahkan, bisa melebihi dari apa yang Anda bayangkan.

Itulah 5 jenis benda bertuah yang dapat menarik kekayaan. Jika Anda ingin mendapatkan benda bertuah tersebut silahkan kunjungi www.penarikkekayaan.com.

penarik kekayaan

1,721 total views, 8 views today